Download MiFlash Pro All Version Update

Melalui halaman ini kamu bisa Download MiFlash Pro versi terbaru untuk mengelola device Xiaomi seperti update Firmware, Flash ROM MIUI.

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Melalui halaman ini kamu bisa Download MiFlash Pro versi terbaru untuk mengelola device Xiaomi seperti update Firmware, Flashing ROM atau Flash Recovery smartphone Xiaomi saat BootLoop. Dengan ini kamu tidak memerlukan Dongle atau Box Software untuk mendukung perbaikan. Terlebih jika yang kamu cari adalah peralatan yang sederhana.

Download MiFlash Pro All Version Update

Dari pengalaman, kami sudah beberapa kali menggunakannya. Karena ini diperlukan ketika ingin melakukan upgrade ROM. MiFlash Pro sendiri merupakan aplikasi resmi dari OEM Xiaomi. Fiturnya cukup banyak dan mudah untuk dipahami siapa saja.

Kami yakin dengan sekali saja kamu menyimak tips flashing dengan MiFlash Pro, kamu sudah bisa mengoperasikannya. Tidak tertinggal dari yang lain, Xiaomi meluncurkan dukungan ini untuk semua dukungan.

Jika berbicara mengenai flashtool universal, ia dikhususkan untuk perangkat dengan chipset Qualcomm dan MediaTek. Dengan satu alat saja, kamu bisa mem-flash dan mengembalikan device kamu dari sebelumnya mengalami bootloop.

Dukungan lain yang terdapat pada alat ini termasuk XiaoMiFlash, SP Flash Tool, dan tempat untuk mendownload ROM. Cukup melalui antarmuka software sederhana, kamu bisa mem-flash dari recovery mode tanpa harus Unlock BootLoader.

Menariknya sekali, kamu bisa membuka device kamu yang terkunci karena pola atau kata sandi. Buat kamu yang ingin me-Wipe user data, hanya cukup sekali klik saja. Seperti pengalaman kami sebelumnya ketika kami ingin mengembalikan setelan pabrik pada Xiaomi Redmi 7A.

Awalnya kami ragu, tapi setelah mengerjakannya kami jadi yakin bahwa itu memang bekerja dengan baik. Seperti halnya ketika kita masuk recovery mode pada device, begitu juga dengan perintah Wipe all data.

Saat ini kamu bisa memilih satu alat yang bakal memberikan kamu keuntungan. Kamu tidak memerlukan kredit atau mengeluarkan biaya. Selamanya bisa kamu gunakan sendiri untuk solusi device Xiaomi kamu.

Download MiFlash Pro All Version

Version Number Size Link
MiFlash_Pro_v7.3.608.18_EN 219,94MB
MiFlash Pro v7.3.422.16 EN 230,94MB
MiFlash Pro v7.3.224.9 EN 201MB
MiFlash Pro v7.3.105.7 EN 183MB
MiFlash Pro v6.3.318.42 EN 176MB
MiFlash Pro v6.3.311.41 EN 177MB
MiFlash Pro v5.3.1104.39 EN 178MB

Cara Menggunakan MiFlash Pro

1. Pertama kamu download terlebih dahulu MiFlash Pro dari tautan yang telah kami sediakan.

2. Setelah itu, ekstrak file tersebut, kemudian install Mi Flash Pro di Komputer kamu.

Install MiFlash Pro

3. Buka aplikasi MiFlash Pro dari layar Desktop.

4. Jika diminta Login, gunakanlah AkunMi. Akun tidak harus sama dengan yang aktif pada device kamu. Berbeda juga tidak menjadi masalah asalkan masih aktif.

5. Kemudian kamu bisa memilih menu yang ada pada alat ini.

Dari MiFlash Pro, kamu sudah dilengkapi dengan banyak kinerja. Seperti halnya upgrade ROM, Wipe user data. Semua model device Xiaomi bisa kamu flashing dengan dukungan ini.

Itulah FlashTool yang dapat kami rekomendasikan buat kalian semua. Kami sarankan untuk menggunakan versi terbaru yang benar-benar lebih dioptimal dan ditingkatkan fiturnya.

Post a Comment