Cara Download Firmware. Readmore

Stock Firmware Meizu 16th (Flash File)

Flashing firmware Meizu 16th adalah cara yang dapat Anda lakukan sebagai langkah dalam menginstal OS

Kami bagikan stock firmware Meizu 16th Flyme sebagai bagian untuk mendukung pembaruan software dan memperbaiki smartphone Anda. Ini dapat menjadi solusi dalam mengatasi masalah bootloop, aplikasi telah berhenti dan beberapa kasus lainnya. 

Stock Firmware Meizu 16th (Flash File)

Terkadang, tindakan yang tepat dalam memulihkan kinerja sistem pada device Anda adalah dengan cara update.

Flashing firmware Meizu 16th adalah cara yang dapat Anda lakukan sebagai langkah dalam menginstal OS. Ini adalah langkah serius yang sangat direkomendasikan dan dapat diterapkan kapan saja. Semua yang terjadi pada smartphone Anda tentunya bisa kembali normal.

Anda dapat melihat hasilnya setelah pembaruan selesai di lakukan. Seandainya Anda ingin mengubah metode lain, mungkin secara sederhana saja. Yaitu melalui tahap hard reset sebagai sarana untuk mengembalikan setelan pabrik. Anda dapat membuat device Anda masuk di mode recovery dan memilih menu factory data reset.

Masalah kecil dan besar terkadang bisa saja diperbaiki dengan metode tersebut. Seperti halnya ketika device sering hang, lamban merespon, aplikasi terkunci. Mungkin bisa dikatakan kendala kecil karena tidak memerlukan update software. Kecuali bahwa perangkat Anda memang sudah stuck dilogo. Ini merupakan kendala yang memang memerlukan flashing.

Saya akan mencoba memberikan Anda rekomendasi tentang beberapa file yang cocok untuk pembaruan smartphone Anda. Anda dapat memilih pembaruan lokal tanpa menggunakan dukungan PC/laptop. Memulai update bisa Anda lakukan langsung dari mode recovery dan memilih install ROM.

Sekarang, Anda dapat mengunduh firmware Meizu 16th yang harus Anda persiapkan terlebih dahulu. Saya sudah sediakan beberapa diantaranya yang mungkin sesuai dengan versi device Anda. Pastikan Anda dapat memilih versi terbaru dari yang sekarang sudah terinstal di smartphone Anda.

Setelah Anda sudah mengunduh ROM ini, Anda dapat memulai langkah flashing dengan menemukan panduan yang tepat. Simak dengan baik mengenai prosedurnya agar Anda bisa berhasil melakukannya.

Stock Firmware Meizu 16th

Version number: Flyme_7.0.0.0G_update.zip
Update date: 30-04-2019
Type: Recovery
File size: 2GB
DOWNLOAD

Version number: Flyme_7.1.1.1G_update.zip
Update date: 14-12-2018
Type: Recovery
File size: 1,9GB
DOWNLOAD

Version number: Flyme_7.1.1.0G_update.zip
Update date: 09-10-2018
Type: Recovery
File size: 1,8GB
DOWNLOAD

Version number: Meizu 16TH M1882 Flyme -7.1.1.0G
Type: EDL Mode
File size: 2GB
DOWNLOAD

Tools & Driver
QPST Flash Tool
DOWNLOAD

Qualcomm USB Driver
DOWNLOAD

Kalau Anda sendiri masih ragu dengan tindakan Anda sendiri saat ingin memulai update. Anda dapat menyimak tutorial saya sebagai tambahan. Ketika Anda sudah berhasil memperbaiki device Anda dari masalah yang ada, Anda masih bisa menyimpan file ROM yang sudah Anda gunakan tersebut.

Jangan berpikir bahwa itu tidak dapat dimanfaatkan lagi. Selama Anda masih setia dengan device Anda, file tersebut masih dapat Anda gunakan untuk keperluan yang sama.

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone Anda. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Itulah firmware Meizu 16th yang bisa saya share melalui postingan ini. Semua file tersebut adalah original dan resmi yang bisa Anda dapatkan langsung dari dukungan. Terlebih kalau itu yang Anda cari. Semoga yang saya sediakan dapat membantu Anda.

Post a Comment