Firmware Infinix Smart 5 X657B | X657C Full File

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Flashing merupakan rekomendasi kami buat kamu pengguna smartphone Infinix Smart 5. Ini adalah cara paling efektif untuk memperbaiki device Infinix kamu dari masalah perangkat lunak.

Melalui artikel ini kami share mengenai pembaruan firmware Infinix Smart 5 model X657B atau X657C Android Scatter File dan sudah teruji untuk flashing. Jadi kamu yang pada kesempatan ini mencari file flash sebagai dukungan perbaikan software, kamu bisa mendownloadnya sekarang juga secara gratis.

Jangan membiarkan device kamu menemui kendala yang membuatnya hanya bengong dilogo saja alias bootloop. Sebagai metode sederhana untuk memulihkan kondisi itu bisa dilakukan dengan dua cara. Kamu bisa mengembalikan pengaturan pabrik untuk solusi paling mudah.

Selain itu, memflash mungkin menjadi pilihan ketika device memang menemui kendala pada masalah software. Inilah yang perlu kamu ketahui saat menggunakan smartphone. Entah kamu menggunakan smartphone baru atau bahkan saat ini yang sudah kamu pakai sehari-hari.

Kedua langkah tersebut meski juga kamu pahami. Karena tindakan yang dilakukan memerlukan ketelitian sehingga tidak menyebabkan resiko. Berbeda jika sekarang ini device kamu ditemui masalah error. Hal seperti ini diperlukan pembaruan software dengan cara install firmware.

Tutorial flashing juga telah kami bahas agar mempermudah kamu memahami caranya menggunakan file yang sudah kami rekomendasikan di postingan ini. BACA: Cara Flash Infinix Smart 5 X657B Scatter

Ketika kamu menggunakan smartphone, kamu harus siap dengan segalanya. Mulai dari mengetahui cara penggunaan, dan cara memperbaikinya jika ia mengalami masalah. Saat kamu tahu tindakan yang tepat untuk device sendiri, kamu tidak harus pergi kemanapun.

Cukup saja pemahaman dari tutorial yang telah kamu ketahui sebelumnya. Sekarang device kamu stuck dilogo atau Bootloop dan harus di flashing. Kalau kamu sendiri belum memiliki persiapan mengenai bahan dukungan, kamu dapat menemukannya dihalaman ini.

Beberapa versi tentang firmware Infinix Smart 5 full file akan kami sediakan. Kamu bisa mendapatkan semuanya karena ini merupakan rekomendasi kami.


FIRMWARE INFINIX Smart 5 X657B | X657C


SPESIFIKASI

Brand: INFINIX
Network: 2G/3G/4G LTE
Dimensions: 165.4mm x 73.4mm x 8.75mm
Display: 6.6 Inches HD+ Waterdrop Sunlight Display
Resolution: 720 x 1600
Chipset: Mediatek Helio A22
CPU: Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPU: PowerVR GE8320
RAM: 3GB
Memory Internal: 64GB
Memory External: Up to 256GB
Operating System: Android™ 10(Go edition)
Camera Front Camera : 8MP, Rear Camera : Triple 13MP+QVGA+QVGA
Flash Light: Yes with Triple Rear Flash and Dual Front Flash
Video: 1080P@30fps
SIM Card Slots: Dual Nano SIM + Micro SD
GPS Navigation: Yes
WIFI (WLAN): IEEE 802.11 a/b/g/n/ac
Bluetooth: Yes
USB Ports: Yes, Micro USB 5 pin
Earphone: Yes, 3.5 Jack
Sensors & Tools G-Sensor, Light Sensor, Proximity Sensor, Fingerprint
Voice Recording: Yes
Audio Player: MP3, MIDI, AMR, WAV
Ringtone Format: MIDI, MP3
Video Player: 3GP, MP4, AVI
Picture Format: PNG, JPEG, BMP, GIF
Battery: Li-Po 5000 mAh, non-removable

Stock Firmware Infinix Smart 5 X657B | X657C
Version Number Infinix_Smart_5_X657B_MT6761_V57_200409
Release Date 09-04-2020
Type EDL Mode
OS Android, XOS
SoC MediaTek
Size 3 GB
Full File
Version Number Infinix_Zero_8_X657C_MT6761_V124_200806
Release Date 06-08-2020
Type EDL Mode
OS Android, XOS
SoC MediaTek
Size 3 GB
Full File
Tools & Driver File
SP Flash Tool_v5.2020 Win DOWNLOAD
MTK USB Driver DOWNLOAD
libusb-win32-devel-filter-1.2.6.0
MCT Bypass Rev4 DOWNLOAD

Ada dua firmware yang bisa kamu download. Tentunya kamu bisa menentukan sendiri mengenai nomor model device Infinix kamu. Kalau kamu salah memilih file, biasanya tidak akan bisa di install di device kamu.

Mungkin kamu akan menemukan pesan 'failed' atau semacam notifikasi 'ERROR'. Oleh sebab itu, cek terlebih dahulu versi software di device kamu sendiri.

Catatan Penting: Backup data kamu sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini. Sebelum mem-flash, kamu harus keluar dari akun layanan Cloud atau mematikan telepon pencarian. Sebelum melakukan flashing, harap konfirmasi apakah alat flashing tersebut adalah versi terbaru.

Itulah firmware Infinix Smart 5 yang dapat kami bagikan melalui postingan ini. Lebih dan kurangnya jika kamu memiliki pertanyaan, kamu bisa meningggalkannya di komentar. Kita bisa diskusikan masalah device kamu secara bersama.

Load comments

0 Comments