Huawei Honor 5 Stock Firmware

Pada kesempatan ini saya akan share mengenai firmware Huawei Honor 5 sebagai file dukungan dalam melakukan perbaikan perangkat lunak.

Pada kesempatan ini saya akan share mengenai firmware Huawei Honor 5 sebagai file dukungan dalam melakukan perbaikan perangkat lunak. Kalau seandainya smartphone Anda stuck dilogo maka ini adalah waktu yang tepat untuk segera memperbaikinya.

Huawei Honor 5 Stock Firmware

Hal tersebut bisa berarti bahwa smartphone tidak dapat boot di system Android dan kemungkinan ada masalah. Terkadang hanya karena kesalahan kecil dan itu membuat smartphone menjadi seperti bengong saja. Entah kepenuhan data atau bisa disebabkan oleh kesalahan lainnya yang ternyata dimulai dari Anda sendiri.

Sekarang Anda memerlukan tindakan lebih lanjut untuk dapat membuat smartphone Anda tersebut dapat dipulihkan seperti biasanya. Supaya ia bisa Anda operasikan lagi dan bermanfaat untuk Anda sehari-hari. Seandainya Anda biarkan saja kemungkinan tidak akan ada perubahan dan bisa Anda pergunakan.

Huawei Honor 5 adalah smartphone dengan diotaki prosesor MediaTek dan ia cukup tangguh untuk menunjang beberapa kinerja aplikasi. Ia mengadopsi RAM sebesar 2GB dan memori internal mencapai 16GB. Smartphone ini memiliki kelebihan disektor kamera sebagai fotografi. 

Bukan hanya karena kejernihannya saja namun juga resolusi kamera yang tidak tanggung. Meski pun demikian, sangat disayangkan kalau smartphone tersebut mendapati masalah. Setidaknya Anda sebagai pengguna harus bisa menemukan solusi. 

Kalau Anda memang mengetahui tentang bagaimana melakukan update, lebih baik Anda mengunduh firmware ini dan segera memulai itu.

Saya sudah sediakan dua file atau ROM yang mungkin saja bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Kalau Anda menginginkan keduanya maka itu bisa segera Anda unduh dan menggunakannya.

Huawei Honor 5 CUN-AL00 C01B134 Board Software China 05014JLN
Soc: MediaTek MT6735P
OS: Android 5.1
Size: 1GB
ROM: OTA Update
DOWNLOAD

Huawei Honor 5A CUN-AL00 build CUN-AL00C01B134
Soc: MediaTek MT6735P
OS: Android 5.1
Size: 8.01MB
ROM: OTA Update
DOWNLOAD

Huawei Honor 5 CUN-AL00 C01B133
OS: Android 5.1
Size: 94.86MB
ROM: OTA Update
DOWNLOAD

Huawei Honor 5 CUN-AL00 C01B138
OS: Android 5.1
Size: 77.30MB
ROM: OTA Update
DOWNLOAD

Huawei Honor 5 Firmware CUN-TL00 C01B137
OS: Android 5.1
Size: 37.06MB
ROM: OTA Update
DOWNLOAD

Huawei Honor 5 Firmware CUN-TL00 C01B128
OS: Android 5.1
Size: 1.10GB
ROM: OTA Update
DOWNLOAD

Huawei Honor 5 CUN-TL00 C01B135
OS: Android 5.1
Size: 62.96MB
ROM: OTA Update
DOWNLOAD

Catatan: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Demikianlah firmware untuk Huawei yang bisa saya sampaikan melalui postingan ini. Semoga Anda dapat menjadikannya sebagai solusi karena ini adalah ROM yang dapat Anda pilih ketika ingin memulihkan smartphone Anda.

Post a Comment