Cara Download Firmware. Readmore

Cara Flash MITO Z5 via SPD Flash Tool

Cara Flash MITO Z5 via SPD Flash Tool menjadi tutorial pertama yang dapat kami bahas untuk membantu kamu melakukan perbaikan
Cara Flash MITO Z5 via SPD Flash Tool menjadi tutorial pertama yang dapat kami bahas untuk membantu kamu melakukan perbaikan. Sangat penting bahwa kamu sebagai pengguna memahami langkah ini.

Cara Flash MITO Z5 via SPD Flash Tool

Mengatasi bootloop, error, memori terus hampir penuh, aplikasi sistem telah terhenti, kamu bisa menggunakan metode ini sebagai solusi. Terlebih kalau kamu sangat berharap untuk dapat melihat device kamu kembali lagi seperti semula.

Sepanjang waktu kamu menggunakan smartphone, ada kala dimana kamu akan melihat masalah. Ini bukan karena kegagalan produk tapi karena memang terjadi disebabkan oleh faktor penggunaan. Cara flash MITO Z5 merupakan saran kami agar kamu juga bisa mempelajari tentang pemulihan.

Jangan sampai kamu hanya membiarkan device kamu seperti dalam kondisi saat ini. Jika kamu bisa bertindak dengan tepat, kamu bisa melakukannya sendiri. Kamu dapat menemukan panduan yang sebenarnya itu tidaklah sulit.

Sampai saat ini, mungkin pertama kalinya kamu akan melakukan perbaikan pada device sendiri. Tentu saja akan banyak sekali yang membantu kamu. Meski kamu hanya awam atau selama ini hanya tahu menggunakan device saja, itu bukan hal yang perlu kamu risaukan.

Ini merupakan kesempatan yang bagus agar kamu tidak banyak membuang waktu dengan sia-sia. Gunakan waktumu sebaik mungkin untuk mengetahui apa yang sebenarnya tidak kamu pahami selama ini.

Kamu juga tidak harus keluar rumah untuk memulai pekerjaan ini. Lewat postingan ini, kamu bisa menyimak dengan teliti tentang bagaimana flash ini dilakukan. Secara rinci jika kamu benar-benar sudah mengetahuinya, itu tidak akan membuat kamu rugi.

Kapan saja kamu ingin memperbaiki device kamu karena stuck dilogo, atau lupa pola, sekarang pun bisa saja kamu mulai. Saatnya kamu mengerti bahwa semua bisa kamu pelajari sebagai salah satu dukungan terbaik selama kamu masih memiliki device MITO Z5 ini.

Sekarang kamu dapat mempersiapkan apa saja untuk mendukung cara flash MITO Z5. Semua file dapat kamu miliki dengan cara didownload terlebih dulu.

Berikut bahan-bahannya:

Cara Flash MITO Z5 via SPD Flash Tool

1. Semua file yang sudah selesai kamu download tersebut silahkan kamu kumpulkan di Komputer.

2. Ekstrak Spreadtrum USB Driver kemudian instal file bernama dpinst.exe dari dalam folder.

3. Buka folder SPD Upgrade Tool. Kamu jalankan aplikasi bernama UpgradeDownload, hingga terbuka di Komputer.

4. Setelah itu, kamu klik tombol Load Packet. Tambahkan file 'MITO Z5 Pac file' dari folder firmware yang sudah kamu ekstrak sebelumnya. Tunggu sejenak sampai file berhasil di load.

menambahkan mito z5 pac file

5. Siapkan USB kabel dan hubungkan ke port Komputer. Nonaktifkan juga device kamu jika dalam posisi menyala. Pastikan juga bahwa daya baterai device kamu masih ada sekitar 70 persen.


6. Sekarang kamu klik tombol Start Downloading pada Tool. Dari kondisi device yang sudah off, kamu tekan tombol Volume Bawah sambil colok dengan USB kabel ke Komputer.


7. Kamu dapat menunggu progres Download atau flashing sedang berlangsung. Bisa dikatakan bahwa ini memerlukan waktu beberapa menit saja.

Flash Mito z5

8. Jika flashing sudah mengatakan Finish, kamu bisa melepas sambungan USB kabel dari device kamu. Selanjutnya kamu tekan tombol Power untuk menghidupkan device kamu tersebut.


Kamu sudah menyelesaikan tahap flashing dengan sangat baik hingga berhasil. Untuk melihat bahwa kamu mengerjakan flashing ini dengan benar, kamu akan mendapati device loading cukup lama.


Ini hanya pertamanya saja setelah kamu menginstal firmware sebagai tujuan untuk mengganti sistem yang lama. Kamu akan langsung melihat device masuk menu seperti biasanya.


Itulah tips dan tutorial dari kami tentang cara flash MITO Z5, semua tindakan ini hanya sebagai rekomendasi saja. Semoga kamu dapat memahaminya sebagai langkah dasar untuk perbaikan.

Post a Comment