Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Lenovo Phab 2 Plus PB2 670M MediaTek

Firmware Lenovo Phab 2 Plus PB2 670M MT6753 atau bahan perlengkapan yang akan menjadi kebutuhan dalam melakukan flashing.
Hai semuanya, artikel ini akan mengulas tentang berbagi firmware Lenovo Phab 2 Plus PB2 670M atau bahan perlengkapan yang akan menjadi kebutuhan dalam melakukan flashing. Ini untuk Anda yang memiliki pablet dari Lenovo dan sedang mengahadapi problem software maka file ini harus Anda download.

Firmware Lenovo Phab 2 Plus PB2 670M MediaTek

Mungkin melakukan upgrade adalah semacam solusi yang dibilang dengan pemulihan atau memperbaharui sistem operasi. 

Bisa jadi pablet Anda mengalami bootloop maka inilah yang disebut dengan permasalahan software karena sistem tidak bisa booting atau memasuki menu.

Kebanyakan, masalah ini hanya bisa di selesaikan dengan langkah melakukan flash firmware pada perangkat phablet Anda. 

Jika Anda masih sayang dengan Lenovo Phab 2 Plus yang Anda miliki dan masih bisa di perbaiki, lebih baik untuk segera mengambil langkah flash atau melakukan upgrade firmware.

Simak: Cara Flash Lenovo Phab 2 Plus PB2 670M

Anda juga harus memahami langkah ini karena bila Anda tidak tahu dan salah langkah maka Lenovo Phab 2 Plus bisa tidak menjadi normal. 

Saya juga akan tambahkan link untuk menuju panduan dalam melakukan upgrade firmware dari artikel lainnya yang ada di blog kami.

Dua link firmware akan saya sajikan untuk menjadi pilihan Anda dan file ini hanya membedakan varian versi. 

Untuk Anda yang hanya ingin melakukan upgrade dari versi lama ke yang baru rilis, Anda bisa memilih file versi terbaru.

Silahkan Anda pilih file yang Anda cari dan pastikan Anda memiliki koneksi data internet dengan kualitas baik untuk proses download.

Firmware Lenovo Phab 2 Plus PB2 670M MediaTek

Version number: Lenovo_Phab_2_Plus_PB2-670M_US
Type: EDL Mode
File: Android Scatter
Size: 1,7GB

Version number: Lenovo_Phab_2_Plus_PB2-670M_USR_S000044_1610290118_MT6753.zip
Type: EDL Mode
File: Android Scatter
Size: 1,7GB

Tool & Driver
SP_Flash_Tool_v51708
DOWNLOAD

MTK USB_Driver
DOWNLOAD

Catatan Penting: 

- Upgrade ulang dan melakukan pembaharuan sistem pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus Anda perhatikan. 

- Pastikan Anda sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam perangkat atau smartphone Anda.

Itulah link firmware yang bisa saya share di kesempatan malam ini dan semoga Anda bisa terbantukan dengan dua file di atas. Semoga sukses selalu buat Anda semua dan kita ketemu di artikel lanjutan saya yang akan masih berbagi tentang firmware Lenovo.

Post a Comment