Cara Download Firmware. Readmore

Cara Flash MAXTRON S8 Pro TESTED

Kali ini tidak lupa kami share mengenai tutorial flashing firmware MAXTRON S8 Pro via SPD Flash Tool untuk atasi Bootloop.

Kali ini tidak lupa kami share mengenai tutorial flashing firmware MAXTRON S8 Pro via SPD Flash Tool untuk atasi Bootloop. Ini akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Terutama setelah kamu mendownload file dukungan yang telah kami sediakan. Sebelumnya sudah kami share mengenai flash file yang sudah dilengkapi dengan FlashTool.

Cara Flash MAXTRON S8 Pro TESTED

Tips cara flash MAXTRON S8 Pro merupakan solusi perbaikan sistem pada device ketika menemui masalah error. Dan bukan hanya itu saja, disaat kamu melihat device kamu stuck dilogo, lupa pola kunci layar, ini juga harus segera diperbaiki.

Meski ini bukan saja tips pertama yang kami bahas, kami yakin setiap tahap akan membantu kamu agar bisa memahaminya. Karena akan rugi jika kamu sudah memiliki firmware tapi tidak jadi memflash. Keterkaitan ini tentu bisa menjadi bagian yang dapat memberikan kamu pelajaran.

Jangan berpikir tidak bisa mengerjakannya. Ketika kamu mau bekerja dengan teliti, kami yakin kamu bisa berhasil memulihkan device kamu tersebut. Apa lagi kondisi smartphone kamu bootloop dan tidak dapat masuk ke sistem Android.

Hal seperti ini memang bukanlah masalah sulit. Asalkan ia tidak ada kerusakan pada mesinmya. Kalau masih pada program, instal ROM sudah pasti dapat memulihkannya kembali. Sekarang kamu tidak perlu menunggu lama dan membiarkan device kamu berada pada masalah.

Sehingga kamu tidak dapat menggunakannya untuk komunikasi seperti biasanya. Gunakan waktu kamu untuk menemukan tahapan yang memang dapat membantu kamu memperbaikinya. Melalui postingan ini kami hanya bisa share mengenai solusi device kamu.

Kebetulan smartphone MAXTRON S8 Pro ini dilengkapi dengan chipset Spreadtrum. Dimana flashing bisa menggunakan SPD Flash Tool gratis tanpa Box atau Dongle. Kamu hanya membutuhkan firmware yang sudah lengkap dengan itu.

Hanya satu yang perlu kamu ketahui bahwa flashing akan menghapus semua data yang tersimpan pada memori internal device. Kemungkinan kamu harus bisa merelakan semua data yang ada sebelumnya. Terlebih jika kamu lupa kata sandi, atau bahkan device kamu bootloop.

Kalau kamu tidak berhasil mengembalikan setelan pabrik karena device sulit untuk masuk recovery mode, ini menjadi pilihan yang tepat untuk segera memperbaikinya. Sebagai langkah pastinya kamu dapat menyimak langsung tutorial berikut.

Cara Flash MAXTRON S8 Pro PAC File TESTED

1. Siapkan device kamu dengan daya baterai yang terisi sekitar 80 persen sebelum memulai. Jika dirasa daya baterai dibawah itu, charger terlebih dahulu agar dapat mendukung kerja kamu.

2. Download SCI Spreadtrum Driver lalu ekstrak dan instal di Komputer kamu.

3. Download juga Stock ROM SP9832A_MAXTRON_S8_PRO, serta SPD Upgrade Tool R4.0.0001, kemudian ekstrak keduanya.

4. Sekarang kamu buka folder SPD Upgrade Tool, jalankan aplikasi ResearchDownload yang ada didalamnya.

5. Setelah terbuka klik Load Packet, temukan dantambahkan filoe berikut.

  •  SP9832A_een_novita_2H11_VOLTE_sp9832a_2h11_volte_6.0_MRA58K_release-keys_MAXTRON_S8.pac
menambahkan file pac maxtron s8 pro

6. Tunggu saja sampai file di load oleh FlashTool seluruhnya seperti contoh diatas.

7. Matikan device kamu atau bisa lepas baterai.

8. Klik tombol Start Downloading pada ResearchDownload.

9. Pasang baterai pada device kamu sambil menekan dan tahan tombol Volume Atas lalu colok dengan USB kabel yang sudah tersambung ke Komputer.

flash maxtron s8 pro finish

10. Proses flashing ROM akan berlangsung beberapa menit. Kamu dapat menunggu itu sampai Finish.

11. Jika sudah sukses kamu bisa melepas sambungan USB kabel lagi serta baterainya dilepas. Selanjutnya nyalakan device kamu dengan menekan tombol Power sampai bergetar dan muncul loading MAXTRON.

Dengan beberapa tahap saja kamu sudah menyelesaikan proses instal firmware untuk memprogram ulang sistem Android pada smartphone sendiri. Meski itu sudah kamu kerjakan dengan baik, kamu tetap harus menunggu lagi saat proses loading device.

Demikianlah tips dari kami mengenai flashing firmware MAXTRON S8 Pro. Mudah-mudahan ini benar-benar bisa memberikan kamu solusi untuk memulihkan device kamu dari masalah error, atau lainnya yang tidak semuanya kami sebutkan.

Post a Comment