hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

FIRMWARE SAMSUNG GALAXY M10 SM-M105G UPDATE

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Download Firmware Samsung Galaxy M10 model SM-M105G CSC Code XID region Indonesia Full File Tested untuk dukungan pembaruan software, dan perbaikan. File Stock ROM yang kami rekomendasikan ini terdiri dari BL, AP, CP, CSC, dan Home CSC.

Sangat cocok untuk keperluan flashing dalam mengatasi bootloop, dead boot, error pada aplikasi dan masalah software lainnya yang sekarang terjadi pada device Samsung Galaxy M10 Anda. Aplikasi mungkin mengalami crash atau freeze karena bug di dalamnya.

Semua firmware juga terdiri dari beberapa versi dan terus di perbarui. Sekarang sudah dirilis pembaruan firmware Samsung Galaxy M10 Android OS 10. Anda dapat memilih versi terbaru jika ingin melakukan upgrade.

Terutama untuk mengatasi error atau bug yang terjadi sekarang pada smartphone Samsung Anda. Begitu juga ketika hari ini device Samsung Anda memang menemui masalah bootloop.

Bootloop biasanya memang bisa dialami oleh device. Ia terlihat berkedip-kedip dilogo Samsung saja ketika dinyalakan, atau crash yang membuat smartphone tidak bisa berfungsi secara normal. Entah karena penyebab apa itu bisa terjadi, dan semua tergantung dari Anda yang selama ini menggunakannya.

Untuk mengoptimalkan kinerja di smartphone Anda termasuk menyelesaikan semua masalah yang ada, ini memerlukan tindakan yang cukup efektif. Anda bisa mulai dengan mengunduh firmware Samsung Galaxy M10 sebagai persiapan untuk flashing. Karena flashing bisa menjadi solusi untuk mengatasi masalah software pada device Anda.

Samsung Galaxy M10 dengan model SM-M105G memang merupakan smartphone keluaran terbaru. Tidak hanya dengan model itu saja, ia diluncurkan juga mempunyai beberapa varian lainnya. Sebelum Anda mengunduh firmware ini, saya sarankan untuk mengetahui terlebih dahulu mengenai model dari smartphone yang Anda miliki.

Kalau Anda sendiri ingin mengunduh dari varian Indonesia maka itu telah saya sediakan. File ini terdiri dari beberapa diantaranya adalah semua yang akan Anda butuhkan. Apa lagi kalau Anda ingin melakukan full flashing. Entah untuk unlock password atau memang ingin melakukan FRP dengan menggunakan Odin Flash Tool.

BACA: Cara Flash Samsung Galaxy M10 SM-M105G

Kesalahan yang Anda alami sekarang ini tentu bukan atas keinginan sendiri. Meski itu penyebabnya juga oleh Anda sendiri, hal ini tidak harus disesali karena yang paling penting Anda mendapatkan panduan agar bisa memperbaikinya. Segera Anda memulai untuk bertindak dengan memiliki semua file dukungan ini.

Selain dari firmware, Anda harus juga memiliki beberapa dukungan lainnya. Pastikan Anda sudah mempunyai Odin sebagai dukungan tersebut dan ketika Anda belum memilikinya maka itu bisa Anda unduh. Langkah yang akan Anda lakukan ialah menggunakan PC/laptop sehingga ini perlu ada dan pastikan Anda memang memilikinya.

Firmware Samsung Galaxy M10 SM-M105G UPDATE

Silahkan Anda unduh mengenai firmware Samsung Galaxy M10 SM-M105G yang Anda perlukan untuk memflash. Pastikan Anda bisa menyesuaikan model dan kode produk yang sama seperti kode device Anda. Ini adalah firmware untuk wilayah Indonesia.

VersionOSDateSizeCode
Android 10300120232,3 GBXID
Android 10010720222,3 GBXID
Android 10280120222,3 GBXID
Android 10220620212,3 GBXID
Android 10260420212,3 GBXID
Android 10211220202,3 GBXID
Android 10250920202,3 GBXID
Android 10310720202,3 GBXID
Android 9060720202,3 GBXID
Android 9090420202,3 GBXID
Android 9150120202,3 GBXID
Android 8.1020320192,3 GBXID
Tools Driver File
Odin SAMSUNG USB Driver for Mobile Phones DOWNLOAD

Flashing firmware pada device Samsung mengacu pada proses menginstal atau memperbarui perangkat lunak sistem operasi (firmware) pada device Samsung. Ini sering kali dilakukan untuk mengatasi masalah device, seperti bootloop, kinerja buruk atau tidak responsif, atau untuk menginstal pembaruan sistem terbaru yang telah dirilis.

Upgrade software merupakan cara untuk meningkatkan stabilitas pada sistem device Anda. Kalau device Samsung Galaxy M10 Anda masih menggunakan perangkat lunak lama atau masih di OS Android 9, Anda bisa segera memperbaruinya. Tujuannya agar device Anda menjalankan fitur-fitur baru yang telah dioptimalkan.

Catatan: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak akan bisa dilakukan.

Mungkin itulah mengenai firmware Samsung Galaxy M10 yang bisa saya share di postingan ini. Saya harap Stock ROM ini bisa membantu Anda sepenuhnya dalam mendapatkan bahan dukungan flashing.

Simpan dengan baik file yang sudah Anda download, siapa tahu nantinya masih Anda butuhkan untuk mem-flash perangkat lunak di device Samsung Anda.

Post a Comment