SAMSUNG GALAXY A13 BYPASS FRP UPDATE

Tutorial cara bypass FRP Samsung A13 Android 11 / Android 12 kami bahas sebagai solusi efektif melewati verifikasi akun Google.

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Tutorial cara bypass FRP Samsung A13 Android 11 atau Android 12 kami bahas sebagai solusi efektif melewati verifikasi akun Google. Kali ini kami ingin berbagi pengalaman baru pada smartphone Samsung Galaxy A13 yang benar-benar sudah teruji sukses dan berhasil.

Bisa saja kalian hari ini baru saja mereset data pabrik device Samsung kamu, atau menginstal firmware tapi menemui masalah setelahnya. Yaitu tidak bisanya login pada saat proses verifikasi akun email. Bisa dikatakan device terkunci akun FRP-nya.

Samsung Galaxy A13 Bypass FRP

Sebenarnya itu tidak hanya terjadi pada kamu sendiri. Karena hal itu wajar saja bila ternyata kamu lupa dengan akun. Kemungkinan yang menjadikan kamu lupa adalah bagian dari emailnya atau passwordnya.

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, kamu harus menggunakan cara lainnya. Solusi melewati akun email pada Samsung A13 dengan model SM-A135F sangat mudah saja.

Tapi tidak mudah bagi mereka yang memang belum paham. Untuk itu, kami coba bahas tips ini agar bisa membantu kalian semua. Terlebih kamu selama ini hanya paham tentang cara mengembalikan setelan pabrikan saja.

Hal seperti ini dapat juga memberikan kamu pengertian bahwa sangat penting mengetahui akun yang sudah dibuat pada device. Terutma jika akun tersebut sudah lama dan tersinkronisasi dengan device. Autorisasi setelah kamu tidak sengaja mewipe data tentu sangat diperlukan.

Karena itu dapat menjaga tingkat keamanan device kamu agar tidak mudah digunakan oleh orang lain. Yang bisa menggunakannya tentu yang punya akun tersebut. BACA: Cara Flash Samsung Galaxy A13

Semua pengguna terkadang juga tidak pernah memikirkan tentang email yang dia buat pada device. Kebanayakn pengguna hanya lebih penting ke smartphone saja. Bisa juga aktifitas bermain game, atau media sosial yang menjadi peranan penting.

Ketika lengah karena lupa dengan akun email, itu membuatnya terjebak karena tidak bisa masuk kemenu. Seperti pada pengalaman pelanggan kami yang pada awalnya ia hanya lupa dengan kata sandi.

Meski sudah wipe data atau factory reset, tetap saja ia masih akan diminta password yang sebelumnya diaktifkan pada device tersebut.

Meskipun ada pilihan lain dengan menggunakan akun email, ternyata pemilik smartphone tersebut juga lupa. Akhirnya tidak ada pilihan lain selain dari mereset lagi, atau menghilangkah proses otorisasi pada smartphone yang dia miliki.

Buat kalian semua yang kebetulan menemui masalah seperti ini, kamu bisa menyimak tips yang akan kami bahas langsung dihalaman ini. Semoga dengan pengalaman ini, kamu bisa menemukan solusi agar bisa memperbaiki smartphone sendiri.

Baiklah dari pada berlama-lama, kami langsung saja jelaskan mengenai langkah apa saja untuk melewati verifikasi pada akun email dismartphone Samsung A13.

Kita tidak perlu banyak-banyak senam jari. Cukup hanya beberapa tahap saja kamu bisa memulihkan device dan bisa masuk menu.

Samsung Galaxy A13 Bypass FRP Android 11/12 SUKSES

1. Tentunya kamu sudah menyiapkan device dengan daya baterai terisi sekitar 50 persen.

2. Silahkan download file berikut sebagai persiapan. Jangan lupa bahwa cara ini memerlukan Komputer, atau Laptop juga bisa.

3. Setelah kedua sudah kamu download, instal Samsung Driver di Komputer kamu.

4. Ekstrak juga FRP Samsung 2022, lalu buka aplikasinya.

5. Sambungkan device dengan USB kabel ke Komputer.

6. Kemudian klik kolom untuk mengecek apakah device kamu sudah terkoneksi dengan baik pada Tool FRP Samsung.


Samsung A13 Bypass FRP

7. Pilih Emergency Call pada device kamu. Ketikkan *#0*# agar device kamu masuk pada menu khusus.

8. Kemudian kamu klik lagi tombol Run. Tunggu sampai proses bypass selesai.

9. Setelah sukses device kamu akan restart. Dengan itu kamu tidak akan melakukan konfigurasi seperti awal. Smartphone Samsung kamu akan langsung masuk menu.

Agar lebih jelasnya, kamu bisa juga menyimak tutorial kami yang sudah tersedia berikut. Ini jauh lebih mudah untuk kamu pahami dengan cepat.

Demikianlah tips dari kami mengenai cara bypass Samsung Galaxy A13 melalui dukungan PC tapi tidak perlu lama-lama senam jari yang membuat kamu rumit.

Karena smartphone kamu sudah berhasil diperbaiki, sekarang kamu dapat membuat akun email baru sebagai gantinya.

Kami ingatkan bahwa untuk bisa menyimpan akun dan kata sandinya. Ini akan mencegah masalah datang kembali seperti yang kamu alami sendiri sebelumnya.

Post a Comment