Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Firmware Samsung Galaxy J2 SM-J200G Indonesia

Firmware Samsung Galaxy J2 SM-J200G/DS dan Odin terbaru juga Samsung USB Driver untuk perlengkapan flashing dan solusi perbaikan software atau bootloop. Ok sobat khasbi.com salam sukses selalu buat sobat semua dan sehat selalu. 

Firmware Samsung Galaxy J2 SM-J200G Indonesia

Kami dipertemuan ini nungin berbagi link firmware yang bisa sobat tuju untuk mendapatkan file dukungan.

Seperti yang kami ketahu jika ingin melakukan flash ulang dipastikan harus menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan. Selain link firmware, kami juga akan berikan link untuk mendownload Odin juga Samsung USB Driver yang akan dijadikan bahan pendukung firmware.

Untuk Odin nantinya yang akan memproses flash firmware dan Samsung USB Driver sebagai penghubung perangkat ke komputer pada posisi perangkat dalam posisi Odin Mode.

Sobat bisa download firmware ini gratisdan jangan lupa untuk menyimpannya. Jika smartphone Samsung Galaxy J2 mengalami hardbrick, sobat bisa memperbaikinya dan memulihkaknya dengan flash ulang menggunakan firmware ini.

Setelah selesai download, sobat bisa langsung ekstrak file tersebut dan lanjut ketujuan untuk melakukan flash dan perbaikan.

Firmware Samsung Galaxy J2 SM-J200G

Model : SM-J200G
Name Model : Galaxy J2
Version OS : Android v5.1.1
Country : Indonesia
Changelist : 8844949
Buit Date : Thu, 28 Jul 2016
Scurity Patch Level : 2016-08-01
Product Code : XID
PDA : J200GDDU1AOK1
CSC : J200GOLE1AOK1 Unduh via Mediafire

Odin3-v3.11.1.zip
Download

SAMSUNG USB Driver for Mobile Phones
Download

Kami juga sudah menyajikan tips menarik lainnya untuk membantu sobat dalam menyelesaikan masalah dengan smartphone. Seperti ketika sobat sendiri mendapati lupa dengan pola maka ini juga bisa dilakukan tahap hard reset sebagai solusi pertama. 

Untuk tahap lain yaitu bisa dengan melakukan flash dengan firmware dari yang sobat unduh dengan beberapa file pendukung lainnya.

Simak juga:

  •  Cara Hard Reset Samsung Galaxy J2 SM-J200F
  • Cara Flashing Ulang Samsung Galaxy J2 SM-J200G

Sebelum sobat melakukan flash ulang disarankan untuk menyalin data penting yang tersimpan dalam perangkat. Dikarenakan setelah selesai melakukan flash firmware Samsung Galaxy J2, kemungkinan data-data akan terhapus dan yang bisa sobat dapati ialah smartphone kembali seperti semula. 

Aplikasi yang ada adalah semua bawaan dari firmware dan semua kembali seperti ketika baru membelinya.

5 comments for "Firmware Samsung Galaxy J2 SM-J200G Indonesia"