Firmware Evercoss A74M PAC FILE

Dari halaman ini kamu dapat menemukan Stock Firmware Evercoss A74M Winner T2 File Android OS, v5.1 Lollipop Full File.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Dari halaman ini kamu dapat menemukan Stock Firmware Evercoss A74M Winner T2 File Android OS, v5.1 Lollipop Full File lengkap dengan dukungan SPD Flash Tool dan Driver Spreadtrum. Ini merupakan firmware untuk flashing dan solusi perbaikan untuk device Android Evercoss kamu.

Ini mengawali postingan kami dan tidak lupa kami ucapkan salam kenal buat sobat khasbi.com semua diseluruh Indonesia. Perlu kamu ketahui bahwa file yang kami rekomendasikan ini sudah benar-benar tested untuk mengatasi masalah bootloop.

Selain file firmware Evercoss A7M, ada bahan pendukung lain yang juga telah kami sertakan supaya kebutuhan flashing tidak ada yang kurang. Karena jika peralatan kita lengkap, tentunya kita bisa memulai pengerjaan dengan lancar.

Memulihkan kendala pada smartphone kita saat ada masalah terjadi menjadi hal yang harus kita lakukan selagi masih bisa.

Seperti halnyaketika device Evercoss A74M kamu ada kendala pada bootloop, ini mungkin membuat kita sedikit berpikir apakah kendala pada hardware atau software. Mungkin kamu sendiri mengira bahwa setiap smartphone memiliki masalah demikian.

Bagi yang tidak tahu bahwa ini akan membuat device seperti tidak dapat lagi diperbaiki. Namun kita memerlukan analisa agar tahu betul masalah ini, dan dengan cara apa kita bisa memperbaikinya.

Sebagai cara pertama, kita bisa teliti lagi dan cek penyebabnya langsung ke langkah software. Mudah-mudahan ini memang dari software-nya yang rusak. Sehingga bisa kita perbarui dengan cepat menggunakan metode flashing firmware.

Tidak ada salahnya mencoba untuk perbaikan dengan cara flash ulang pada perangkat kamu yang sedang bootloop. Namun kamu perlu menyipakan bahanya dulu supaya semua langkah ini bisa langsung dikerjakan.

Firmware Evercoss A74M PAC FILE

Spesifikasi Evercoss A74M

Jaringan : 2G GSM/3G HSDPA
SIM : Dual SIM GSM
Layar : 4 inches
Resolusi Layar : WVGA 480 x 800 pixels
Tipe Layar : TFT capacitive toucscreen, 16M colors
Memori : Internal 8GB, 1GB RAM, microSD up to 32GB
Kamera Belakang : 2 MP, LED flash
Kamera Depan : 1,3 MP
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, port microUSB, GPS with AGPS
Prosesor : Spreadtrum Quad-core 1.3 GHz
GPU : Mali-400MP2
Sistem Operasi : Android OS, v5.1 Lollipop
Baterai : 1450 mAh

Kami telah merekomendasikan beberapa file yang sudah siap. Kamu bisa download firmware ini dengan gratis. Kami ingatkan agar kamu bisa menggunakan data internet yang setabil agar proses download tidak menemui kegagalan

Mengenai flashing, kami sudah membuatkan tutorial yang bisa kamu baca, dan ini sebagai referensi terbaik kami untuk membantu kamu memahami tentang cara mem-flash firmware ke device Evercoss kamu.

Firmware Evercoss A74M PAC FILE
Version Number EVERCOSS_A74M_V10_26112015
Release Date 26-11-2015
Type EDL Mode
OS Android Lollipop
SoC Spreadtrum
Size 1 GB
File
SPD Flash Tool DOWNLOAD
Driver Coding DOWNLOAD
How To Flash TUTORIAL

Kalu kamu mengikuti tutorial dari kami, usahakan untuk teliti dan tidak melewatkan sebagian dari setiap langkah yang telah kami jelaskan. Karena Flashing firmware pada device Evercoss kamu mengacu pada proses menginstal atau memperbarui perangkat lunak sistem operasi.

Cara ini sering kali dilakukan untuk mengatasi masalah device, seperti bootloop, kinerja buruk, atau untuk menginstal pembaruan sistem terbaru.

Harap dicatat bahwa proses flashing ini melibatkan risiko, dan jika tidak dilakukan dengan benar, dapat merusak device kamu atau menyebabkan kerusakan permanen. Pastikan kamu tahu apa yang kamu lakukan atau berhati-hatilah.

Sebelum kamu memulai untuk memflash firmware, jangan lupa untuk membuat cadangan data. Langkah ini dapat menghindari kehilangan data setelah proses flash selesai, dan menjaga hal-hal tidak diinginkan terjadi pada smartphone kamu.

Itulah firmware Evercoss A74M yang bisa kami posting dikesempatan ini. Dengan file ini, semoga kendala yang terjadi pada smartphone Evercoss kamu bisa teratasi dan diselesaikan.

Post a Comment