ROM Redmi 8A Pro (OLIVEWOOD) MIUI Udate

Download ROM Redmi 8A Pro / 8A Dual Olivewood firmware full flash untuk pembaruan MIUI 12.5.40 dan Android 10 terbaru region Indonesia. Jika device Xiaomi Anda bermasalah dengan bootloop, atau lupa password pola kunci layar, kamu bisa langsung segera memperbaikinya.



Sehingga smartphone Anda dapat kembali normal dan dapat Anda gunakan seperti biasa. Semua device memang bisa menemui masalah, termasuk ketika ia lemotnya berlebihan ketika digunakan.

Contohnya saat Anda ingin membuka aplikasi, dan device kurang merespon. Sebenarnya ini merupakan masalah yang cukup mudah untuk di selesaikan. Penyebabnya bisa dari memori internal device Anda yang sudah menandakan penuh.

Dari postingan ini kami akan coba share firmware MIUI stable Redmi 8A Pro dengan beberapa versi yang sebelumnya telah dirilis. Bahkan untuk versi terbaru saat ini juga sudah bisa Anda download.

Untuk mengatasi masalah password atau pola, den ketika device sering ngelag, Anda bisa memilih untuk mereset data pabrik melalui menu Mi Recovery. Didalam menu ini Anda akan menemukan pilihan Wipe all data untuk device Anda Redmi 8A Pro.

Sedang untuk mengatasi bootloop, masalah bug karena memerlukan update ROM, Anda dapat memflash menggunakan XiaoMiFlash Tool. Ini adalah peralatan gratis yang dapat Anda gunakan untuk instal firmware.

Silahkan download ROM Redmi 8A Pro secara gratis, sebagai file flash yang perlu Anda siapkan dalam memulai flashing dan perbaikan software MIUI device Anda.

Redmi 8a Pro / Dual OLIVEWOOD ROM Recovery
ROM Version MIUI OS Type Size
MIUI 12.5 Android 10 Recovery 2GB
MIUI 12.5 Android 10 Recovery 2,1GB
MIUI 12.5 Android 10 Recovery 2,1GB
MIUI 12 Android 10 Recovery 1,9GB
MIUI 12 Android 10 Recovery 1,9GB
MIUI 12 Android 10 Recovery 1,9GB
MIUI 11 Android 10 Recovery 1,8GB
MIUI 11 Android 9 Recovery 1,8GB
Redmi 8a Pro / Dual OLIVEWOOD ROM Fastboot
ROM Version MIUI OS Type Size
MIUI 12.5 Android 10 Fastboot 3,5GB
MIUI 12.5 Android 10 Fastboot 3,5GB
MIUI 12.5 Android 10 Fastboot 3,7GB
MIUI 12 Android 10 Fastboot 3,5GB
MIUI 12 Android 10 Fastboot 3,5GB
MIUI 12 Android 10 Fastboot 3,5GB
MIUI 11 Android 10 Fastboot 3,2GB
MIUI 11 Android 9 Fastboot 3,1GB
MIUI 11 Android 9 Fastboot 2,9GB
Tools & Driver File
XiaoMiFlash Tool DOWNLOAD
MiFlash Pro DOWNLOAD
Qualcomm USB Driver DOWNLOAD
Smartphone Xiaomi Redmi 8A Pro sejak pertama kali diluncurkan berjalan pada OS Android 9.0 Pie. Kabarnya ia juga mendapatkan rencana peningkatkan upgrade ke OS Android 10 dan MIUI 12.

Sekarang kita tahu bahwa update software masih bisa dilakukan oleh semua pengguna smartphone ini. Tentu saja dapat menguntungkan setiap pengguna agar dapat meningkatkan stabilitas sistem pada device mereka.

Terlebih jika ditemukan masalah bug yang membuat pengguna kurang nyaman. Oleh sebab itu, update firmware sangat membantu menyelesaikan semua masalah yang ada.

 Anda dapat mengatur langkah flashing sesuai petunjuk yang telah kami sediakan. Karena dari semua ROM yang ada bisa Anda gunakan untuk solusi pembaruan MIUI Redmi 8A Pro.

Pilihan yang dapat Anda lakukan adalah flashing tanpa menggunakan Komputer dengan ROM recovery, atau juga dengan menggunakan Komputer melalui ROM Fastboot.

Catatan Penting: Backup data Anda sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone Anda. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Load comments

0 Comments