hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Cara Flash Evercoss U70A via Flash Tool | UPDATE

Selamat Datang di Blog Khasbi.com - Tutorial Flash Evercoss U70A menjadi pembahasan penting untuk kami share dikesempatan ini agar dapat membantu Anda melakukan perbaikan Software seperti mengatasi bootloop, error, lupa pola. Tidak jauh dari sebuah tips dan inilah yang bisa kami sajikan untuk Anda sebagai pemilik tablet terbaru dari Evercoss.

Seandainya Anda sebagai pengguna tablet ini ada yang sedang mengalami kendala seperti halnya software seperti yang telah disebutkan, maka inilah yang bakal kita jelaskan tentang cara penyelesannya.

Tidak hanya itu juga bahwa kendala lainnya seperti munculnya error yang seringkali terjadi, kita akan coba bantu pulihkan seperti semula.

Ketika tablet Anda sudah merasa kurang begitu aktif dalam hal respon kinerja, memang sudah sewaktunya Anda mencari sarana sebagai solusi. Nah, sekarang Anda akan menemukan itu karena cara flash Evercoss U70A juga merupakan solusi selain dari Anda hanya mengembalikan setelan pabrik tablet kesayangan Anda.

Cara Flash Evercoss U70A via Flash Tool | UPDATE

Berbicara mengenai perangkat tablet, Evercoss U70A merupakan tablet dengan fitur fingerprint pertama dari beberapa perangkat tablet lainnya yang baru saja dirilis. Evercoss U70A sudah dilengkapi dengan teknologi jaringan 4G LTE yang bakal mendukung koneksi data internet yang sangat cepat dibandingkan dengan jaringan 3G HSPA.

Menyandang beragam fitur yang sudah cukup memadahi membuat tablet ini sangat laris dipasaran. Harganya juga terbilang sangat murah karena Evercoss U70A hanya dibanderol dengan harga berkisar Rp 1 jutaan.

Fitur yang dimiliki oleh tablet yang satu ini mulai dari kamera yang disematkannya sudah ada kamera depan maupun kamera belakang. Adapun juga kinerja sistem yang cukup halus berkat dijalankannya sistem operasi dari Android v7.0 Nougat yang merupakan OS terbaru yang tengah rilis.

Tablet Evercoss U70A juga sudah ditunjang dengan kekuatan prosesor Quad-core 1,3 GHz yang juga didampingi dengan RAM sebesar 1GB. Memori inetrnalnya sudah disediakan kapasitas mencapai 8GB dan adapun memori eksternal yang ternyata support hingga 64GB.

Sekarang kita tidak bisa berbicara tentang kelebihan dari fiturnya saja. Anda sebagai pengguna, saatnya perlu tahu bagaimana Anda dapat menemukan solusi untuk tablet kesayangan Anda tersebut. Jika mengalami error seperti aplikasi telah terhenti, Anda juga harus tahu cara menyelesaikannya. Dan jika mengalami bootloop, Anda juga meski tahu akan cara memperbaikinya.

Anda bisa menjadikan tips cara flash Evercoss U70A ini untuk membantu Anda menyelesaikan semua kendala software dari tablet Anda tersebut. Perhatikan bahwa, Anda juga memerlukan keteletian dan hati-hati dalam langkah untuk memulai melakukan flashing.

Ini adalah postingan lanjutan kami mengenai cara menggunakan firmware yang sebelumnya sudah kami share. Mudah-mudahan ini dapat membantu Anda mengerti tentang bagaimana memperbaiki tablet Anda sendiri secara mandiri.

Persiapkan bahannya dahulu:

Cara Flash Evercoss U70A via Flash Tool

1. Ekstrak semua file yang sudah selesai diunduh di komputer Anda. Persiapkan juga daya baterai device Anda sekitar 80% sebelum memulai langkah flashing ini.

2. Install dahulu Driver Coding dari folder hingga finish. Selanjutnya Anda restart PC/laptop Anda dan tunggu hingga hidup kembali.

3. Setelah selesain install USB Driver, Anda bisa menjalankan tool bernama UpgradeDownload didalam folder yang Anda ekstrak tadi. Pada menu setting dibagian atas, silahkan klik Load Packet dan cari file pac bernama seperti (EVERCOSS_U70A.pac), dari folder firmware. Berikutnya, Anda klik Open untuk memilih file tersebut.

menambahkan pac file evercoss u70a

4. Matikan dahulu tablet Anda atau Anda dapat menekan tombol Power cukup lama untuk melakukan itu. Hubungkan saja USB kabel yang sudah dipersiapkan tadi pada port USB pada PC/laptop Anda.

5. Selanjutnya Anda mulai klik Start Downloading pada tool. Sambil menekan tombol boot pada tablet Anda yaitu antara Volume Bawah atau Volume Atas, silahkan segera sambungkan tablet Anda dengan USB kabel.

6. Tool UpgradeDownload akan memulai proses flashing dan proses ini tidak bisa dibatalkan atau jangan mencoba melepaskan sambungan USB kabel dari device. Anda hanya perlu menunggu selama proses berlangsung. Biasanya hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

flash evercoss u70a finish

7. Ketika Tool UpgradeDownload sudah menunjukkan notifikasi Finish atau PASSED, maka proses flashing firmware pada tablet Evercoss U70A Anda telah sukses. Segera lepaskan USB kabel dari perangkat Anda. Selanjutnya, Anda dapat menekan tombol Power untuk menghidupkan tablet tersebut.

Anda sudah melihat keberhasilan dari cara flash Evercoss U70A yang Anda lakukan melalui panduan diatas. Tablet Anda sudah selesai diperbarui firmwarenya. Perhatikan juga bahwa loading pertama saat Anda baru saja melakukan flashing akan memerlukan waktu beberapa menit. 

Dengan begitu, Anda hanya perlu bersabar dan menunggu kembali hingga tablet Anda tersebut mulai menampilkan pilihan menu untuk mengatur ulang. Sampai disini Anda bisa menyelesaikan semua pengaturan yang muncul pada device.

Demikian tips dari kami tentang cara flash Evercoss U70A. Anda dapat melakukan itu kapan saja jika Anda mau dan tentu Anda juga harus memiliki tujuan yang pasti yaitu melakukan perbaikan software dari tablet Anda.

Post a Comment