Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Advan G1 Pro CPB File|Scatter

Firmware Advan G1 pro sebagai bahan lengkap dalam melakukan flashing maupun juga perbaikan software, mengatasi bootloop, lupa pola

Pada postingan ini Anda akan menemukan firmware Advan G1 pro sebagai bahan lengkap dalam melakukan flashing maupun juga perbaikan software. Kalau seandainya Anda memiliki smartphone ini dan smartphone Anda ada erorr dengan aplikasi maka Anda bisa segera memulihkannya.

Firmware Advan G1 Pro CPB File|Scatter

Sebelumnya juga sudah kami share mengenai firmware Advan G1 biasa dan sekarang kami akan sajikan file lengkap untuk Advan G1 versi Pro. Setelah ini, tutorial juga akan kami sajikan sehingga Anda bisa langsung memulai tahap flashing.

Terutama bagi Anda yang belum pernah memulai tahap tersebut dan bingung tentang bagaimana melakukannya. Untuk itu, jangan panik ketika harus melihat smartphone Anda mengalami erorr atau pada kondisi lain seperti halnya malah mentok dilogo.

Bootloop bisa terjadi dikarenakan ada masalah software dan tidak ada cara lain selain pembaruan firmware atau software dari smartphone itu sendiri. Sekarang bukan waktunya Anda membahas masalah tersebut namun membahas tentang cara memulihkannya.

Walau bagaimana pun juga, itu terjadi pasti ada penyebabnya. Maka dari itu, sebagai pengguna smartphone ini tentu Anda harus tahu beberapa hal termasuk tips yang sangat kecil sekali pun. Memahami tentang cara memulihkan smartphone sendiri sangat penting dan Anda juga akan mendapatkan banyak manfaat.

Sekarang yang paling penting untuk Anda pikirkan pertama adalah memiliki semua peralatan pendukung. Karena sebelum Anda memulai melakukan perbaikan dengan software maka ini adalah alatnya. Silahkan Anda unduh terlebih dahulu semua persiapan tersebut.

Latest Software Version for Firmware Advan G1 Pro

Version Number: G1_Pro_FW515_V4.0_20170616_Scatter
Chipset CPU: MediaTek
File size: 1,3GB
DOWNLOAD

Version Number: i5K_6.0.062.P1.1708032128.FW515.SAM_ADVAN_FW515_OE.CPB
Chipset CPU: Spreadtrum
File size: 1,3GB
DOWNLOAD

Tool & Driver (SPREADTRUM)
QGDP+Tool+V3.1.6
DOWNLOAD

Spreadtrum Driver
DOWNLOAD

Tool & Driver (MEDIATEK)
SP_Flash_Tool_v5_1524.rar
DOWNLOAD

MTK Driver.zip
DOWNLOAD

Setelah Anda sudah selesai mengunduh semua bahan diatas maka Anda bisa menggunakan winrar untuk membuka file tersebut. Selain itu, Anda juga bisa menyimpan baik baik semua ketiga bahan tersebut untuk keperluan nanti jika ingin memulihkan smartphone Anda dari masalah yang sama.

Simak juga: Cara Flash Advan G1 Pro Scatter File

Catatan: Langkah flashing dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Mungkin itu saja tentang firmware Advan G1 Pro yang dapat kami share pada kesempatan ini dan kami harap ini dapat membantu Anda. Setelah smartphone Anda dapat dipulihkan maka coba untuk bisa membuatnya tidak akan muncul kendala lagi.

Post a Comment