hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Lenovo Zuk Z2 (Z2132) Flash File

Firmware Lenovo Zuk Z2 (Z2132) kali ini akan saya bagikan kepada Anda yang memerlukan bahan untuk melakukan update software. Begitu juga jika ada diantara Anda telah memiliki smartphone mengalami bootloop maupun hanya getar saja dan memerlukan perbaikan.


Dua bahan dukungan untuk melakukan flash akan saya sajikan disini dan Anda tinggal mengunduhnya saja dengan mudah dan itu gratis. Tentu firmware ini juga sudah hadir dengan beberapa file pendukung seperti QPST tool dan USB driver yang diperlukan.

Melakukan perbaikan software adalah sesuatu hal yang penting untuk kita lakukan jika smartphone yang kita miliki memiliki masalah serius. 

Seperti ia mengalami bootloop yang mana ini merupakan masalah dimana smartphone tidak dapat masuk dimenu dan hanya loading saja ketika dihidupkan dengan menekan tombol power.

Hal itu terjadi dikarenakan sistem dari operasi smartphone mengalami masalah sehingga tidak bekerja secara sempurna. Ini juga terjadi karena disebabkan oleh hal yang secara detail tidak bisa diketahui dan kita sebagai pemilik hanya bisa menduga saja.

Bisa disebabkan oleh virus dismartphone dan bisa juga disebabkan oleh memori yang mengalami kepadatan data seperti aplikasi. 

Hal ini juga bisa tidak pasti karena masalah yang muncul bisa juga dikarenakan dia sering ngelag sebelumnya karena keberatan menjalankan aplikasi game.

Jika Anda sering bermain game pada smartphone sendiri dan terlalu berlebihan, ini dapat menyebabkan smartphone lebih cepat terkena masalah yang membuat kita tidak mengetahuinya. 

Bisa masalah hardware maupun software yaitu mendadak ia menjadi mentok dilogo seperti yang sudah saya singgung diatas atau hanya getar-getar saja.

Spesifikasi

Network GSM/CDMA/ HSPA/LTE
Dimensions: 141.7 x 68.9 x 8.5 mm
Weight: 149 g
SIM: Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Display: IPS LCD, 5.0 inches
Resolution: 1080 x 1920 pixels
OS: Android 6.0.1 Marshmallow, upgrade Android 8.0 Oreo, (ZUI 2.5)
Chipset: Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820
GPU: Adreno 530
Memory: 32GB 3GB RAM, 64GB 4GB RAM
Camera: Single 13 MP, f/2.2, 1/2.6", 1.34µm, PDAF
Features: LED flash, HDR, panorama
Video: 4K@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps
Selfie Camera: Single 8 MP, f/2.0, 1/3.2"
Video: 1080p@30fps
WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA
Bluetooth: 4.1, A2DP, LE, EDR
Positioning: GPS, GLONASS, BDS
USB: USB Type-C 2.0
Battery: Li-Po 3500 mAh, non-removable

Stock Firmware Lenovo Zuk Z2 Update

Version : Zuk_Z2_Z2132_EN_OPEN_USER_N_ZUI_2.5.104_ST_QPST.zip
Type: EDL Mode
File size: 2GB

Version: Zuk_Z2_Z2132_EN_OPEN_USER_M_ZUI_2.0.133_ST_QPST.zip
Type: EDL Mode
File size: 2GB

Tools & Driver
QPST Flash Tool

Qualcomm USB Driver
DOWNLOAD

Anda dapat memilih dari kedua firmware diatas dan mana yang akan Anda jadikan bahan untuk melakukan flash dan perbaikan. Anda juga dapat menyimpan firmware tersebut dengan baik setelah Anda selesai melakukan flash.

Memungkinkan nanti Anda ingin membutuhkannya kembali maka Anda dapat menemukannya dengan mudah tanpa Anda harus mengunduhnya lagi.

Catatan: 

- Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan.

- Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Demikian bahan pendukung flash yaitu firmware Lenovo Zuk Z2 Z2132 yang bisa saya sharing dikesempatan ini. Meskipun hanya dua file, semoga itu dapat menjadi firmware terbaik pilihan Anda dalam rencana melakukan update software maupun rencana pemulihan bootloop pada smartphone Anda.

Post a Comment