Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Flash Evercoss S50 GENPRO

Cara Flash Evercoss S50 GENPRO menjadi solusi tepat untuk device Android kamu. Ini dapat membantu mengatasi bootloop, lupa kunci layar atau pola, device ERROR, dan lain sebagainya. Salah satu langkah tepat dalam memperbaiki device ketika mengalami hal demikian adalah dengan mengganti sistem.

Cara Flash Evercoss S50 GENPRO

Banyak yang tidak pengguna tahu tentang flashing. Ini terdengar sulit bagi pengguna awam. Terutama kamu yang baru hari ini ingin mengetahui tentang cara flash Evercoss S50. Setiap device bisa saja menemui kendala yang tidak kamu ketahui.

Tapi, kamu tidak perlu merasa khawatir kalau itu harus terjadi. Banyak yang dapat kamu bisa lakukan untuk segera memulihkannya. Kalau hanya cuma lupa password, kamu masih bisa mengembalikan setelan pabrik melalui pilihan wipe data atau factory reset.

Termasuk ketika device kamu kurang responsif dibagian layar. Terkadang, ini bukan karena disebabkan oleh software. Bisa saja sebelumnya smartphone jatuh dan berdampak pada layar sentuhnya. Kalau sebagian tidak ada yang berfungsi, bisa saja itu adalah masalah dengan touchscreen.

Biasanya jika device jatuhnya kencang, layarnya bisa pecah dan langsung menemui kendala. Kalau sudah demikian, itu harus diganti dengan layar baru. Tapi hanya jika ia sering kurang responsif karena respon lama, besar kemungkinan itu ngehang saja. Itu bisa diselesaikan dengan hanya mengembalikan setelan pabrikan.

Kalau kamu paham tentang hard reset, itu bisa kamu mulai sekarang juga. Akan tetapi, pada postingan ini kami tidak akan menjelaskan itu. Kami hanya akan memberikan tutorial tentang cara flash Evercoss S50 saja. Ini merupakan tahapan yang tepat untuk semua perbaikan.

Tindakan ini lebih disarankankan untuk semua pengguna smartphone. Termasuk kamu yang memang belum mengerti tentang ini. Kamu bisa belajar dengan menemukan tips dan panduan yang memang bisa mengarahkan kamu.

Untuk rencana flashing, kamu diharuskan memiliki beberapa file pendukung. Itu harus kamu siapkan terlebih dulu. Jika kamu belum memilikinya, kami sudah menyajikan semua yang kamu perlukan. 

Mengenai firmware Evercoss S50 sudah pernah kami bahas, dan kamu bisa menuju postingan kami untuk mendownload semua file yang disarankan.

File dukungan:

Cara Flash Evercoss S50 GENPRO

1. Isi daya smartphone Evercoss kamu hingga baterai di atas 50%. Setelah daya baterai sudah kamu charger, non-aktifkan device kamu tersebut.

2. Ekstrak file serta firmware yang baru saja kamu download, kamu akan mendapatkan folder dengan file didalamnya.

3. Sekarang, instal SP Drivers yang benar pada komputer. Siapkan USB kabel dan hubungkan dengan port USB di Komputer yang kamu miliki.

4. Instal QGDP+Tool+V3.1.8 di komputer.

5. Buka QGDP+Tool yang barus saja selesai kamu instal.

6. Setelah alat QGDP diluncurkan, kamu akan dapat melihat layar login.

7. Ketikan kata sandi 369 atau ase lalu klik tombol Login.

8. Kamu dapat melihat layar utama alat QGDP, lalu klik pada tombol Config.

9. Tambahkan firmware dengan mencari file CPB yang ingin di Flash di perangkat Android kamu.

10. Sekarang, klik tombol Apply.

11. Hubungkan perangkat Android kamu ke komputer (pastikan Power off dan baterai dipasang).

12. Klik pada tombol Start untuk mulai flashing firmware.

Flash Evercoss S50 Sukses

13. Setelah flashing selesai, kamu akan melihat pesan upgrade hijau sukses mencapai 100%.

Selamat, sekarang perangkat Android kamu berhasil menjalankan ROM yang telah kamu download.

Sekarang kamu bisa melihat bahwa device akan seperti baru lagi dengan firmware yang telah diperbarui. Semua masalah yang ada akan hilang, dan kamu bisa segera menggunakan device mulai dari awal lagi.

Mungkin itulah tutorial dari kami tentang cara flash Evercoss S50 GENPRO. Mudah-mudahan dapat menjadi solusi buat kamu yang hari ini ingin melakukan perbaikan. Entah mengatasi stuck dilogo atau yang lainnya yang terjadi pada device kamu.

Post a Comment for "Cara Flash Evercoss S50 GENPRO"