Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Firmware Nokia RM-1035 TESTED

Pada kesempatan ini kami masih akan sharing dengan berbagi firmware Nokia RM-1035 yang benar-benar sudah di tested. Ada beberapa file yang menjadi bagian penting jika kamu ingin memflash. Baru ini kami mendapati hp Nokia dengan kondisi bootloop.

Firmware Nokia RM-1035 TESTED

Meski ini dibilang hp jadul atau lawas, tapi ternyata ia masih banyak sekali penggunanya. Apa lagi ponsel keluaran dari pabrikan Nokia. Biasanya hp buatan pabrikan ini sangat bagus dan terdengar awet. Nah, buat kamu yang hari ini memiliki ponsel Nokia model RM-1035 tapi bootloop, kamu bisa menggunakan firmware ini sebagai solusi.

Saat ini kami mendapati satu servisan Nokia ini karena stuck dilogo. Ditambah lagi, keypad terlihat kedap kedip dengan kurang lebih empat kali. Ketika di charger, tetap saja kondisinya sama. Awalnya kami pikir bahwa daya baterainya kurang ngangkat.

Tapi setelah dicek menggunakan baterai baru, hasil tetap sama. Baiklah bagi semua pengguna ponsel ini tidak perlu risau ketika menemui masalah yang sama. Kami sebagai pemilik blog ini akan berusaha membantu agar kamu bisa menemukan solusi. 

Melalui halaman ini kami akan mencoba untuk berbagi tautan mengenai firmware Nokia RM-1035 Only. Tutorial tentang flashing sudah kami upload dan kamu bisa juga menyimak panduan kami. Supaya kamu paham bagaimana menginstal firmware dan cara memulihkan ponsel sendiri.

Ada tiga file yang meski kamu siapkan sebelum tahap flashing dimulai. Sebelum kamu selesai mendownload firmware, kamu bisa memahami langkah langsung dari tahapan yang telah kami berikan. Sangat penting agar kamu teliti untuk setiap penjelasan.

Supaya kamu sukses memperbaiki device sendiri, baiknya kamu tahu apa saja yang harus dilakukan. Kami baru pertama kalinya software ponsel ini. Kebanyakan yang kami dapati adalah smartphone Android atau iPhone.

Tapi dengan pengalaman satu ini, mudah-mudahan bisa membantu kalian semua. Meski hanya kami sediakan firmware, semoga ini dapat menjadi bahan yang memang tidak merugikan kamu sendiri.

Firmware Nokia RM-1035 TESTED

Version number: RM-1035
File size: 6MB
Download

Tools & Driver
Miracle Box 2.27 (tanpa box)
File size: 102MB
Download

Nokia-MTK-USB-Serial-Port-Driver-1
File size: 761.57KB
Download

Setiap masalah yang terjadi pada ponsel bisa saja diperbaiki. Tetapi, semua dapat dilihat dari kondisi dan apa penyebab dari masalah tersebut. Sebelum kamu menginstal firmware, lebih baiknya kamu cek dulu dengan menganalisanya.

Jika menurut kamu masalah yang ada pada ponsel sama seperti yang kami jelaskan, flashing dapat menjadi solusi. Selain itu, jika hanya bootloop saja tapi lampu keypad tidak berkedip atau menyala, tetap saja kamu bisa memflash.

Kalau merasa bahwa tahapan flashing sudah dilakukan tapi tetap saja stuck dilogo, analisa bisa kamu gunakan. Apakah itu hardware, atau memang harus ganti LCD atau komponen IC dari ponsel tersebut.

Demikianlah firmware Nokia RM-1035 yang bisa kami share dipostingan ini. Kami katakan sekali lagi bahwa file ini sudah tested untuk flashing dan memperbaiki device.

Catatan penting: Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Post a Comment for "Firmware Nokia RM-1035 TESTED"