Firmware ASUS ZenFone Max Pro M1 ZB601KL | ZB602KL

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Dari postingan ini kamu bisa download stock Firmware ASUS ZenFone Max Pro M1 X00T untuk flashing software dan solusi efektif masalah Bootloop atau Stuck On Logo.

Selain itu jika smartphone kamu error atau aplikasi sering terhenti, maka ini adalah waktu yang tepat untuk kamu bisa memulihkannya.

Smartphone ini memang menawarkan sebuah generasi terbaru dengan dilengkapi spesifikasi canggih yang memiliki performa terbaik. Saat kamu sebagai pengguna menghadapi hal yang berada pada pengetahuan kamu seperti erorr maka ini adalah satu masalah yang memerlukan solusi lebih lanjut.

Untuk itu, kamu bisa melakukan yang namanya flashing atau update untuk pembaruan firmware Asus ZenFone Max Pro. Sebagai satu langkah yang tepat dan sebelum kamu memulai maka diperlukan sebuah file yang mana itu berupa ROM yang sudah disediakan khusus untuk smartphone kamu.

Firmware ASUS ZenFone Max Pro M1 ZB601KL | ZB602KL

Memang secara spesifikasi bahwa smartphone kamu memiliki ketahan dalam merespon kinerja, hal lain bisa saja terjadi saat kamu sendiri baru beberapa hari menggunakannya. Faktor penggunaan yang berlebihan juga mengakibatkan smartphone bisa mencul sebuah masalah.

Mungkin kamu harus lebih teliti mengenai hal ini dan mengetahui secara persis bagaimana kamu beraktifitas dengan smartphone. Kalau dirasa hanya masalah lemot mungkin bisa lebih mudah untuk kamu selesaikan. Salah satunya adalah melakukan hard reset dengan masuk recovery mode.

Namun, akan lebih sulit jika yang terjadi adalah karena software dan smartphone tampak loading saja seperti muncul logo atau mentok dilogo. Ketika memang hal seperti itu yang kamu alami sekarang maka cara termudah untuk kamu lakukan pertama tentu mengunduh firmware ini.

Saya coba referensikan beberapa file untuk bisa kamu unduh dan kamu tinggal memilih apakah ingin melakukan update. Kalau ternyata kamu ingin menurunkan versi firmware maka kamu tinggal mengunduh bagian versi dibawahnya.

Stock Firmware Asus ZenFone Max Pro (M1) X00T

Version Number UL-ASUS_X00T-WW-16.2017.2009.087-user.zip
Release Date 08-11-2023
Type EDL Mode/Recovery Mode
OS Android
Update Android scurity patch, GSM version
Size 1,6 GB
File
Version Number UL-ASUS_X00T-JP-16.2017.2009.087-user.zip
Release Date 08-11-2023
Type EDL Mode/Recovery Mode
OS Android
Update Android scurity patch, GSM version, Improved system performance
Size 1,6 GB
File

Jika kamu memang ingin mengunduh semua file diatas sebagai koleksi itu juga bisa kamu lakukan sekarang. Intinya bahan software yang perlukan untuk melakukan flashing telah saya sajikan sebagiannya.

Supaya tidak terlalu jauh maka saya sarankan untuk hanya mengunduh seperlunya saja sesuai dengan bahan yang kamu perlukan sekarang. Tentang tahap untuk melakukan flash atau menggunakan file diatas, saya akan coba bahas nanti dan mungkin itu juga bisa menjadi panduan.

Simak: Cara Flash Asus ZenFone Max Pro (M1) X00T

Tentang file yang kamu sudah unduh bisa kamu simpan dan jangan coba untuk kamu buang dengan cara dihapus. Nantinya masih bisa kamu manfaatkan lagi untuk keperluan yang sama sehingga kamu tidak akan lagi direpotkan oleh proses download.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Demikian firmware Asus ZenFone Max Pro (M1) untuk smartphone Asus dan semoga apa yang sudah saya referensikan bisa bermanfaat buat kamu sebagai pengguna smartphone ini.

Load comments

0 Comments