Firmware Meizu M6s (M1712) Flash File

Stock Firmware resmi Meizu M6s sebagai persiapan untuk flash dan perbaikan perangkat lunak pada smartphone.

Jika hari ini smartphone Anda bermasalah karena bootloop di logo, lupa kata sandi, Anda dapat segera memperbaikinya. Sehingga, system dari smartphone Anda dapat kembali dengan normal dan Anda bisa menggunakannya lagi seperti biasanya.

Firmware Meizu M6s (M1712) Flash File

Stock Firmware resmi Meizu M6s sebagai persiapan untuk flash dan perbaikan perangkat lunak pada smartphone. Saya akan memberikan tautan file pembaruan OTA asli dan bisa diinstal melalui mode pemulihan menggunakan SD carD. 

Sebagai solusi pertama sebelum Anda menginstal ROM ini, Anda bisa saja mengembalikan pengaturan pabrik.

Itu jika smartphone Anda memiliki masalah karena, kinerja perangkat lunak lambat, Anda dapat mencobanya dengan mulai menghapus semua data. Itu adalah langkah yang bisa diterapkan ke semua smartphone Meizu. 

Namun, seandainya Anda ingin membebaskan perangkat Anda karena kondisinya sudah di ROOT, Anda dapat menyelesaikannya dengan menginstal ROM resmi.

Silahkan unduh firmware yang Anda inginkan sebagai persiapan untuk pembaruan. Setelah ini, Anda dapat mengatur langkah flash Anda sendiri dan mulai memulihkan smartphone Anda atas beberapa masalah yang terjadi saat ini.

Latest Software Version for Meizu M6s
Version number: Flyme 7.1.6.0G
Update OTA via Recovery
Download

Version number: Flyme 7.1.5.0G
Update OTA via Recovery
Download

Version number: Flyme 7.1.4.0G
Update OTA via Recovery
Download

Version number: Flyme 7.1.3.0G
Update OTA via Recovery
Download

Version number: M1712_7.0.1.0G_180828
Type: FlashTool
File size: 1,9GB
Download

Semua file diatas bisa Anda miliki sebagai cadangan untuk keperluan nantinya meski sudah Anda gunakan sekarang. Itu tidak akan pernah basi dan Anda dapat menggunakannya kapan saja sebagai solusi perbaikan.

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Post a Comment