Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Vivo Y33s PD2174F Update

Buat kamu yang mencari firmware Vivo Y33s update, jangan ragu dengan rekomendasi kami.

Firmware menjadi file yang dapat kami share pada kesempatan hari ini. Buat kamu yang mencari firmware Vivo Y33s update, jangan ragu dengan rekomendasi kami. Dipostingan ini kami masih akan teruskan dengan menyediakan stock ROM dan sudah ditested untuk flashing.

Firmware Vivo Y33s PD2174F Update

Ada dari sebagian smartphone membutuhkan perhatian dengan perlunya perbaikan. Diantaranya yang paling mudah adalah update software. Jika kamu ingin memperbarui sistem device kamu agar lebih optimal, gunakan firmware yang benar-benar bisa membantu menyelesaikan kendala yang kamu hadapi.

Semua pengguna smartphone Vivo Y33s wajib tahu tentang tips yang bakal diperlukan. Salah satunya adalah menginstal firmware. Setiap device Vivo yang telah resmi diluncurkan dilengkapi dukungan secara online maupun manual dengan install update dari recovery mode.

Kamu bisa menentukan untuk menggunakan metode mana agar bisa memperbaiki device kamu. Ketika ada masalah serius karena device secara tidak kamu ketahui stuck dilogo, kedua pilihan tersebut bisa sangat berguna.

Tapi kalau memang device sudah terlanjur bootloop, kemungkinan kamu bisa flashing melalui file OTA tapi lewat recovery. Jika kamu merasa kesulitan karena device tidak mau masuk mode ini, kamu bisa menggunakan metode flashing dengan tes point.

Tentunya kamu harus memiliki file dukungan yang lengkap. Berbeda dengan memilih file OTA yang memang cukup hanya satu file saja. Saat ini kalau kamu sendiri belum memiliki file firmware Vivo Y33s, kamu tidak perlu khawatir.

Banyak blog yang membahas tentang ini dan termasuk pada postingan kami. Sekarang kamu bisa segera mendownload file flash yang telah kami sajikan. Kamu bisa memilikinya sekarang juga untuk smartphone sendiri.

Firmware Vivo Y33s PD2174F Update

Version number: PD2147F_EX_A_1.9.1-update-full_1632798633.zip
OS Version:  Android 11 
Update date: 13-10-2021
Metode update: Recovery Mode
File size: 3,4 GB
Download

Version number: PD2147F_EX_A_3.8.7_vivo_MTK_alps-release-r0_mp1-pre-4.1.rar
File size: 5,6 GB
Upgrade via Flashtool
Download

Tools & Driver
SP Flash Tool
Download

MTK All Driver
Download

MTP USB Driver
File size: 9MB
Download

Catatan penting: Backup data sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Sebelum kami mempublikasikan artikel ini, firmware Vivo Y33s sudah kami tested dan bisa kalian gunakan. Karena flashing merupakan salah satu solusi terbaik untuk memulihkan masalah perangkat lunak.

Kebanyakan dari pengguna device ini mendapati bootloop pada smartphone mereka. Itu terjadi bukan karena kesalahan device, tapi cara ia mengoperasikannya. Tapi, kamu tidak perlu memikirkan masalah yang ada.

Kalau bisa memperbaikinya sendiri, kamu dapat bertindak sekarang juga. Firmware Vivo Y33s juga sudah dapat ditemukan dan kamu bisa memilikinya gratis tanpa adanya password untuk membuka file flash tersebut.

Post a Comment