Cara Download Firmware. Readmore

Solusi Nokia TA-1017 Lupa Password Terkunci

Melalui halaman ini kami akan memberikan tutorial untuk solusi Nokia TA-1017 lupa kode keamanan dengan Tool gratis.

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Sangat tidak sengaja bahwa pengguna bisa menemui masalah seperti lupa password/sandi atau terkunci. Karena kamu adalah pengguna Nokia 130 TA 1017, bisa jadi mereset data pabrik sudah mau kamu coba. Akan tetapi, kamu tidak menemukan solusi yang bisa menghapus sandi pada device tersebut.

Oleh sebab itu, kamu harus bisa menemukan cara yang paling efektif yang dapat membantu kamu menyelesaikannya. Sebenarnya ini sangat mudah saja asalkan kamu tahu caranya.

Solusi Nokia TA-1017 Lupa Password Terkunci

Melalui halaman ini kami akan memberikan tutorial untuk solusi Nokia TA-1017 lupa kode keamanan dengan Tool gratis. Biasanya kode ini akan diminta ketika sipengguna menyalakan ponsel. Namun karena posisinya lupa, sehingga pengguna sendiri tidak bisa masuk menu.

Sebenarnya sangatlah mudah untuk mengetahui sandi yang telah dibuat pada ponsel tersebut. Meski itu dikatakan ponsel jadul, tapi banyak sekali yang memilikinya. Bahkan terkadang masih ada saja yang nyari ponsel ini.

Bisa dikatakan lebih mudah dibawa dan tidak ribet. Sangat cocok untuk mereka yang hanya suka dengan ponsel untuk keperluan nelpon atau SMS saja. 

Sekarang jika kamu hari ini lupa kode keamanan pada ponsel ini, kamu tidak perlu ragu akan tips yang kami bahas. Mudah-mudahan ini dapat membantu kamu yang merasa kesulitan. Kita bisa memilih tanpa harus menggunakan Box Flasher atau kredit berbayar.

Kami coba siapkan langkah-langkah yang sudah diuji coba pada ponsel ini. Kalau kamu bisa teliti dengan baik, pastinya kamu berhasil melihat sandi yang ada pada posnsel tersebut. Karena kita akan menggunakan software gratis, jadi kamu bisa langsung mendownloadnya.

Seperti yang sudah kami katakan, kita tidak akan mengandalkan dongle atau Box yang berbayar. Kita bisa memilih yang gratis untuk membantu menyelesaikan masalah pada ponsel kita sendiri. Ini akan membantu kamu membaca kode sandi Nokia TA-1017.

Nantinya kamu bisa melihat password yang kamu lupa sebelumnya. Kalau ia ada enam angka, dia akan dibaca langsung. Nantinya kamu bisa lagi menggunakan ponsel tanpa harus kehilangan data.

Solusi Nokia TA-017 Lupa Password/Sandi (Kode Pengaman)

1. Download file yang diperlukan dari tautan yang telah kami sediakan.

2. Ekstrak kedua file tersebut dan instal dulu Nokia USB Driver di Komputer kamu.

3. Instal XTM Miracle di Komputer hingga Finish (tinggal next saja).

4. Kemudian Run as aplikasi XTM Miracle Thunder 2.82 dari Dekstop Komputer kamu.

Reset Nokia TA 1017

5. Jika sudah terbuka aplikasinya, pilih MTK > Service > Rd Unlock/IMEI.

6. Pada pilihan Boot Select, tentukan saja Boot (Nokia RM-1110/1/1133/4)(USB).

7. Selanjutnya klik Start Button.

8. Lepas baterai pada ponsel lalu pasang kembali dan colok dengan USB kabel ke Komputer.

9. Tunggu Tool membaca kata sandi pada ponsel.

10. Setelah selesai maka kamu akan melihat kata sandi yang sebenarnya. 

11. Sekarang lepas sambungan USB kabel dari ponsel, lepas baterai dan pasang lagi lalu nyalakan.

12. Kalau diminta kode keamanan, kamu bisa mengetikkan kode yang sudah kamu dapatkan dari Tool ini. Kemudian kamu bisa mengubah atau menon-aktifkannya.

13. Done.

Agar lebih jelasnya kamu juga dapat menyimak tutorial kami dari tautan berikut.

Seandainya tidak berhasil bahwa tindakan yang kami berikan belum membantu, kamu bisa memilih untuk ketahap flashing firmware. Tool ini juga bisa diandalkan untuk menginstal firmware. Pastikan kamu memiliki firmware yang betul-betul sesuai dengan versi saat ini di ponsel.

Demikian tips dari kami tentang cara mengatasi lupa sandi di Nokia 130 TA-1017 dengan mudah dan cepat menggunakan Tool gratis. Kalau masih ada yang gratisan kenapa tidak mencobanya.

Post a Comment