Cara Download Firmware. Readmore

Stock Firmware Meizu Pro 6 Plus UPDATE

Firmware terbaru Meizu Pro 6 Plus untuk kamu yang mencari bahan yang akan dijadikan sebagai rencana flashing.

Firmware terbaru Meizu Pro 6 Plus untuk kamu yang mencari bahan yang akan dijadikan sebagai rencana flashing. Apakah smartphone kamu sekarang sedang berkedip dilogo?

Stock Firmware Meizu Pro 6 Plus

Jika kamu memang sedang menghadapi ini pada smartphone kamu tentu ini merupakan hal yang baru pertama kalinya. Ketika hari ini smartphone kamu hanya berkedip dilogo maka ini memerlukan tindakan tentang bagaimana kamu dapat memperbaikinya.

Namun, saat kamu hanya ingin melakukan update tentang Flyme OS dari smartphone kamu yang versi lama ke versi baru maka kamu bisa segera mengunduh firmware ini. Cara melakukan update juga sama seperti kamu melakukan perbaikan yaitu dengan tahap flashing.

Apakah kamu sendiri sudah mengetahui tentang cara melakukan flashing? Ketika kamu merupakan pengguna awam maka nanti akan kami bantu dengan panduan yang sangat sederhana. Kami akan mengulasnya untuk membantu Anda memahami setiap tahapnya sehingga kamu sendiri tidak merasa kebingungan.

Meizu Pro 6 Plus adalah smartphone terbaru yang dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Smartphone dengan teknologi Dual SIM dan dengan jaringan 4G LTE ini cukup banyak diminati oleh pengguna. Apakah kamu termasuk pengguna baru dari smartphone ini atau memang kamu juga sudah lama memiliki smartphone ini.

Memiliki smartphone dengan model sekelas Meizu Pro 6 Plus ini tentu sudah sangat membanggakan untuk kamu. Terutama kamu yang lebih suka dengan smartphone flagship yang mengutamakan sektor dukungan seperti kamera dan beberapa hal lainnya seperti prosesor.

Smartphone ini awal mula diluncurkan telah dijalankan dengan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow. Disaat kamu sendiri merasa bahwa firmware terbaru sudah rilis maka kamu juga tidak harus diam saja. Tentu dengan adanya pembaruan maka kamu bisa merasakan bagaimanakah fitur dari OS terbaru tersebut.

Stock Firmware Meizu Pro 6 Plus

Version number: PRO6_Plus_7.0.1.0_update.zip
Update date: 10-08-2018
Type: recovery
Size: 1GB
DOWNLOAD

Version number: PRO6_Plus_6.3.0.0_update.zip
Update date: 11-05-2018
Type: Recovery
Size: 890MB
DOWNLOAD

Version number: PRO6_Plus_6.1.0.0_update.zip
Update date: 26-07-2017
Type: Recovery
Size: 800MB
DOWNLOAD

Version number: PRO6_Plus_5.2.7.0_update.zip
Update date: 05-02-2017
Type: Recovery
Size: 800MB
DOWNLOAD

Diatas sudah kami referensikan tentang beberapa firmware yang dapat kamu unduh untuk sekedar melakukan update maupun juga dalam melakukan perbaikan software. 

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa ketika smartphone kamu berkedip dilogo saja maka kamu harus bisa segera memulihkannya. Termasuk juga ketika smartphone kamu erorr dengan beberapa aplikasi atau salah satu aplikasi tersebut malah terkunci. 

Tentu kamu ingin membuka kunci tersebut dan kamu bisa melakukan flashing untuk membukanya atau bisa juga dengan meresetnya.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Itulah tentang firmware atau Flyme OS untuk smartphone Meizu Pro 6 Plus dari kami yang bisa kami referensikan untuk kamu semuanya. Semoga semua file diatas dapat berguna untuk kamu dalam melakukan update maupun memperbaiki smartphone kamu dari masalah software.

Post a Comment