Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Evercoss M40 Tested

Firmware Evercoss M40 Pac file untuk solusi flashing dan perbaikan software sepertu lupa pola, stuck dilogo dengan menggunakan SPD Flash Tool.
Firmware Evercoss M40 Pac file untuk solusi flashing dan perbaikan software sepertu lupa pola, stuck dilogo dengan menggunakan SPD Flash Tool. Postingan yang akan kami share diblog kami ini masih membahas mengenai berbagi flash file.

Firmware Evercoss M40

Sedikitnya file ini dapat saja membantu para sobat semua pengguna blog ini dan terutama pengguna smartphone Evercoss. Terlebih kalau sampai sekarang kamu belum memiliki file dukungan untuk device kamu sendiri.

Kami sudah rekomendasikan dua file dengan versi berbeda. Kamu bisa menentukannya sendiri mengenai mana yang cocok untuk device.

Tentang tutorialnya juga sudah kami bahas secara lengkap. Jadi sobat bisa langsung saja untuk memahami setiap langkahnya. Meski menurut kamu sulit, kalau sudah diteli pasti kamu berhasil memperbaiki device kamu dari masalah yang ada.

Simak juga : Cara Flashing Evercoss Winner T 4G M40

Smartphone 4G LTE terbaru luncuran pihak vendor Evercoss memiliki fakta dalam sokongan spesifikasi handal. Smartphone entri-level sudah dilengkapi fitur Gesture Smart Access dan telah dijalankan dengan Android OS, v5.1 Lollipop.

Kabarnya, Evercoss Winner T 4G dibanderol harga dibawah satu jutaan. Melalui kerjasamanya pihak Evercoss dan Smartfren untuk meluncurkan smartphone OMH berteknologi VoLTE.

Spesifikasi
 
Jaringan : 2G GSM/3G HSDPA/4G LTE
SIM : Dual-SIM GSM
Dimensi : 124 x 65.6 x 10.5 mm
Bobot : 122.4 gram
Layar : 4.0 inci, TFT capacitive touchscreen
Resolusi Layar : WVGA 480 x 800 pixels
Prosesor : Spreadtrum Quad-core 1.5 GHz Cortex-A7
Sistem Operasi: Android OS, v5.1 Lollipop
Memori : ROM 8GB, 1GB RAM, microSD up to 32GB
Kamera : Belakang 5.0 MP, LED flash, Depan 2.0 MP
Konektivitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Blutooth v4.1, A2DP, LE, microUSB 2.0
Sensor : 3D Gravity Sensor
Fitur : Video Call/Chat, Gesture Smart Access
Baterai : 1650 mAh

Segala kebutuhan seperti firmware dan tool untuk melakukan flash ulang jika smartphone mengalami masalah software, bahan-bahan flash tersebut bisa didownload dilink berikut.

Version: Evercoss_M40_SC9830_5.1.zip
Download

Version: EVERCOSS_M40_V10_5.1_14-06-2016.rar
Download

Driver_Coding
Download

SPD Upgrade Tool
Download

Flashing menggunakan SPD Flash Tool sebenarnya cukup mudah saja. Meski ini bukan file Scatter, tentu cukup menentukan Pac file-nya saja sesuai dari isi firmware yang kamu pilih.

Perhatian: Backuplah data kamu jika kesempatan masih ada karena selesai melakukan flash smartphone akan kembali seperti semula dan data sistem yang lama akan digantikan yang baru atau diperbaharui.

Baiklah sobat blog khasbi, mungkin firmware file Evercoss Winner T 4G M40 bisa menjadi referensi dari kami untuk kalian semua dan semoga dapat bermanfaat.

1 comment

  1. link 404