BYPASS FRP SAMSUNG J7 SM-J710FN (USB Only)

Tutorial Cara Bypass FRP Samsung J7 2016 SM-J710FN tanpa senam jari tanpa install aplikasi mudah dan cepat Free Tool. Tips ini kami bagikan dan sudah tested untuk mengatasi verifikasi akun Google yang lupa.

Ini merupakan pengalaman baru kami yang dapat kami share sebagai solusi paling sederhana. Jika kamu barus saja mereset data pabrik Samsung J7 2016 yang kamu miliki, bisa saja kamu lupa dengan akun email yang sebelumnya telah aktif pada device tersebut.

Seperti yang telah dialami oleh pelanggan kami. Ia datang memabawa Samsung J7 2016 dengan kondisi bootloop di logo saja ketika dinyalakan. Kami anggap ini harus diflasing firmware agar device dapat menyala dan masuk menu.

Tapi ternyata, kami coba Wipe data factory reset sudah cukup untuk membuatnya kembali seperti semula. Namun ada cerita lain yang ia sampaikan. Menurutnya ia lupa dengan akun email yang ada pada smartphone sendiri.

Saat kami coba cek menyelesaikan konfigurasi sampai penyiapan, memang demikian bahwa ada diminta verifikasi akun email. Hal ini membuat kami harus bekerja dua kali untuk bisa menyelesaikannya.

Melaui postingan ini kami coba berbagi cara yang berbeda dari lainnya. Dari pada kita capek-capek senam jari, mending kita gunakan komputer untuk bisa memperbaiki device Samsung J7 2016 ini dengan mudah.

Disini kita tidak akan menggunakan Odin. Tapi kita akan memilih Tool gratisan lain yang memang sudah kami tested dibeberapa model smartphone Samsung.

Buat kamu yang ingin mengetahui cara bypass frp Samsung J7 2016 dengan nomor model SM-J710FN, kamu dapat menyimak tutorial kami dengan teliti. Tips ini gratis dan bisa kamu coba sendiri sebagai buktinya.

Sebelum memulai, usahakan agar kamu sudah menyiapkan file yang diperlukan. Sealin itu, buat akun email baru agar nantinya bisa kamu gunakan untuk device tersebut. Kebetulan kami sudah membuatnya karena permintaan pelanggan. Jadi ini bisa lebih cepat prosesnya, dan pelanggan tidak perlu membuatnya sendiri.

CARA BYPASS FRP SAMSUNG J7 SM-J710FN (USB Only) TESTED

1. Silahkan isi daya baterai device Samsung J7 kamu sampai 70 persen. Ini agar device terjaga saat proses berlangsung, dan tidak mendadak mati karena kehabisan baterai.

2. Nyalakan Komputer/Laptop Windows kamu, dan siapkan USB kabel yang bagus.

3. Download file berikut sebagai dukungan. Ini bukan file yang akan diinstall pada device.

4. Setelah kedua file selesai kamu download, simpan pada folder yang mudah untuk kamu temukan. Ini agar pekerjaan mudah untuk dimulai. Kami sarankan untuk menonaktifkan antivirus (Windows Scurity) terlebih dulu. Ekstrak file tersebut pada Komputer kamu. 

5. Install Samsung USB Driver dikomputer hingga finish.

6. Pastikan device Samsung J7 kamu dalam posisi menyala pada tampilan awal.

7. Sekarang buka saja folder FRP SAMSUNG 2022. Jalankan aplikasi didalam folder tersebut bernama Samsung FRP Tools.

8. Pada aplikasi Samsung FRP Tools kamu akan melihat device kamu terbaca seperti SAMSUNG USB Modem dengan nomort COM-nya. Jika device kamu tidak dikenali oleh Tool, kamu restart smartphone kamu lalu cek lagi.

9. Selanjutnya klik menu Run di Samsung FRP Tools. Kamu akan melihat perintah untuk mengetikkan kode *#0*# pada panggilan darurat didevice Samsung J7. Segera ketikkan kode tersebut pada device, ini agar device masuk ke mode seperti pengecekan LCD.

10. Berikutnya kamu dapat menunggu proses bypass FRP Samsung J7 berlangsung. Ini memerlukan waktu beberapa menit. Biarkan saja Komputer dan Tool yang bekerja. Jika ada notifikasi yang muncul pada layar device Samsung kamu, pilih Ok atau Ya.

11. Kamu dapat menunggu lagi sampai proses selesai. Biasanya device akan langsung masuk menu pengaturan. Setelah sukses, device akan reastart dan dia akan masuk kemenu.

Agar kamu bisa memahami tutorial yang kami jelaskan, kamu juga bisa menyimak video berikut.

Itulah tips dari kami tentang cara bypass frp Samsung J7 yang dapat kami bahas. Ketika nantinya kamu memiliki masalah yang sama, kamu sudah tahu mengenai cara menyelesaikannya.

Melewati verifikasi akun semudah yang kamu inginkan. Jadi kamu tidak memerlukan senam jari, atau aplikasi yang harus diinstall dihp kamu. Dengan Tool gratisan saja, kamu bisa membuat device Samsung kamu tidak lagi meminta akun email.