CARA BYPASS FRP SAMSUNG J6 Plus SM-J610F

Tutorial cara bypass FRP Samsung Galaxy J6 Plus model SM-J610F karena terkunci verifikasi akun Google. Cara ini sudah kami tested, dan berhasil.

Selamat datang di Blog Khasbi.com - Hari ini kami akan memberikan tutorial cara bypass FRP Samsung Galaxy J6 Plus model SM-J610F karena terkunci atau meminta verifikasi akun Google. Cara ini sudah kami tested, dan berhasil menyelesaikan masalah tersebut. Metodenya sangat mudah dan tentunya gratis.

Ini merupakan pengalaman baru kami mendapatkan servisan dari pelanggan. Awal mula masalah dari pemilik device tersebut adalah lupa kunci layar seperti Pola/Sandi. Karena ia lupa dengan kunci layar di device sendiri, hal tersebut membuat device tidak dapat di gunakan seperti biasanya.

BYPASS FRP SAMSUNG J6 Plus

Terutama untuk komunikasi dan keperluan lainnya. Ketika kita sebagai pengguna smartphone menemui masalah seperti ini, yang terpikirkan mengenai cara yang paling mudah adalah mereset ke setelan pabrik. Akhirnya memang benar bahwa yang punya device datang ke toko kami.

Tidak ada pilihan lain selain meminta kami untuk menyelesaikan masalah devicenya yang terkunci.

Sebagai langkah pertama yang kami kerjakan adalah dengan melakukan hard reset Samsung J6 Plus. Cara ini sebenarnya juga sudah di coba oleh yang punya hp. Tapi karena tidak tahu caranya, ia datang langsung ke tempat servis hp.

Katanya ketika ia coba matikan device tetap meminta Pola/Sandi. Ini yang ternyata membuatnya kesulitan, dan akhirnya tidak di lanjutkan.

Namun setelah kami kerjakan masalah pertama pun bisa terselesaikan. Tapi selain dari itu ternyata pengguna juga tidak tahu akun google yang sebelumnya aktif di device sendiri. Saat kami tanyakan kepadanya ia bilang lupa karena sudah lama.

Ini menjadi hal yang umum kita temui pada pelanggan. Hal ini membuat kami harus bekerja dua kali untuk menghasilkan cuan tambahan.

Bagaimana tidak, pertama hpnya sudah terkunci oleh Pola/Sandi. Selanjutnya akun sendiri juga tidak tahu.

Tidak jadi masalah buat kami asalkan ia mau lanjutkan pekerjaan ini. Setelah diskusi cukup lama, kemudian kami bisa menyelesaikan masalah yang kedua dengan cara di bypass akun FRP-nya. Pemilik pun senang karena hpnya sudah tidak terkunci lagi dan bisa di gunakan.

Kami juga bisa merasa senang juga karena bisa berhasil menyelesaikan masalah tersebut.

Untuk kamu semua pemilik smartphone Samsung Galaxy J6 Plus jika menemui masalah seperti ini, kamu bisa mencoba tips yang kami bagikan ini. Caranya sangatlah mudah dan bisa kamu coba gratis selamanya.

Disini kita akan menggunakan metode paling mudah dan cepat. Yaitu bypass FRP Samsung J6 Plus melalui service Mode. Maksudanya setiap device Samsung yang memiliki fitur Test Mode akan mudah kita bypas FRP-nya.

Dipostingan ini kami hanya akan berbagi langkah-langkahnya saja. Kalau kamu bisa memahaminya dengan baik pasti akan berhasil juga menyelesaikan masalah di device Samsung J6 Plus kamu.

Baiklah kita mulai saja tutorial ini agar tidak menjadi lama. Sehingga kamu bisa mengerjakannya dengan cepat.

Cara Bypass FRP Samsung Galaxy  J6 Plus SM-J610F

1. Di tutorial ini kita akan menggunakan software/Tool gratisan. Silakan kamu download dari tautan berikut. Selain itu kita juga memerlukan Komputer/Laptop Windows dan kabel Micro USB.

2. Sebelum memulai pengerjaan ini, isi daya baterai device kamu agar terjaga baik saat proses berlangsung. Pastikan daya baterai device terisi sekitar 50 persen.

3. Setelah file yang kami rekomendasikan selesai kamu download, ekstrak file tersebut. Kami sarankan untuk menonaktifkan antivirus terlebih dulu sebelum ekstrak file. Sebenarnya file ini aman saja.

4. Selanjutnya kamu instal 'Samsung USB Driver' di Komputer. Kemudian kamu restart dulu Komputernya (Opsional).

5. Sekarang kamu buat device Samsung Galaxy J6 Plus kamu dalam posisi menyala, dan di setelan awal. Bisa juga kamu restart dulu device kamu tersebut.

6. Setelah itu kamu buka folder 'FRP SAMSUNG 2022'. Jalankan aplikasi software 'Samsung FRP Tools'.

samsung j6 plus frp bypass

7. Hubungkan device Samsung J6 Plus ke Komputer melalui sambungan kabel Micro USB. Cek apakah device kamu sudah terbaca di Samsung FRP Tools. Biasanya akan di tandai dengan 'SAMSUNG USB Modem' sesuai dengan nomor COM-nya. Jika tidak dikenali, solusinya kamu restart device Samsung kamu lalu cek lagi.

8. Selanjutnya jika device kamu sudah terbaca dengan benar pada software tersebut, kamu klik menu 'Run'. Segera kamu ketikkan kode *#0*# pada panggilan darurat di layar device Samsung kamu..

9. Kemudian kamu dapat menunggu proses bypass sedang berlangsung. Biarkan saja Komputer yang bekerja, dan kamu tinggal mengawasinya. Lakukan konfirmasi 'Ya' jika ada notifikasi yang muncul pada layar device kamu.

10. Berikutnya kamu bisa menunggu hingga proses tersebut selesai. Biasanya device akan langsung restart dan masuk di menu pengaturan.

11. Sampai di langkah ini kamu sudah berhasil. Kamu juga akan melihat device Samsung J6 Plus secara otomatis masuk ke menu tanpa di minta verifikasi akun lagi seperti sebelumnya.

Bagi kamu yang ingin tutorial tambahan, kami juga sudah menyiapkannya. Kamu bisa juga menyimak video berikut.

Kami harap bahwa tutorial yang kami bahas ini dapat memberikan solusi atas masalah kamu pada Samsung J6 Plus yang terkunci akun google. Di samping itu jika kamu memiliki pertanyaan dari postingan ini, jangan ragu untuk meningalkan komentar.

Bagikan juga pengalaman kamu melalui diskusi singkat yang tersedia di kolom komentar.

Baiklah mungkin itu saja tutorial cara bypass FRP Samsung Galaxy J6 Plus. Setelah ini kami juga akan menambahkan tips lanjutan tapi tentang cara flashing firmware.

Buat kalian yang ingin menyelesaikan masalah bootloop atau masalah software lainnya di Samsung J6 Plus ini, kamu dapat menyimak tips kami. Mungkin ini dapat menjadi cara tambahan untuk membantu memperbaiki device Samsung kamu dari masalah yang ada saat ini.

Kalau masih ada cara lainnya, kamu bisa mencobanya sebagai langkah untuk berusaha. Mudah-mudahan cara lain ini bisa sukses.

Post a Comment