Cara Hard Reset LG X Power (LGK220)

Cara Hard Reset LG X Power LGK220 atau mengembalikan setelan pabrik untuk mengatasi lupa password kunci layar.
Pada bagian ini Anda akan menemukan tips tentang cara hard reset LG X Power LGK220 atau mengembalikan setelan pabrik untuk mengatasi lupa password kunci layar. Memulai tahapan ini diperlukan pemahaman sehingga Anda dapat melakukannya dengan sangat benar sesuai pada prosedurnya.

Cara Hard Reset LG X Power (LGK220)

Mereset smartphone LG X Power Anda sendiri menjadi suatu langkah yang penting pada kondisi tertentu. Terkadang memang perlu dilakukan kalau seandainya Anda mendapati kesalahan dan menurut Anda itu sangat sulit.

Mungkin karena Anda adalah sebagai pengguna biasa sehingga belum mengerti akan beberapa saran penting pada smartphone sendiri.

LG X Power (LGK220) adalah smartphone yang didesain ramping dan cukup kuat. Ia menyandang spesifikasi sangat bagus dan Anda harus tahu akan hal itu.

Memiliki kelebihan pada tingkat kapasitas baterai mencapai dengan 4100 mAh membuatnya bisa bertahan lama. Pastinya gaya hidup Anda yang suka bermain game akan dibuat betah dan tidak takut bahwa baterai akan cepat habis.

Menawarkan tampilan layar yang jernih tentu akan sangat menguntungkan. Apa lagi yang sering Anda buka adalah mengenai aplikasi game dan termasuk semua aplikasi lainnya akan ditampilkan sangat cerah.

Smartphone ini juga diotaki dengan kekuatan prosesor Quad Core 1.3 GHz dari MediaTek MT6735 yang tentu sangat responsif dalam menjalankan berbagai macam aplikasi.

Ditambah lagi dengan RAM 2GB dan ROM sebesar 16GB sudah cukup bagus untuk mendukung smartphone ini dapat bekerja secara halus. LG X Power sendiri lebih memprioritaskan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang tentu menawarkan beragam fitur terbaru dengan tingkat kinerja yang lebih baik.

Kalau Anda memang merasa bahwa sekarang ingin melakukan hard reset, bukan suatu alasan bahwa itu sulit untuk dilakukan. Semua berawal dari ketidak tahuan Anda terlebih dahulu dan mulai untuk menemukan tutorial yang dapat membantu Anda.

Langkah tersebut sebenarnya cukup mudah karena hanya mengandalkan tombol dan sedikit teknik untuk melakukannya. Jika Anda sendiri memang masih bingung, saya harap tips yang saya ulas ini dapat menjadi rekomendasi Anda saat ini.

Namun, Anda juga perlu memperhatikan akan beberapa diantaranya. Termasuk dengan memulai membuat cadangan akan data pribadi Anda yang ada dismartphone.

Jika masalah Anda adalah karena lupa password atau lupa pola sebagai kunci layar, kemungkinan Anda tidak akan bisa untuk mencadangkan data Anda.

Hal yang bisa Anda lakukan atas masalah ini adalah dengan tetap mereset smartphone Anda tersebut.

Cara Hard Reset LG X Power (LGK220)

Pertama, matikan daya smartphone dan diamkan untuk beberapa detik.

Kedua, pastikan daya baterai smartphone LG Anda tidak kosong dan masih ada sekitar 50 persen atau lebih.

Ketiga, hidupkan kembali smartphone Anda dengan cara menekan Volume Turun dan Power lalu tunggu beberapa detik sampai muncul logo dilayar perangkat Anda.

Keempat, tidak lama kemudian smartphone akan secara otomatis masuk di menu Recovery Mode, dan mungkin ini belum pernah Anda lihat sebelumnya selama memiliki smartphone.

factory reset lg x power

Kelima, sekarang untuk mulai proses Wipe data/factory reset, Anda dapat menekan Volume Turun atau Volume Atas sebagai navigasi ke pilihan.

Keenam, silahkan langsung tekan tombol Power untuk konfirmasi Yes delete all user data.

Ketujuh, proses Wipung data akan berlangsung selama beberapa menit dan tergantung banyak tidaknya mengenai data yang akan dihapus dari device Anda.

Kedelapan, setelah selesai smartphone akan reboot.

Selanjutnya Anda bisa juga mengembalikan setelan pabrik device Anda secara langsung melalui menu pengaturan. Mengenai caranya akan kami jelaskan sebagai berikut.

Cara Factory Reset LG X Power (LGK220)

1. Buka Main Menu dari layar smartphone Anda tersebut.

2. Luncurkan saja menu Settings.

3. Ketuk pilihan General.

4. Ketuk lagi Backup & reset.

5. Selanjutnya ketuk Reset phone lalu Erase everityng.

6. Silahkan Anda konfirmasi dengan ketuk Ok dan smartphone Anda akan mulai restart.

Semua langkah diatas jika sudah Anda selesaikan dengan baik maka smartphone akan kembali optimal. Masalah Anda dari smartphone yang sebelumnya lupa password juga akan hilang.

Setelah ini Anda dapat mengoperasikan smartphone Anda layaknya seperti smartphone baru.

Gunakan layanan data internet dan login dengan akun email yang pernah Anda aktifkan diperangkat. Dengan itu, Anda bisa mengunduh aplikasi yang juga telah terhapus pada saat di factory reset.

Post a Comment