hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Realme Narzo 20A (RMX2050) Flash File

Download Stock Firmware Realme Narzo 20A (RMX2050) Ozip & OFP File untuk Flashing dan Upgrade Software. Sekali lagi kami share file flashing untuk upgrade dan solusi perbaikan untuk smartphone kamu. Mungkin saja hari ini device kamu menemui kendala seperti error lupa kata sandi atau lupa pola, dan beberapa lainnya yang masih ada kaitannya dengan program.

Firmware Realme Narzo 20A (RMX2050) Flash File

Firmware Realme Narzo 20A (RMX2050) menjadi file pertama yang harus kamu miliki. Karena flashing adalah suatu langkah yang disarankan, maka kamu harus siap dengan file dukungan yang diperlukan.

Kami akan memberikan rekomendasi dengan lengkap agar rencana kamu untuk melakukan perbaikan bisa dikerjakan dengan tepat. Pastikan juga kamu bisa memahami tentang cara menginstal firmware. Anggap saja masalah yang terjadi pada device kamu merupakan kesalahan kecil.

Karena biasanya terjadi disebabkan oleh hal yang tidak kamu duga. Bisa dari aplikasi yang menyebabkan device tiba-tiba sering restart. Biasanya ketika kamu membuka aplikasi, device mengalami ngelag dan tidak merespon untuk menjalankan menu lainnya.

Disitu kamu hanya bisa melihat bahwa device seperti tidak berfungsi. Dimatikan tidak bisa, dan bahkan merebootnya. Jika kamu mendapati situasi yang sulit pada device kamu, selain dari menginstal ROM, kamu juga bisa mengembalikannya ke setelan pabrik.

Kalau pada smartphone Realme dan Oppo terdapat menu Wipe data. Menu tersebut dapat diakses dari device ketika dalam kondisi Recovery Mode. Kami sarankan agar kamu paham betul cara reset device sendiri.

Ketika cara tersebut sudah kamu coba, mudah-mudahan ada hasil sesuai dengan yang kamu harapkan. Jika kondisinya lain bahwa hanya dengan upgrade software bisa kembali seperti semula, kamu rencanakan lagi apakah kamu siap dengan langkah ini.

Meski ada resiko dari tahap flashing, tetapi hanya cara itu device kamu bisa diperbaiki. Mungkin hanya tentang data saja yang akan dihapus.

Stock Firmware Realme Narzo 20A

Version number: RMX2050EX_11_OTA_0330_all_DmrSTPOL6C5q.ozip
Update date: 27-07-2021
Tipe: Recovery
Region: India
Size: 3,4GB

Version number: 20667/RMX2050export_11_C.08_2022042820270171.7z
Update date: 01-05-2022
Tipe: EDL Mode
Region: India
Size: 3,4GB

Tools & Driver
Realme Flash Tool
DOWNLOAD

Qualcomm USB Driver
DOWNLOAD

Sebenarnya didalam paket firmware sudah terdapat FlashTool bawaan yang juga bisa kamu gunakan. Akan tetapi, untuk menggunakannya diperlukan username dan password untuk login.

Disamping itu jika kamu merasa ribet dengan itu maka kamu bisa memilih FlashTool gratis yang tersedia. Kami sudah menambahkannya agar kamu bisa mendapatkan manfaat dari flash file ini.

Catatan penting: 

- Backup data kamu sebelum flashing dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. 

- Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Post a Comment