Firmware Vivo V19 (PD1948F) Update

Firmware Vivo V19 (PD1948F) official untuk mendukung perbaikan perangkat lunak dan pembaruan sistem. Ini juga dapat membantu mengatasi masalah bootloop atau stuck dilogo yang sekarang terjadi pada smartphone Anda. Jangan membiarkan smartphone mengalami masalah ini dan tidak adanya tindakan pemulihan.

Firmware Vivo V19 (PD1948F) Update

Anda dapat segera memulai langkah yang tepat dengan menggunakan metode yang sesuai. Memflash firmware Vivo V19 adalah cara yang bisa Anda lakukan sekarang. Ini adalah langkah serius yang sangat mudah bagi Anda dan direkomendasikan oleh semua pengguna smartphone Vivo.

Prosesnya lebih cepat dan Anda juga tidak perlu menunggu lama untuk membuat perangkat Anda kembali normal. Sebelum mengambil tindakan untuk menggunakan ROM, Anda juga dapat memilih metode dengan cara paling sederhana terlebih dahulu.

Simak: Cara Flash Vivo V19 (PD1948F)

Mengembalikan stelan pabrikan adalah satu langkah untuk memulihkan pengaturan sistem pada smartphone Anda dan dapat diterapkan sekarang. Itu adalah tips yang dapat diterapkan untuk semua smartphone Vivo dan juga smartphone Anda.

Anda bisa langsung memasuki mode recovery dan memilih untuk memulai wipe data. Sangat disarankan untuk menggunakan metode ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke langkah lain. Karena ini bertujuan untuk menghapus cache dan beberapa data yang tidak berguna.

Kecuali Anda memang lebih memilih untuk melakukan pembaruan sistem menggunakan firmware Vivo V19 resmi yang sekarang tersedia. Saya akan mencoba memberikan Anda tautan file yang sesuai untuk model perangkat Anda saat ini.

Anda dapat memilih pembaruan lokal tanpa menggunakan dukungan Tool. Kalau Anda ingin mengatasi masalah lupa pola atau lupa password dan itu adalah masalahnya, Anda dapat memilih file dengan Tool.

Sekarang, Anda dapat mengunduh firmware Vivo V19 dari dukungan langsung yang harus dipersiapkan sebagai perbaikan perangkat lunak. Setelah Anda memiliki file dukungan ini, Anda dapat mengatur langkah-langkah update melalui panduan yang juga telah dijelaskan.

Stock Firmware Vivo V19 (PD1948F)

Version number: PD1948F_EX_A_6.12.4-update-full_1614220274.zip
Update date: 05-03-2021
File size: 3,8GB
Download

Version number: PD1948F_EX_A_6.10.6-update-full_1588772753.zip
Update date: 09-05-2020
File size: 3,4GB
Download

Version number: PD1948F_EX_A_6.11.12_LA.UM.8.9.R1-02900_SM6150_QPST.zip
File Size: 5,9GB
Download

Tools & Driver
QFIL Flash Tool
Download

MTP USB Driver
Download

Pastikan Anda mengikuti panduan saya dengan sangat teliti. Kesalahan flash karena tidak mengetahui langkahnya bisa berakibat fatal untuk perangkat Anda sendiri. Maka dari itu, pahami dengan baik setiap langkahnya agar Anda bisa sukses untuk melakukannya.

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone Anda. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Itulah firmware Vivo V19 yang dapat saya sampaikan sebagai rekomendasi saya untuk Anda semua. Ini dapat Anda manfaatkan kapan saja sesampainya ada rilis terbaru dari ROM yang tersedia. Simpanlah dengan baik file tersebut agar Anda tidak perlu mengunduhnya lagi dari awal.

Load comments

0 Comments