Cara Download Firmware. Readmore

Cara Hard Reset POLYTRON 4G 551 TESTED

Sekarang saya akan membahas mengenai tips cara hard reset POLYTRON 4G 551 sebagai solusi untuk mengembalikan setelan pabrik melalui tahap wipe data.
Hallo selamat datang di blog kami. Sekarang saya akan membahas mengenai tips cara hard reset POLYTRON 4G 551 sebagai solusi untuk mengembalikan setelan pabrik melalui tahap wipe data. Sambil menunggu meng-upload videonya, maka saya akan coba untuk mengulas tips penting dan manfaatnya tentang langkah hard reset.

Tips ini cukup mudah untuk kamu praktekkan sendiri. Dengan menyimak langkah demi langkah yang kami jelaskan, kamu pasti akan berhasil. Suatu saat bisa kamu jadikan solusi lagi jika device kamu menemui masalah. 

Sebagai pengguna smartphone POLYTRON 4G 551, kamu juga perlu mengetahui beberapa tips sebagai solusi pemulihan problem-problem dismartphone kamu.

Problem yang bisa diselesaikan dengan kamu melakukan hard reset ialah, saat kamu lupa pola maupun sandi telepon. Dan untuk problem lainnya bisa masalah sering hang dan mengalami loading cukup lama.

Bila smartphone kamu menghadapi masalah lain seperti bootlogo, maka kamu bisa juga mencoba dengan cara ini. Namun, bila kamu tidak mendapati solusi atas masalah bootloop tersebut, bisa jadi kamu harus mengambil langkah lainnya.

Diartikel selanjutnya kita akan sediakan solusi kedua untuk smartphone POLYTRON 4G 551. Solusi tersebut ialah dengan cara melakukan flashing firmware ke smartphone sebagai tahap mengatasi masalah bootlogo.

Cara Hard Reset POLYTRON 4G 551

Post Terkait: 

Bila kamu sudah paham masalah apa saja yang bisa diselesaikan dengan kamu mengambil langkah hard reset, saatnya saya langsung uraikan tahapannya. Harus kamu tahu bahwa dismartphone kamu terdapat tombol Volume dan tombol Power.

Kita akan menggunakan kedua tombol ini untuk membuat smartphone POLYTRON 4G 551 bisa menampilkan menu factory mode. 

Baiklah tanpa berlama-lama, simak dengan teliti tips dari saya ini. Jangan sampai kamu melewatkan satu langkah sekalipun.

Tips Cara Hard Reset POLYTRON 4G 551

1. Usahakan bahwa smartphone kamu memiliki daya baterai yang cukup. Setidaknya 50 persen lebih untuk memulai langkah hard reset.

2. Kamu harus mematikan smartphone kamu dulu karena langkah ini akan dimulai dari smartphone off.

3. Biarkan beberapa detik lalu tekan tombol Volume Bawah dan tombol Power. Kamu tahan kedua tombol itu. Saat logo POLYTRON sudah terlihat dilayar, langsung saja lepas tombol Power dan bagian tombol Volume Bawah tetap kamu tahan.

4. Selang beberapa detik akan tampil Factory Mode dilayar smartphone kamu. Akan ada beberapa menu yang bisa kamu pilih untuk perintah hard reset.

5. Tekan tombol Volume kamu langsung arahkan saja pada menu Clear eMMC.

6. Setelah itu tekan tombol Power untuk memilih menu tersebut.

7. Kamu akan melihat teks Formating data. Setelah itu smartphone POLYTRON 4G 551 akan reboot dengan sendirinya.

Bila kamu ingin melihat tutorialnya lewat video, saya akan sajikan juga video untuk kamu supaya lebih paham dengan ulasan saya diatas. Jangan lupa Subscribe juga ya untuk mendapatkan update video terbaru dari kami.


Perhatian: Setelah kamu selesai melakukan hard reset yaitu sebuah proses formating data, kamu akan melihat smartphone memulai booting/loading cukup lama. Tidak perlu kamu panik karena hal ini adalah sebuah proses pemulihan dan penyiapan sistem, jadi kamu harus sedikit bersabar.

Hal yang perlu kamu lakukan saat device sudah pada layar awal, kamu bisa mulai untuk menyelesaikan pengaturan sampai device siap untuk digunakan. Mungkin kamu harus melihat bahwa aplikasi pihak ketiga yang sebelumnya kamu install akan hilang. Dengan ini kamu perlu mendownload lagi.

Itulah artikel saya hari ini yang membahas tentang cara hard reset POLYTRON 4G 551 dari menu recovery sebagai solusi efektif untuk mengatasi masalah pada device. Bila kamu suka dan terbantukan dengan artikel ini, jangan lupa share juga buat teman-teman lainnya.

Setelah mengulas tips ini saya akan bagikan juga tentang firmware POLYTRON 4G 551 sebagai bahan buat kamu yang ingin melakukan flashing dalam mengatasi masalah bootloop. 

Post a Comment