Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Oppo Reno2 F (CPH1989)

Firmware Oppo Reno2 F CPH1989 gratis sebagai bagian untuk memperbaiki perangkat lunak pada smartphone Android Anda.

Firmware Oppo Reno2 F CPH1989 gratis sebagai bagian untuk memperbaiki perangkat lunak pada smartphone Android Anda. Jika hari ini smartphone Anda mengalami masalah karena stuck di logo, Anda perlu memulai tindakan untuk segera memulihkan pada bagian system.

Firmware Oppo Reno2 F (CPH1989)

Melakukan flashing adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki smartphone Anda dalam beberapa kasus. Bukan hanya karena masalah perangkat lunak saja, tetapi juga beberapa dari mereka seperti membuka kata sandi. Saya akan mencoba memberikan beberapa opsi firmware untuk Anda sesuai dengan model smartphone Anda.

Jika Anda ingin mencoba solusi awal, Anda dapat mengembalikan pengaturan pabrik untuk mulai melakukan wiping data. Ini adalah langkah yang bisa Anda terapkan untuk mengatasi masalah yang ada. Namun, jika smartphone Anda hanya kurang responsif, itu dapat diperbaiki dengan sangat cepat.

Pada halaman ini saya hanya akan memberi Anda file pembaruan OTA resmi dan itu dapat Anda gunakan untuk flash menggunakan kartu SD. Sebagai solusi untuk memecahkan masalah kata sandi atau password karena Anda lupa, Anda dapat memilih file dengan Tool dan itu sudah ada dalam paket firmware.

Selain itu, firmware ini juga dapat Anda manfaatkan untuk peningkatan system atau melakukan update. Seandainya Anda tidak sengaja menghapus aplikasi bawaan dari OS, Anda dapat memulihkannya kembali dengan mulai install ROM resmi.

Sekarang silahkan Anda unduh mengenai bahan dukungan yang Anda inginkan. Jangan lupa untuk menyiapkan kuota internet yang cukup stabil agar proses download bisa berjalan dengan baik.

Firmware Oppo Reno2 F (CPH1989)

Version number: CPH1989EX_11_OTA_0110_all_td6UDIiGO5hf.ozip
Update Date: 04-01-2020
OTA Update via Recovery
Size: 2,5GB
DOWNLOAD

Version number: CPH1989EX_11_OTA_0100_all_Ya2349XbZE0f.ozip
Update Date: 06-11-2019
OTA Update via Recovery
Size: 2,5GB
DOWNLOAD

Version number: CPH1989EX_11_OTA_0080_all_lczXHiTBHMni.ozip
Update Date: 14-10-2019
Size: 2,5GB
Software Update via Recovery
DOWNLOAD

Firmware Oppo Reno2 F flash via DownloadTool
Version number: CPH1989EX_11_A.08_190924_e82cc6bd.rar
Size: 5GB
DOWNLOAD

Flash menggunakan file OTA lebih mudah untuk Anda lakukan. Langkah ini tidak banyak membutuhkan peralatan. Namun, itu tidak berlaku kalau seandainya proses update failed dan Anda bisa menggunakan file yang mendukung Tool dan PC.

Selain itu, untuk memflash menggunakan file OTA, usahakan memilih file dengan varian versi terbaru. Biasanya, akan ada notifikasi saat Anda melakukan update jika file yang Anda pilih versinya lebih rendah dari yang sudah terinstal. Sebagai rekomendasi, saya sudah menjelaskan mengenai cara untuk flash dan Anda bisa mengikuti intruksi dari saya.

Simak: Cara Flash Oppo Reno2 F (CPH1989) via SD carD

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Demikianlah firmware Oppo yang dapat saya rekomendasikan untuk Anda semua pemilik smartphone Oppo Reno2 F. Jadikan file tersebut sebagai cadangan untuk update dan untuk melakukan perbaikan kalau seandainya ada masalah yang muncul lagi.

Post a Comment