Cara Download Firmware. Readmore

ROM Xiaomi POCO X2 Global Stable (PHOENIXININ)

ROM Xiaomi POCO X2 Global Stable MIUI official untuk mendukung pembaruan perangkat lunak dan memperbaiki smartphone Anda

ROM Xiaomi POCO X2 Global Stable MIUI official untuk mendukung pembaruan perangkat lunak dan memperbaiki smartphone Anda. Ini dapat membantu mengatasi masalah bootloop, aplikasi telah berhenti atau tidak merespon dan beberapa kasus lainnya. 

Jangan membuat keputusan yang salah jika smartphone mengalami masalah seperti hal ini. Anda dapat segera memulai tindakan pemulihan menggunakan metode yang sesuai dengan prosedur.

Flashing ROM Xiaomi POCO X2 adalah cara yang dapat Anda lakukan sekarang juga sebelum Anda membiarkan device Anda tetap demikian. Ini adalah langkah serius yang sangat mudah bagi Anda dan direkomendasikan oleh semua orang. Anda dapat menggunakan dua metode berbeda untuk menginstal firmware ini.

Yaitu metode pembaruan lokal dan flash dengan metode fastboot mode menggunakan dukungan perangkat Windows PC/Laptop yang Anda miliki. Anda juga dapat memilih cara paling sederhana sebelum mengambil tindakan untuk menginstal ROM.

Mereset data pabrik adalah satu langkah untuk mengembalikan pengaturan sistem pada smartphone Anda dan dapat diterapkan setiap saat. Itu adalah cara yang disarankan yang dapat dilakukan untuk semua smartphone Xiaomi dan juga smartphone Anda. Anda cukup memasuki recovery mode dan memilih untuk mulai menghapus semua data.

Sangat disarankan untuk menggunakan metode ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke langkah flashing. Kecuali Anda benar-benar lebih suka untuk melakukan pembaruan dengan ROM MIUI resmi yang sekarang tersedia.

Saya akan mencoba memberikan Anda pilihan terkait tautan ROM yang cocok untuk model perangkat Anda. Anda dapat memilih pembaruan lokal tanpa menggunakan Tools. Sebagai solusi untuk memecahkan masalah bootloop, lupa kata sandi, dan beberapa diantaranya, Anda dapat memilih file dengan MiFlash Tools.

Sekarang Anda dapat mengunduh file utama yaitu firmware ROM Xiaomi POCO X2 yang harus Anda persiapkan sebagai dukungan perbaikan perangkat lunak.

ROM Xiaomi POCO X2 Global Stable (Recovery)

Version number: miui_PHOENIXININGlobal_V12.5.2.0.RGHINXM_0162763d9c_11.0.zip
ROM : India
Update Date: 03-09-2021
Local Update & Recovery
Size: 2,8GB
DOWNLOAD

Version number: miui_PHOENIXININGlobal_V11.0.11.0.QGHINXM_8a7376d952_10.0.zip
ROM : India
Local Update & Recovery
Size: 2,4GB
DOWNLOAD

ROM Xiaomi POCO X2 Global Stable (Fastboot)

Version number: phoenixin_in_global_images_V12.5.2.0.RGHINXM_20210829.0000.00_11.0_in_57ad14d2e7.tgz
ROM : India
Update Date: 29-08-2021
Fastboot Update
Size: 3,4GB
DOWNLOAD

Version number: phoenixin_in_global_images_V11.0.11.0.QGHINXM_20200705.0000.00_10.0_in_d79df4867e.tgz
ROM : India
Fastboot Update
Size: 3GB
DOWNLOAD

Tools & Driver
MiFlash2020-3-14-0.rar
DOWNLOAD

Qualcomm USB Driver
DOWNLOAD

Setelah Anda memiliki file ROM ini, Anda dapat mengatur langkah-langkah Flash atau update melalui panduan yang sudah dijelaskan dari postingan lanjutan. Perhatikan setiap langkah dalam menginstal ROM dan pastikan untuk bisa teliti.

Ketelitian Anda akan membantu memaksimalkan langkah yang Anda lakukan untuk bisa berhasil memulihkan device Anda. Ini menjadi pokok penting dibandingkan Anda tidak mau belajar memahaminya dan asal ketika memulainya.

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone Anda. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Mungkin itu saja mengenai firmware ROM Xiaomi POCO X2 yang bisa menjadi tambahan saya untuk berbagi lagi pada postingan ini. Semoga ini bisa menjadi rekomendasi Anda dan solusi pembaruan MIUI untuk smartphone Anda. Simpan dengan baik file ini agar Anda mudah untuk menemukannya dan tidak perlu mengunduhnya lagi.

Post a Comment