hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Evercoss M53 CPB File

Hai sob, kembali saya bagikan file flash yaitu firmware Evercoss M53 lengkap dengan tool flashing untuk melakukan perbaikan seperti mengatasi error, bootloop, lupa pola. Ini merupakan CPB File yang bisa sobat gunakan dengan menggunakan QGDP.

Apakah sekarang kamu melihat bahwa smartphone Evercoss M53 yang kamu miliki memang gagal booting kemenu atau tidak dapat masuk ke sistem? Ketika ini benar-benar terjadi maka seharusnya kamu sendiri sudah bisa menyimpulkannya.

Kenapa smartphone bisa terjadi seperti itu dan apa penyebabnya, sehingga ini membutuhkan penanganan dari kamu selaku pemiliknya. Smartphone hanya mentok dilogo yang sudah bisa dilihat bahwa ini ada masalah dengan software. Perlunya kmau bertindak untuk mencari tahu tentang hal apa yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut.

Evercoss M53 menjadi smartphone terbaru dengan kinerja cukup baik dan seharusnya kamu cukup beruntung memiliki smartphone ini. Smartphone keluaran Evercoss ini dikinerjai prosesor Quad-core 1,3 GHz dengan paduan RAM sebesar 1GB. Evercoss M53 sendiri dijalankan dengan sistem operasi Android v7.0 Nougat yang merupakan sistem operasi terbaru.

Berbekal memori internal sebesar 8 GB yang juga mendukung satu buah slot microSD yang ternyata support mencapai 32 GB. Kamera utamanya sudah dilengkapi kamera dengan resolusi 8 MP dan lengkap dengan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan, Evercoss M53 sendiri diusung dengan kamera atas resolusi 5 MP.

Fitur Dual SIM GSM dengan perlengkapan jaringan 4G LTE menjadi satu keutamaan yang dimiliki oleh Evercoss M53. Adapun baterai dengan kapasitas daya mencapai 2250 mAh menjadi daya yang sudah cukup besar.

Setelah kamu tahu bahwa smartphone hanya mentok dilogo karena software, maka kamu sudah siap dengan solusi dan langkah yang harus dilakukan. Yang terpenting adalah, kamu perlu menyiapkan firmware Evercoss M53 dan beberapa file pendukung lainnya. 

Melalui postingan ini, kami akan mencoba berbagi untuk sobat semua mengenai semua file yang dibutuhkan. Semua sudah siap dan kamu tinggal menyediakan kuota internet yang cukup untuk segera mengunduhnya.

Firmware Evercoss M53 CPB File

Version number: EVERCOSS_M53_7_0_016_180314_OE_CPB.zip
Download

Tool & Driver
QGDP_V3_1_8_0630_OFFLINE.rar
Download

SP_Drivers_v1-5.rar
Download

Sekarang kamu sendiri sudah menemukan beberapa bahan dan sudah mengunduhnya. Saatnya kamu memulai untuk melakukan flashing firmware dengan bahan tersebut.

Jika kamu sendiri ternyata belum betul-betul mengetahui bagaimana menggunakan semua file itu, saya bantu kamu dengan artikel yang memang sama. Ini merupakan artikel yang tujuannya untuk mempermudah kamu dalam memahami tahap melakukan flashing.

Setelah berhasil melakukan flashing dan smartphone kamu telah kembali pulih, maka kamu bisa menggunakan bahan-bahan tersebut untuk nanti. Simpan dengan baik supaya kamu tidak perlu mencarinya lagi secara online dan mengunduhnya.

Catatan: Flashing dengan tujuan untuk menginstall firmware adalah langkah serius yang harus diperhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan kamu sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Demikianlah firmware Evercoss M53 official dari saya yang bisa menjadi bagian terpenting untuk bisa selalu berbagi melalui blog ini. Diartikel selanjutnya saya masih akan sharing tentang beberapa firmware Evercoss lainnya.

3 comments

  1. thx gan firmware m53 nya,mf sy flash via qgdp mentok di 98 persen,ada solusi gak gan? thx salam sukses

    ReplyDelete
  2. Dear...Ken99
    Coba pindah port USBnya siapa tahu bisa membantu gan

    ReplyDelete
  3. Dear...Andika Nur Cahyono
    Terimakasih kembali agan dan Untuk hal mengenai twrp dan root tersebut kami belum memiliki waktu untuk mengulasnya gan

    ReplyDelete