Firmware Vivo Y65 (PD1621BF) Full Flash

Pada artikel ini, saya akan share stock firmware Vivo Y65 PD1621BF official lengkap dengan FlashTool flashing untuk perbaikan software, mengatasi bootloop dilogo, lupa pola atau lupa sandi. Seperti yang Anda ketahui tentang spesifikasi atas chipset yang dimiliki oleh smartphone ini, ia telah didukung dengan chipset prosesor dari jenis Qualcomm.

Ketika perhatian Anda saat ini tertuju untuk mulai melakukan flashing firmware Vivo Y65 sebagai solusi, maka perlu Anda ketahui apa saja yang mestinya Anda siapkan. Smartphone Anda telah mengalami masalah software yang cukup serius dimana smartphone Anda hanya menampilkan logo saja.

Untuk itu, Anda bisa segera bertindak bagaimana Anda bisa memulihkan itu sehingga smartphone Anda dapat kembali menampilkan menu aplikasi seperti biasanya. Sebagai pengguna, Anda pasti tidak mengetahui secara pasti akan penyebab kenapa smartphone tiba-tiba bisa mengalami boot dilogo Vivo saja.

Apakah itu terjadi baru kali ini atau Anda memasang aplikasi yang memiliki ketidak cocokan atau malah aplikasi tersebut tidak baik untuk kinerja OS smartphone Anda. Seperti halnya jikalau smartphone Anda sekarang telah mengalami problem dengan software, maka Anda bisa langsung melakukan update firmware Vivo Y65.

Firmware Vivo Y65 (PD1621BF) Full Flash

Firmware yang saya referensikan ini bisa Anda unduh semuanya karena itu termasuk file yang akan Anda gunakan. Tanpa mengingat lebih jauh akan penyebab terjadinya problem dengan smartphone, alangkah baiknya Anda segera memperbaikinya sendiri dengan kebisaan Anda.

Ketika Anda sudah mengunduh semua file yang saya sediakan ini, terlebih dahulu Anda kumpulkan jadi satu didalam folder komputer Anda. Saat Anda belum berniat dan masih muncul tanda tanya akan apakah flashing harus Anda lakukan sekarang, maka cobalah cara sederhana terlebih dahulu.

Mungkin Anda bisa memulai untuk mereset data pabrikan atau hard reset sebagai rencana awal Anda. Itu akan lebih baik dan dapat diterapkan kapan saja ketika Anda memang mau melakukannya.

Firmware Vivo Y65 (PD1621BF) Full Flash

Version Number PD1621BF_EX_A_1.18.2-update-full_1558592954.zip
Type Recovery Mode
OS Android 7.1, Funtouch 3.2
SoC Qualcomm
Size 1,9 GB
File
Version Number PD1621BF_EX_A_1.13.5-update-full_Recovery.zip
Type Recovery Mode
OS Android 7.1, Funtouch 3.2
SoC Qualcomm
Size 1,9 GB
File
Version Number Vivo_Y65_PD1621BF_EX_A_1.6.1_MSM8953.zip
Type EDL Mode
OS Android 7.1, Funtouch 3.2
SoC Qualcomm
Size 1,9 GB
File
Version Number PD1621BF_EX_A_1.17.3_LA.UM.5.6-01810-89xx.0_msm8953_QFIL
Type EDL Mode
OS Android 7.1, Funtouch 3.2
SoC Qualcomm
Size 1,9 GB
File
Tools & Driver File
QFIL Flash Tool DOWNLOAD
Qualcomm USB Driver DOWNLOAD

Anda bisa mengambil langkah untuk merestart smartphone Anda dengan mulai membuatnya masuk dimenu recovery mode. Mungkin ini menjadi cara alternatif untuk dapat Anda lakukan sebelum flashing dimulai.

Jika sekarang Anda sudah memilih langkah flashing firmware Vivo Y65 sebagai solusi beberapa masalah yang terjadi pada smartphone Anda, tidak ada pilihan lain selain Anda bisa segera memulainya. Sebagai panduan jika Anda sendiri belum pernah melakukan tahap ini, Anda dapat mengikuti panduan dari artikel yang sudah saya sediakan untuk Anda.

Simak juga:

  • Cara Flashing Vivo Y65 Dengan Mudah
  • Cara Flashing Vivo Y65 PD1621 via SDcarD

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone Vivo Anda adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Demikian firmware Vivo Y65 yang bisa saya referensikan kepada Anda semua pemilik smartphone ini dan semoga dapat menjadi manfaat untuk mendapatkan firmware update yang tepat.

Load comments

0 Comments