Firmware Evercoss A74A (A74A*) Full Flash

Dikesempatan ini kami akan berbagi tentang stock firmware Evercoss A74A dan Evercoss A74A Bintang yang sudah Tested untuk dukungan flashing. Firmware ini dapat digunakan untuk memperbaiki masalah bootloop, error, aplikasi sistem telah terhenti pada device Evercoss tersebut.


Bagi sobat pengguna ponsel berbasis Android Evercoss ini yang kebetulan ingin melakukan upgrade, bisa menggunakan bahan file flash resmi sebagai syarat yang harus disiapkan.

Karena ketika kamu salah menemukan file flash, kemungkinan kamu tidak akan berhasil memulihkan device kamu sendiri. Salah dalam tahap flashing juga dapat menyebabkan device menjadi mati suri.

Firmware Evercoss A74A (A74A*)  Full Flash

Oleh sebab itu, kamu harus hati-hati dan memahami betul mengenai tindakan ini. Flashing sendiri merupakan cara dimana kamu dapat memperbaiki keadaan device Evercoss kamu yang menemui masalah.

Seperti masalah diantaranya yang sudah kami sebutkan. Tapi bukan berarti itu tidak dapat diselesaikan. Jika hanya masalah pada software, tentunya cukup mudah saja cara memperbaikinya.

Evercoss Winner T A74A secara spesifikasi memang cukup mumpuni, apalagi ponsel ini juga mendapatkan peluang upgrade ke OS terbaru dari Android.

Banyak sekali para pengguna ponsel ini penasaran mengenai keunggulan OS terbaru Android Lollipop yang kabarnya memiliki kekayaan fitur dan kinerja yang lebih optimal.

Tentang kabar peluncuran OS terbaru untuk Evercoss Winner T A74A tersebut semakin membuat pengguna ponsel ini ingin segera mencobanya. Firmware untuk upgrade Evercoss Winner T A74A mendapatkan versi dari Android 5.1 Lollipop.

Menurut informasi, beberapa fitur keungulan yang terdapat dari versi tersebut ialah sebagai berikut.

  • Support Multiple SIM card
  • Pengaturan jalan pintas cepat untuk terhubung ke Wi-Fi atau perangkat kontrol Bluetooth
  • Kunci perlindungan jika perangkat hilang
  • Panggilan suara HD
  • Peningkatan stabilitas dan kinerja perangkat tambahan
Bagi sobat yang belum memahami cara melakukan upgrade, kami sudah membagikan panduan sebagai langkah-langkahnya yang sudah kami posting sebelumnya.

Silahkan kamu baca dan ikuti tutorial kami mengenai panduan flashing maupun upgrade, karena tahapannya adalah sama yakni menggunakan Flash Tool dan melalui PC/laptop.

Firmware Evercoss A74A (A74A*) Android Lollipop
Version Number EVERCOSS A74A 5.1 V05.zip
Type EDL Mode
OS Android 5.1
SoC Spreadtrum
Size 600 MB
File
Version Number A74A BINTANG EVERCOSS V16 20160812.zip
Type EDL Mode
OS Android 5.1
SoC Spreadtrum
Size 550 MB
File
Tools & Driver File
SPD Flash Tool DOWNLOAD
Spreadtrum USB Driver DOWNLOAD

Kami juga sudah membahas tentang cara untuk mereset dan sobat bisa mencoba tips ini terlebih dahulu. Selain hanya bertujuan untuk melakukan flash, tidak menjadi hal yang salah kalau kamu merasa ingin hanya menyetel pabrikan dengan cara hard reset.

Simak:
Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus diperhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan kamu sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan, dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Mungkin cukup sekian pertemuan kami melalui postingan tentang firmware Evercoss A74A. Semoga kita masih diberikan umur panjang untuk bisa selalu berbagi diblog kami yang cukup sederhana ini.

Jangan lupa dihare jika postingan ini sangat bermanfaat. Stay terus dan kita ketemu dipostingan yang akan kami bagikan selanjutnya.