BYPASS FRP SAMSUNG A31 USB Only WORK

Tutorial Cara Bypass FRP Samsung Galaxy A31 SM-A315G untuk menyelesaikan masalah device terkunci akun Google dan diminta verifikasi.
Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Tutorial Cara Bypass FRP Samsung Galaxy A31 SM-A315G untuk menyelesaikan masalah device terkunci akun Google dan diminta verifikasi setelah memulai ulang. 

Kita akan menggunakan Odin Flash Tool untuk mengerajakannya. Ini jauh lebih cepat dan mudah menyelesaikan masalah device kamu saat ini. Cara flashing firmware sudah pernah kami bahas pada postingan sebelumnya.

Sekarang kami akan beralih untuk memberikan tips yang bisa saja membantu kamu memperbaiki device. Terutama kamu yang hari ini terjebak karena setelah flashing atau reset data pabrik ternyata lupa dengan akun email.

BYPASS FRP SAMSUNG A31 USB Only WORK

Maka dari itu, pada tutorial kali ini kami akan memberikan tips mengenai cara bypass Samsung Galaxy A31 SM-A315G tanpa harus senam jari. Jika device kamu sudah diupgrade dari Android 10 ke Android 11, biasanya kamu akan menemui banyak fitur baru dan keamanan yang telah ditingkatkan.

Ketika kamu menemui masalah serius karena lupa kata sandi dan bahkan lupa email akun, ini membuat kamu tidak dapat mengakses menu.

Sudah pasti sebagai pengguna kamu mengalami hal demikian. Karena jika device kamu disetel untuk tersinkronisasi dengan akun tersebut, saat selesai direset tetap akan diminta untuk login.

Lantas bagaimana menyelesaikan masalah ini?

Memang tidak akan mudah bagi yang belum menemukan solusinya. Akan tetapi kamu tidak harus tinggal diam tanpa mencari tutorial yang bisa memberikan kamu pengertian. Update software merupakan hal yang biasa dan disarankan untuk semua pengguna smartphone.

Cara ini memang terbilang banyak membantu mengoptimalkan device. Sekaligus banyak yang akan diperbaiki setelahnya. Sekarang jika masalahnya kamu diminta login email karena smartphone tertaut dengan akun, sebaiknya kamu ganti akun baru.

Tapi kamu harus bisa menghapus akun lama dari perangkat tersebut. Ini agar kamu bisa masuk kemenu sistem dan menemukan fitur untuk membuat akun dan menambahkan akun baru. Melalui postingan ini kami coba menjelaskan untuk mengatasi masalah kamu dengan device.

Apalagi soal bypass Samsung Galaxy A31 yang belum kamu pahami. Kami akan memberikan beberapa tahap yang benar-benar mudah untuk dipahami. Intinya kamu sekarang bisa terlepas dari masalah tersebut.

Untuk memulai tahapan ini, kamu harus siap dengan dukungan yang diperlukan. Yaitu firmware dan file lainnya. Disamping itu, pekerjaan ini juga harus didukung dengan Komputer dengan sistem operasi Windows.

Baiklah dari pada berlama-lama, kamu bisa menyimak tips kami agar device kamu bisa segera diperbaiki.

Cara Bypass FRP Samsung Galaxy A31 SM-A315G TESTED

1. Pertama-tama, kamu download file berikut.
Model SM-A315G
Name Galaxy A31
Country Indonesia
OS Version Android 10 (Q)
Build Date 17-02-2021
Product Code XID
AP Version A315GDXU1BUA1
File Size 4,2GB
Firmware DOWNLOAD
Odin Flash Tool DOWNLOAD
Samsung USB Driver DOWNLOAD

2. Setelah selesai kamu download, kumpulkan saja dalam satu folder. Jangan dipisah agar lebih mudah pekerjaannya.

3. Instal Samsung USB Driver. Ekstrak kedua file yang masih dalam format Rar. Yaitu firmware Samsung Galaxy A31 dan Odin.

4. Kemudian siapkan device dengan daya baterai sekitar 80 persen. Matikan dulu device kamu.

5. Selanjutnya, sambungkan device dengan USB kabel ke Komputer sampai muncul lambang charger seperti biasanya. Jika sudah, tekan bareng tombol Volume Bawah dan Volume Atas pada device kamu, lalu tahan beberapa detik sampai layar muncul teks Warning!.

Samsung A31 Odin Mode

6. Untuk masuk Odin Mode seperti contoh gambar diatas, tekan sekali tombol Volume Atas.

7. Pada tahap ini kamu bisa buka aplikasi Odin Flash Tool. Device akan lan kamu akan langsung dikenali oleh Odin dikolom ID:COM.

8. Kamu tambahkan file kesetiap bidang di Odin tersebut dikolom yang tersedia, yaitu BL, AP, CP, CSC. Keempat file ini yang akan diinstal untuk bypass Samsung Galaxy A31. Beberapa nama filenya adalah sebagai berikut.

  • BL_A315GDXU1BUA1_CL20190226_QB37947210_REV00_user_low_ship_MULTI_CERT.tar.md5
  • AP_A315GDXU1BUA1_CL20190226_QB37947210_REV00_user_low_ship_MULTI_CERT_meta_OS10.tar.md5
  • CP_A315GDXU1BUA1_CP18079599_CL20190226_QB37947210_REV00_user_low_ship_MULTI_CERT.tar.md5
  • CSC_OMC_OLE_A315GOLE1BUB1_CL20190226_QB37965499_REV00_user_low_ship_MULTI_CERT.tar.md5

Bypass Samsung Galaxy A31

9. Saat file sudah siap, klik tombol Start untuk instal firmware ke device. Tunggu saja sampai proses ini selesai karena mungkin memerlukan waktu beberapa menit.

10. Ketika Odin sudah mengatakan 'PASS' maka device akan restart. Device juga akan loading cukup lama sampai ia masuk pada pilihan konfigurasi yang harus diselesaikan.

Kalau kamu masih belum jelas dengan langkah diatas, kamu bisa menyimak video berikut.


Dengan tambahan video ini kamu pasti memahami maksud dari tutorial kami.

Itulah tips dari kami mengenai cara bypass Samsung Galaxy A31 untuk melewati email jika diminta login pada saat konfigurasi. Biasanya ini terjadi ketika device direset data pabrik atau di upgrade software melalui proses instal menggunakan Komputer.

Post a Comment