hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Vivo X5 Pro (PD1421F) Flash File

Banyak yang dapat diperbaiki melalui metode flashing ROM. Anda dapat melihat sendiri tentang apa yang sebelumnya terjadi dan bagaimana Anda harus memulihkannya. Jika perangkat Anda memiliki masalah seperti hang, memori penuh, aplikasi mendadak berhenti, Anda dapat mencoba untuk memulihkan ke pengaturan pabrikan. Itu hanya sebagai langkah awal saja.

Firmware Vivo X5 Pro (PD1421F) Flash File

Stock firmware terbaru Vivo X5 Pro (PD1421F) merupakan dukungan perbaikan perangkat lunak, mengatasi stuck di logo. Seandainya ini memang terjadi pada smartphone yang Anda miliki seperti halnya yang sudah saya sampaikan, Anda dapat segera menginstal file resmi ini sebagai yang disarankan.

Itu adalah tahap yang dapat diterapkan pada semua smartphone model Vivo. Namun, bukan berarti Anda tidak harus memanfaatkan cara yang lain. Ini diperlukan hanya ketika sudah mereset data pabrik tapi tidak menemukan hasil yang membuat smartphone kembali normal dan optimal.

Saya akan memberikan Anda tautan file update OTA original dan dapat diinstal melalui mode recovery menggunakan kartu SD, serta flashing dalam Mode EDL. Anda bisa memilih langkah ini sebagai cara terakhir jika yang lainnya sudah dilakukan.

Terkadang, Anda harus memilih tahap mana yang dapat membantu menyelesaikan masalah Anda. Bukan berarti Anda harus menyerah sebelum melakukan pembaruan system. Kesabaran Anda untuk menemukan solusi dapat saja membuahkan hasil.

Silahkan download firmware untuk perangkat Anda dalam persiapan untuk flashing dan memulai langkah perbaikan. Setelah itu, Anda dapat menyimpan file ini jika sudah selesai menginstal.

Stock Firmware Vivo X5 Pro (PD1421F)

Version number: PD1421F_EX_B_3.8.26-update-full_1557536018.zip
Update Date: 11-05-2019
OTA Update via Recovery
Size: 1,5GB
DOWNLOAD

Version number: PD1421F_EX_A.1.12.49_Vivo_qcom_LA.BR.1.2.1-MSM8939
Type: EDL Mode
File size: 4GB
DOWNLOAD

Version number: PD1421F_EX_B_3.8.26_06062017_QPST
Type: EDL Mode
File size: 4GB
DOWNLOAD

Tools & Driver
QPST Flash Tool
DOWNLOAD

Qualcomm USB Driver
DOWNLOAD

Meski ini hanya satu file saja, saya harap Anda dapat menggunakannya dengan baik dan dapat membantu Anda menemukan dukungan. Itu adalah firmware resmi yang bisa Anda dapatkan dengan gratis dan tidak dilengkapi dengan password.

Simak: Cara Flash Vivo X5 Pro (PD1421F)

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Demikianlah firmware file yang bisa saya sertakan pada postingan ini. Semoga smartphone yang Anda miliki bisa menemukan solusi dan tahap yang tepat dengan adanya file ini.

Post a Comment