Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Evercoss U70 Winner Tab S4 MediaTek

Firmware Evercoss U70 Winner Tab S4 lengkap dengan FlashTool untuk Flash melakukan perbaikan perangkat lunak, bootloop, menghapus pola atau password.
Firmware Evercoss U70 Winner Tab S4 lengkap dengan FlashTool untuk Flash melakukan perbaikan perangkat lunak, bootloop, menghapus pola atau lupa password. Ini juga dapat membantu mengatasi hang atau error pada sistem.

Firmware Evercoss U70 Winner Tab S4 MediaTek

Ini saya khususkan untuk Anda semua pemilik tablet luncuran Evercoss ini dan ingin melakukan pembaharuan seperti halnya meningkatkan kinerja sistem. Semua dapat diselesaikan dengan mudah kalau memang sudah mengetahui langkahnya.

Intinya sekarang Anda telah siap dengan dukungan firmware Evercoss U70. Ini merupakan ROM original yang baru tersedia dan memang semua harus Anda download.

Memiliki perangkat tablet Evercoss pasti sangat mengagumkan karena selain layarnya cukup luas, aktivitas bermain game menjadi satu daya tarik. Memang berbeda rasanya bila kita memiliki sebuat tablet yang cukup memiliki daya tarik dalam fitur maupun spesifikasi harware mumpuni.

Winner Tab S4 sebuah perangkat tablet Dual SIM GSM yang sudah dilengkapi pula jaringan 4G LTE dan memiliki kinerja prosesor tangguh 1.3 GHz. Dukungan RAM sebesar 1GB dan di operasikan dengan OS Android v6 Marshmallow. 

Didukung pula dengan memori internal sebesar 8GB serta slot microSD untuk menjadi memori tambahan hingga mencapi kapasitas 32GB.

Selain itu, adapun kamera belakang yang memiliki tingkat resolusi 3 Megapiksel lengkap dengan LED flash. Kamera depannya juga tersedia dukungan untuk selfie yang tersemat kamera beresolusi 1.3 Megapiksel.

Tablet dengan layar 7.0 Inci ini dilengkapi baterai dengan kuantitas daya mencapai 2950 mAh dan dukungan beberapa konektivitas yaitu USB OTG. Adapun juga konektivitas WiFi, Bluetooth dan microUSB untuk melengkapi kebutuhan penggunanya.

Evercoss U70 Winner Tab S4 dibanderol harga di bawah Rp 1 jutaan pastinya Anda tertarik memiliki tablet ini karena spek dan fiturnya lumayan lengkap.

Sekarang saya akan bahas beberapa file yang menjadi kebutuhan utama dalam melakukan upgrade maupun pembaruan sistem di perangkat tablet. Ini bila Anda mendapati tablet karena hanya loading saja serta tidak mau masuk menu.

Maka dari itu, saya coba referensikan file ini yang akan di jadikan alat atau bahan untuk perbaikan masalah tersebut dengan mengisi data ulang atau melakukan upgrade.

Sudah paham ya kegunaan file ini? Ada tiga file yang harus Anda kumpulkan dan semuanya bisa di ambil dengan Anda download satu-persatu. Ketiganya bisa langsung Anda dapatkan secara officiall atau original dari support Evercoss yang memang sudah di sediakan untuk para konsumennya.

Stock Firmware Evercoss U70 Winner Tab S4

Version Number Link
Evercoss_U70_CTS_img_out_s706m_niuman_161219.zip
SP_Flash_Tool_v5_1524.rar
SP_Drivers_v1-5.rar
MTK_USB_All_Driver

Silahkan Anda simak panduan saya tentang langkah menginstall firmware Evercoss U70 yang sudah dibahas secara detail. Ini untuk membantu Anda yang merasa belum bisa melakukannya atau baru pertama kalinya belajar.

Simak juga: Cara Flash Evercoss U70 Winner Tab S4

Note: 

- Upgrade ulang dan melakukan pembaruan software pada perangkat smartphone merupakan langkah serius yang harus Anda perhatikan. 

- Pastikan Anda sudah melakukan backup data sebelumnya jika memang ada data penting yang tersimpan di dalam perangkat atau smartphone Anda.

Itulah firmware Evercoss U70 dari saya di artikel ini dengan tujuan untuk sharing dan membantu Anda semua pemilik tablet ini karena sedang mencari bahan file untuk kebutuhan dalam melakukan upgrade.

Post a Comment