Cara Flash Evercoss A74R Winner X2

Cara Flash Evercoss A74R Winner X2 akan menjadi ulasan menarik yang akan mempermudah Anda memahami mengenai cara memperbaiki smartphone sendiri

Tutorial tentang cara flash Evercoss A74R Winner X2 akan menjadi ulasan menarik yang akan mempermudah Anda memahami mengenai cara memperbaiki smartphone sendiri. Termasuk juga bertujuan untuk memulihkan perangkat lunak seperti ketika terjadinya stuck dilogo, lupa password atau lupa pola.

Cara Flash Evercoss A74R Winner X2

Pada saat itu harus terjadi dan Anda belum menemukan solusi yang tepat, maka ini adalah waktunya bagi Anda bisa belajar. Bukan hanya itu saja, sebelum memulai tahapan cara flash Evercoss A74R ini maka Anda diperlukan memiliki beberapa bahannya. 

Apa saja mengenai itu maka bukan menjadi hal yang sulit bagi Anda untuk mendapatkannya. Ketika smartphone Anda sedang bermasalah dengan software dan baru terjadi hari ini, Anda tidak perlu khawatir bahwa itu sudah tidak bisa menjadi normal kembali. 

Semua memang tergantung dari masalahnya dan yang paling penting sekarang adalah melakukan tahapan yang bisa membantu Anda.

Usaha perlu Anda lakukan sebagai jalan supaya cara yang mana yang dapat membuat smartphone dapat kembali normal. Apakah Anda memerlukan cara wiping data dari recovery atau justru lebih memilih untuk memulai flashing saja.

Keduanya bisa saja Anda coba dan mana yang akan menjadi penentu untuk solusi terbaik. Kalau dengan cara flash Evercoss A74R, memang Anda memerlukan beberapa dukungan dan ini bisa dikatakan akan lebih pasti hasilnya. 

Dibandingkan dengan hanya wiping data yang secara langsung malah bukan melakukan full flash menggunakan firmware. Sebelumnya sudah kami sampaikan mengenai dukungan firmware untuk smartphone ini. 

Semua bahan sudah lengkap dengan Tool yang akan digunakan untuk mengatasi bootloop dan silahkan mulai untuk mengunduhnya. Karena smartphone Evercoss A74R ini mengadopsi OS Android v4.4 Kitkat, sehingga ROM yang akan digunakan masih tetap versi yang sama. 

Kalau pun Anda memerlukan update dan didapati notifikasi melalui smartphone, Anda dapat melakukan update OTA langsung dengan cara melalui data internet.

Berikut bahan yang diperlukan untuk flash:

Cara Flash Evercoss A74R Winner X2

Pertama, ekstrak file zip yang sudah Anda unduh tadi sehingga mendapati folder yang diperlukan untuk memulai tahapan ini.

Kedua, usahakan bahwa smartphone Anda memiliki daya baterai cukup atau sekitar 50 persen lebih. Jangan sampai daya baterai yang kurang memadahi mengganggu proses instal firmware.

Ketiga, install Driver dpinst hingga finish di Komputer Anda.

Keempat, sekarang Anda buka aplikasi UpgradeDownload tepatnya ada pada folder Bin yang Anda ekstrak tadi.

Kelima, sesudah terbuka maka langsung saja klik tombol Load Packet, dan temukan file 'S450_Evercoss_A74R_V08_20150602 pac' yang akan di isntall dan konfirmasi open sehingga Tool akan mendeteksi firmware yang telah Anda tambahkan.

menambahkan pac file evercoss a74r

Keenam, matikan dahulu smartphone Anda dan bisa menaruhnya dimeja yang ada didepan Anda terlebih dahulu.

Ketujuh, hubungkan USB kabel dengan port PC Anda dan pastikan tersambung dengan tepat.

Kedelapan, silahkan klik tombol Start Downloading pada tool UpgradeDownload untuk mulai flashing.

Kesembilan, dari smartphone Anda off tadi, maka tekan saja tombol Volume Bawah atau Volume Atas lalu tahan sambil colok dengan USB kabel.

Kesepuluh, progres downloading atau flashing firmware akan segera berlangsung sehingga ini memerlukan waktu beberapa menit. Anda bisa bersabar sedikit dan melihat bagaimana proses ini dilakukan.

Kesebelas, saat sudah menunjukkan PASS atau Finish, berarti flashing telah selesai atau sukses.

flash evercoss a74r finish

Kedua belas, Anda dapat melepas sambungan smartphone Anda dari PC atau USB kabel untuk melihat hasilnya dan silahkan nyalakan smartphone dengan menekan tombol Power.

Sangat mudah bukan mengenai tahapan diatas tentang cara flash Evercoss A74R dan Anda sudah berhasil melakukan perbaikan pada smartphone Anda sendiri. Kapan saja Anda ingin mengulang semua tahapan tersebut usahakan disaat smartphone menemukan kesalahan saja.

Karena kalau Anda sengaja dengan terus memflash berulang kali, maka itu bisa berakibat fatal. Usahakan untuk sesuai dengan prosedur sehinggga tidak muncul sesuatu yang tidak Anda inginkan dan smartphone Anda malah tidak dapat digunakan.

Itulah tutorial kami tentang cara flash Evercoss A74R Winner X2 sebagai langkah pembaruan software dan perbaikan mengatasi bootloop atau lupa kata sandi.

Post a Comment