hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Cara Flash Evercoss R70 PAC File

Cara Flash Evercoss R70 dengan Tool ResearchDownload untuk mengatasi masalah bootloop, lupa password atau lupa pola, maupun memulai melakukan pembaruan firmware.

Cara Flash Evercoss R70 PAC File

Memiliki perangkat tablet adalah sesuatu hal yang sangat menyenangkan. Namun, ada satu hal juga yang harus Anda ketahui tentang cara menyelesaikan masalah pada tablet Anda tersebut. Itu jika tablet Anda ada sedikit masalah setelah beberapa lama Anda menggunakannya.

Besar kemungkinan tablet Anda mengalami error pada aplikasi atau Anda merasakan tablet Anda sudah sering lemot. Hal-hal seperti ini  jika Anda tidak tahu tentang cara mengatasinya maka itu akan tampak membingungkan.


Untuk itu, pada postingan ini Anda akan menemukan tips bagaimana cara flash Evercoss R70 agar Anda dapat dengan mudah memulihkan tablet Anda. Sehingga Anda dapat tetap terus melihat tablet Anda tetap hidup normal.

Jika memang masalahnya hanya karna lemot, ini dapat Anda atasi dengan cara mengurangi aplikasi yang sepertinya tidak Anda gunakan. Ini tujuannya adalah untuk memberikan kelonggaran pada memori serta mengurangi kinerja mesin supaya tidak terlalu padat dengan perintah dan banyaknya aplikasi yang bekerja.

Seperti apakah sebenarnya spesifikasi dari tablet Evercoss R70 ini? Evercoss R70 memiliki keunggulan pada sisi kamera depan dengan resolusi 1.3 MP+flash. Juga terdapat kamera belakang dengan resolusi kamera mencapai 2 MP lengkap dengan LED flash.

Spesifikasi Evercoss R70 dilengkapi dengan jaringan 2G, 3G H+, 4G LTE serta dukungan DUAL slot SIM GSM. Selain itu, terdapat juga beberapa pilihan warna yakni Black Grey, White Gold, White Silver.

Disisi tampilan bodi, Evercoss mempunyai dimensi 193 x 108.4 x 10.2 mm dan berat bodi mencapai 275,3 gram. Tidak hanya itu saja bahwa tablet ini juga memiliki bodi Plastic serta dilengkapinya Sensor 3D Gravity, Proxymity, dan Accelerometer. Terdapat juga layar TFT seluas 7.0 inchi dengan resolusi mencapai 1024 x 600 pixel.

Evercoss R70 juga merupakan perangkat tablet yang dilengkapi dengan konektivitas WI-FI, Bluetooth, USB OTG. Adapun kapasitas memory internal sebesar  8 GB begitu juga RAM yang memiliki kapasitas sebesar 1 GB.  Sebagai memori tambahan, disediakan pula slot MicroSD yang support hingga 64 GB.

Tablet ini di tenagai prosesor Quad Core 1,2 GHz Cortex-A7 dengan model chipset Spreadtrum SC7731. Sedangkan OS yang dijalankannya menggunakan sistem operasi Android v7.0 Nougat. Sebagai pendukung pengolahan grafis pada layar tablet ini telah disemati  GPU dengan model Mali 400 MP2. Di sisi lain tablet Evercoss R70 ini di lengkapi battery dengan daya sebesar 2350 mAh.

Itulah beberapa spesifikasi dari tablet Evercoss  R70 yang bisa saya informasikan jika memang Anda sendiri belum mengetahuinya. Sekarang saya akan memberitahu Anda bagaimana caranya untuk memulihkan tablet Anda.

Cara flash Evercoss R70 dapat Anda pelajari dengan baik sebagai langkah pembaruan dan perbaikan software. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara ini, Anda bisa langsung mengikuti panduan saya.

Bahan persiapan:

Cara Flash Evercoss R70 Tahapnya Adalah Sebagai Berikut

1. Silahkan Anda ekstrak semua file yang sudah Anda unduh diatas di Komputer Anda.

2. Sebelum memulai flashing, usahakan tablet Anda memiliki daya baterai sekitar 80%.

3. Install dahulu Driver Coding hingga selesai. Ini nantinya akan membantu device Anda dikenali oleh Tool pada posisi boot mode. Restart dahulu PC/laptop Anda dan tunggu hingga ia hidup lagi.

4. Silahkan mulai dengan membuka bernama UpgradeDownload didalam folder Bin sehingga terbuka seperti berikut. Pada pilihan tab gerigi dipojok bernama Load Packet Anda klik lalu cari file pac bernama (EVERCOSS_R70_7_0_V1_0_20180125.pac). Berikutnya klik Open untuk memilih file tersebut.

menambahkan pac file evercoss r70

5. Sekarang hubungkan dahulu USB kabel yang sudah Anda siapkan tadi pada port USB yang tersedia pada Komputer Anda. Matikan dahulu tablet Anda dan diamkan sejenak.

6. Selanjutnya klik Start Downloading pada Tool UpgradeDownload. Sambil menekan tombol boot pada tablet Anda yaitu Volume - atau Volume + kemudian tahan. Segera sambungkan tablet Anda dengan USB kabel. Anda akan melihat Tool memulai proses downloading firmware dan perhatikan bahwa proses ini memerlukan waktu selama 30 menit.

Flash Evercoss R70 Finish

7. Setelah Anda melihat bahwa Tool sudah menampilkan notifikasi Finish atau PASSED, maka proses flashing firmware telah selesai.

8. Anda bisa segera melepaskan sambungan USB kabel dari perangkat tablet Selanjutnya hidupkan tablet Anda dengan menekan tombol Power atau tombol daya. Perhatikan bahwa loading pertama ketika Anda baru menghidupkan tablet setelah diflash maka akan memerlukan waktu beberapa menit.

Begitulah beberapa tahap untuk cara flash Evercoss R70 maupun melakukan update pembaruan firmware. Semoga semua tahapan diatas dapat Anda mengerti dan membantu Anda dalam memperbaiki tablet Anda yang memiliki masalah dengan software.

Post a Comment