Firmware Sony Xperia Z3 Compact D5833 Docomo

Pada postingan ini Anda akan menemukan firmware Sony Xperia Z3 Compact untuk bahan dalam melakukan flash

Pada postingan ini Anda akan menemukan firmware Sony Xperia Z3 Compact untuk bahan dalam melakukan flash. Beberapa file akan Anda temukan sehingga rencana Anda dalam melakukan perbaikan perangkat lunak pada smartphone Anda dapat dimulai dengan mudah.

Firmware Sony Xperia Z3 Compact D5833 Docomo

Kalau Anda hari memang mendapati masalah lupa pola atau password, dengan bahan ini Anda juga bisa mengatasinya. Tentunya bukan hanya mengunduhnya saja namun langsung menggunakannya.

Meski Anda sendiri dapat mencoba untuk melakukan hard reset, jika itu tidak bisa membantu Anda maka Anda memerlukan cara lain. Ya, perbaikan dengan tahapan flashing dapat menjadi solusi terbaik untuk memulihkan beberapa masalah.

Begitu juga dengan smartphone Anda yang stuck dilogo atau bootloop. Kesalahan seperti ini terkadang membuat smartphone hanya loading dilogo Sony saja namun tidak bisa masuk disystem Android dengan beberapa menu pilihan.

Hal yang dapat membuat smartphone mengalami bootloop bisa terdiri dari banyak hal dan paling umum dikarenakan kepenuhan data atau crash oleh aplikasi. Bisa dimulai dari aplikasi game dengan kinerja berat atau terkena virus dari file media yang ada dismartphone.

Maka dari itu, untuk menyelesaikan itu semua maka Anda harus bisa memulai ulang dengan perbaikan software. Dimana Anda perlu mengambil beberapa file yang sudah saya sediakan untuk Anda. Ini hanya terdiri dari tiga file saja dan Anda juga hanya memerlukan dukungan PC/laptop.

Firmware Sony Xperia Z3 Compact D5833 Docomo

D5833_23.5.A.1.291_1288-5448_R5D.ftf
Download via Mediafire atau Drive

Tool & Driver
Flashtool-0.9.23.0-windows
Download via Mediafire

Xperia_Z3+_USB_driver
Download via Sony

Qualcomm Driver
Download via Mediafire

Karena tahapan flash ini dilakukan dengan menggunakan flashtool, Anda juga harus tahu caranya. Setelah Anda sudah memiliki bahan-bahan tersebut yang diperlukan maka semua file silahkan kumpulkan menjadi satu.

Untuk memahami bagaimana tahapan ini dimulai maka Anda memerlukan tutorial. Saya akan mengulas itu untuk Anda sehingga semuanya bisa Anda pelajari. Flash menggunakan flashtool bisa dibilang cukup rumit sehingga Anda jangan sampai melakukan kesalahan dan proses ini.

Simak juga:

  • Cara Hard Reset Smartphone Sony Xperia Z3
  • Cara Flash Sony Xperia Z3 Compact D5833

Catatan: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Demikianlah firmware Sony Xperia Z3 yang bisa saya posting pada kesempatan ini. Mudah-mudahan bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk Anda semua yang ingin memulihkan smartphone Anda dari beberapa hal. Pastikan setelah Anda sudah melihat smartphone Anda normal maka usahakan untuk bisa membuatnya selalu optimal.

Post a Comment