Firmware Advan G1 Official Lengkap

Firmware Advan G1 MT6735M lengkap dengan Tool untuk melakukan flashing dan perbaikan software, mengatasi bootloop dilogo, lupa sandi.
Firmware Advan G1 MT6735M lengkap dengan Tool untuk melakukan flashing dan perbaikan software, mengatasi bootloop dilogo, lupa sandi. Jika Anda termasuk pemilik smartphone ini dan kebetulan ingin melakukan pembaruan, Anda dapat mengunduh bahan yang Anda perlukan.


Smartphone Anda hanya booting dilogo merupakan peringatan bahwa Anda meski segera memperbaikinya. Meskipun Anda baru mengalami ini tapi tidak menutup kemungkinan bahwa smartphone Anda hanya hidup diboot saja.

Anda memerlukan langkah lebih cepat agar smartphone Anda dapat segera kembali pulih dan Anda dapat berkomunikasi lagi menggunakan smartphone tersebut. Sesuai dengan kebutuhan, saya hanya bisa membantu memberikan referensi akan bahan yang tepat untuk Anda pilih.

Sebagai upaya Anda memulihkan smartphone, saya akan coba bantu sesuai kemampuan saya melalui artikel ini. Sesuai dengan chipset yang digunakan oleh smartphone ini yaitu chipset MTK, saya rekomendasikan firmware yang akan saya sajikan pula dengan tool.

Dengan file lengkap, Anda tidak akan kebingungan akan file apa saja yang meski Anda siapkan untuk sekedar melakukan flashing firmware Advan G1. Anda tinggal duduk manis karena Anda sudah dapatkan itu disini dan Anda dapat dengan cepat untuk segera mengunduhnya.

Sebagai panduan untuk cara flashing, saya akan bantu Anda dengan beberapa tahapan dan Anda dapat langsung menuju pada artikel yang sudah menjadi referensi saya.

Firmware Advan G1 Official Lengkap

Version number: Advan_G1_MT6735M_11062017.zip
Update date: N/A
File size: 1,27GB
DOWNLOAD

Tool & Driver
SP Flash Tool v5.1708.rar
DOWNLOAD

MTK All Driver.rar
DOWNLOAD

Perhatikan bahwa Anda juga dapat menyimpan semua file dari hasil unduhan Anda diatas. Ini tidak cukup hanya Anda gunakan sekali saja bahwa besar kemungkinan jika smartphone Anda mengalami bootloop atau hal lainnya, Anda dapat melakukan flashing dengan file yang sama.

Simak juga: Cara Flash Advan G1 atau G1 Pro Scatter File

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Mungkin itulah beberapa file yang bisa saya rekomendasikan kepada Anda semua sebagai pemilik smartphone Advan model Advan G1. Sekiranya firmware yang menjadi referensi saya dapat Anda manfaatkan dengan baik sesuai kebutuhannya.

Post a Comment