hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Advan B5 (MT6580) Flashtool

Saya bagikan firmware Advan B5 dengan chipset Mediatek yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan flash. Tentunya saya akan menyediakan beberapa file dukungan lengkap yang juga bisa Anda dapatkan secara gratis.

Firmware Advan B5 (MT6580) Flashtool

Kebutuhan dalam melakukan flashing menjadi hal utama karena memulihkan smartphone tidak hanya dengan dihubungkan kekomputer saja. Apa lagi jika ingin memperbaiki kendala mentok dilogo atau karena erorr notifikasi. Entah disebabkan oleh virus atau yang lainnya.

Hal seperti itu memang tidak dapat diprediksi kapan akan terjadi dan sebagai pengguna maka Anda memerlukan pengetahuan saja. Memperbaiki smartphone sendiri menjadi suatu pelajaran khusus bagi Anda meski Anda sendiri hanyalah pengguna.

Advan B5 adalah smartphone yang menjalankan operating system Android V5.1 dan mengenai ROM ini sudah sesuai dengan versi OS yang disandangnya. Smartphone kelas menengah kebawah ini cukup banyak penggunanya dan termasuk juga Anda.

Sekarang disaat mengalami masalah software sepereti ini tentunya Anda memerlukan peralatan sebagai pelengkap tujuan Anda. Ketika memang mentok dilogo sangat sulit untuk dipulihkan dengan menyetel pabrikan.

Kecuali, yang terjadi sekarang bukan karena masalah software dan hanya kepenuhan data saja atau memori penuh. Membersihkan cache bisa saja dilakukan sehingga setelah smartphone reboot maka ia dapat masuk sistem.

Berbeda kalau keadaannya sudah tidak memungkinkan dan ternyata memang perlu dilakukan flash. Hal ini sudah menjadi keinginan smartphone itu sendiri dan ia memang memerlukan cara itu sebagai pemulihan.

Latest Software Version for Firmware Advan B5

Version number: Advan_B5_MT6580_V09_20160106_5.1.zip
Update date: N/A
File size: 723MB
DOWNLOAD

Tool & Driver
SP_Flash_Tool-5.1916_Win.zip
DOWNLOAD

MTK USB_Driver.rar
DOWNLOAD

Sekarang setelah Anda sudah mendapatkan semua peralatan yang dibutuhkan maka tahap flash perlu Anda mulai. Kalau Anda sendiri memang tidak pernah tahu akan hal itu, tutorial atau panduan bisa Anda dapatkan.

Untuk memenuhi keinginan Anda karena memang belum pernah melakukan flash maka saya akan bantu Anda dengan cara sederhana. Semua akan diulas sesuai dengan tahapan yang diperlukan sehingga Anda sendiri bisa memahaminya secara perlahan.

Simak juga: Cara Flash Advan B5 Dengan Flashtool

Catatan: Backup data Anda sebelum tahapan flashing dilakukan karena tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone. Terkecuali smartphone mengalami bootloop karena peluang backup tidak bisa dilakukan.

Mungkin hanya itu saja yang dapat saya bagikan kepada Anda sebagai pemilik smartphone Advan Vandroid B5. Jika memang Anda memiliki pertanyaan maka silahkan langsung menuju komentar saja. Saya harap semua file diatas dapat membantu Anda untuk memenuhi keinginan dan solusi perbaikan.

Post a Comment