Cara Download Firmware. Readmore

Cara Reset HP Vivo V15 Pro

Tips tentang cara hard reset Vivo V15 Pro akan saya ulas untuk Anda dan mudah-mudahan ini merupakan sarana yang tepat dalam membantu Anda.

Memungkinkan bila sekarang smartphone yang Anda miliki harus dilakukan setelan pabrik maka Anda sudah mengetahui tahapannya. Ini bukan seperti halnya melakukan update firmware baru namun ini hanya sebuah tahap wiping data. Sebagian besar, saat smartphone hanya kurang begitu responsif maka ini bisa segera dioptimalkan dengan cepat.

Cara Reset HP Vivo V15 Pro

Tips tentang cara hard reset Vivo V15 Pro akan saya ulas untuk Anda dan mudah-mudahan ini merupakan sarana yang tepat dalam membantu Anda. Sebagaimana Anda tahu bahwa cara ini merupakan salah satu yang diantaranya bisa Anda coba untuk memulihkan smartphone.

Meskipun Anda sendiri memiliki aplikasi pengoptimalan dan Anda rasa itu sudah cukup tentu Anda tidak harus melakukan hard reset. 

Terkecuali, jika beberapa aplikasi tidak dapat membantu Anda untuk hal itu maka tidak ada pilihan lain yang bisa dicoba. Terkadang kita memang tidak mengetahui apa yang membuat smartphone kita tiba-tiba lemot.

Smartphone Vivo V15 Pro dari spesifikasi memang sudah mendukung aspek dalam kecepatan kinerja. Apa lagi smartphone ini sudah dilengkapi prosesor dengan chipset Qualcomm SDM675 Snapdragon 675 dan memori RAM sebesar 6/8 GB serta ROM mencapai 128 GB. 

Chipset GPU juga sudah dipasok oleh Adreno 612 dan Vivo V15 pro sendiri menjalankan OS Android v9.0 dengan dipercantik dengan Funtouch 9.

Simak juga: Cara Flash Vivo V15 Pro Tanpa PC

Sekarang kita tidak harus melihat dari sisi tersebut namun mengenai cara untuk meningkatkan kinerjanya jika ia mulai lemot seperti yang sudah saya katakan. Ketika tidak ada hasil saat mengandalkan aplikasi maupun mengurangi aplikasi tidak penting, itu tidak perlu Anda khawatirkan. 

Memulihkan smartphone pada setelan pabrik justru dapat untuk menyelesaikan itu dan semua bisa terlihat fresh lagi setelahnya. Anda juga akan melihat smartphone pada awalnya lagi dengan hanya menyisakan menu standar. 

Bagaimana pun, sangat dianjurkan untuk semua pengguna smartphone termasuk Anda dalam memahami cara tentang hard reset. Sekarang Anda dapat belajar dari pertama kalinya Anda menggunakan smartphone Vivo V15 Pro dan bisa Anda manfaatkan untuk lain waktu. 

Jika memang harus saat ini Anda melakukanya, saya sudah menyajikan panduannya.

Berikut Cara Hard Reset Vivo V15 Pro:

1.Sebelum memulai, perhatikan bahwa kondisi daya baterai tidak boleh kosong dan pastika ada setidaknya 50 persen.

2.Sekarang coba Anda matikan smartphone jika masih dalam keadaan menyala.

3.Selanjutnya tekan tombol Volume Up dan Power secara bersama untuk beberapa detik sampai logo muncul.

4.Silahkan navigasi dengan menekan Volume Down ke bagian Recovery Mode lalu tekan Power.

5.Silahkan navigasi dengan Volume Down ke Wipe data dan tekan Power.

6.Pilih lagi pada Wipe data lalu tekan Power.

7.Berikutnya pilih konfirmasi Ok dan proses formating akan berlangsung.

8.Saat muncul notifikasi wipe data succsessful maka pilih saja Back.

9.Terakhir Anda bisa Reboot system.

10.Selesai.

Sebagai tambahan sudah kami sediakan tutorial yang akan membantu Anda mengerti lebih lanjut tentang cara mengembalikan setelan pabrik Vivo V15 Pro.

Jika semua bisa Anda lakukan dengan baik maka tinggal menunggu smartphone selesai loading. Jangan panik saat melihat loading smartphone cukup lama karena memang demikian.

Simak juga: Cara Flash Vivo V15 Pro PD1832F Lupa Pola

Sekarang tinggal melihat hasilnya bahwa smartphone yang Anda miliki tersebut telah dipulihkan seperti semula. Mungkin beberapa aplikasi yang Anda miliki sebelumnya akan hilang dan Anda bisa mengunduhnya lagi.

Post a Comment