Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J510FN TESTED via Odin

Sebagai pengalaman baru yang kami dapati hari ini, kami akan coba share agar bisa menjadi solusi untuk kalian semua. Kali ini kami akan berbagi tutorial tentang cara flash Samsung Galaxy J5 SM-J510FN yang sudah tested menggunakan Odin dan 4 file.

Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J510FN TESTED via Odin

Sederhana saja bahwa ini bukan saja pertama kalinya kami bahas mengenai flashing firmware Samsung. Banyak pembahasan tentang hal ini, dan kamu bisa menentukan sendiri mana yang bisa menjadi referensi.

Kami hanya bisa memposting tips sesuai dengan apa yang telah kami kerjakan. Jika kamu adalah pemilik smartphone Samsung J5 2016, kamu bisa memilih tahap ini untuk sekedar perbaikan. Kami sudah upayakan smartphone pelanggan kami yang tadinya menemui masalah karena stuck dilogo.

Awalnya ia sendiri mencoba update OTA melalui smartphone. Karena ada gangguan jaringan, sehingga proses terhenti dan membuat device hanya mentok dilogo Samsung saja. Meski sudah ditunggu seharian, tidak ada perubahan yang terjadi.

Device dinyalakan juga tidak ada tanda-tanda ia akan loading kemenu. Ini yang kadang bisa terjadi pada pengguna smartphone. Bukan karena kesalahan sendiri tapi semua terjadi diluar dugaan pemilik smartphone itu sendiri.

Sekarang kalau kamu menemui masalah yang sama, ini bukan suatu hal yang akan membuat device tidak nyala lagi. Kalau sudah demikian, kamu hanya cukup menyiapkan firmware dan meng-instal. Kami rasa jika kamu belum mengerti tindakan ini, kami pasti siapkan peralatannya begitu juga cara menggunakannya.

Setiap smartphone bisa saja menemui kendala yang tidak sama. Itu juga tergantung dari penyebab sebelumnya. Saat ini mungkin bukan kamu saja yang mendapatkan masalah bootloop pada device. Karena ini bertujuan agar kamu bisa memperbarui sistem pada smartphone sendiri.

Langkahnya juga dibilang sangat mudah. Semua pengguna pasti ingin lebih berhemat soal pengeluar uang untuk perbaikan. Maka dari itu melalui postingan ini, kamu bisa menyimak tips cara flash Samsung J5 SM-J510FN.

Cara ini sudah kami tested untuk memulihkan device dari beberapa masalah yang ada. Ini akan membantu mengatasi seperti.

  • Bug
  • Fix Error,
  • Aplikasi telah terhenti
  • Terkena virus
  • Ngelag
  • Lupa pola (Paswword)
  • Stuck dilogo (Bootloop)
Untuk segera memperbaiki hal tersebut, kamu bisa segera menyiapkan firmware dan file dukungan yang kami sebutkan berikut.
Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J510FN TESTED via Odin

1. Siapkan device kamu dengan daya baterai penuh.

2. Ekstrak semua file dari hasil download dan yang sudah kami rekomendasikan.

3. Kami sarankan untuk instal Samsung Driver terlebih dulu.

4. Jika sudah, buka saja aplikasi Odin terbaru.

5. Matikan dulu device kamu.

6. Selanjutnya, tekan tombol Volume Turun dan Home Bawah dan tombol Power secara bersama sampai dilayar muncul teks Warning.

7. Tekan sekali tombol Volume Naik agar device bisa masuk Odin Mode seperti contoh berikut.


8. Colok device dengan USB kabel to Komputer. Lihat pada Odin bahwa device akan langsung dikenali.

9. Sekarang kamu bisa menambahkan file kebidang Odin pada kolom BL,AP,CP,CSC. Hanya ini yang kami sarankan untuk flashing.

menambahkan file binary samsung j510fn

10. Setelah penambahan file, kamu bisa klik Start.

11. Tunggu saja sampai proses flashing firmware Samsung J5 SM-J510FN ini selesai dengan ditandai 'PASS' pada Odin.

Untuk menambah kamu agar lebih paham dengan apa yang sudah kami jelaskan, kamu bisa saja menyimak tutorial kami deri video berikut. 
Semua yang kami sampaikan ini merupakan pengalaman kami dalam soal solusi perbaikan sistem. Jika kamu merasa gagal, kamu bisa mengulang kembali dari tahap yang telah kami sediakan.

Demikianlah tips kami tentang cara flash Samsung Galaxy J5 SM-J510FN. Agar kamu bisa berhasil memulihkan device kamu, teliti dengan baik tutorial dari kami. Kalau ada pertanyaan, jangan ragu untuk menuliskan komentar.

Post a Comment for "Cara Flash Samsung Galaxy J5 SM-J510FN TESTED via Odin"