hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Advan S50 Official

Firmware Advan S50 untuk file flashing dan perbaikan software, mengatasi stuck di logo, lupa pola atau lupa password. Apakah Anda sedang mencari bahan atau file software? Bila ini adalah tujuan Anda hari ini karena Anda ingin melakukan flashing, maka saya akan coba bantu.
 
Firmware Advan S50 Official

Diartikel ini saya akan sajikan tiga file yang menjadi keperluan utama Anda sebelum langkah itu dimulai.

Tahap melakukan flashing adalah cara dimana Anda bisa melakukan perbaikan pada smartphone Anda. Ini hanya ditujukan ketika smartphone Anda telah berada pada kondisi seperti bootloop. Adapun kesalahan lainya seperti munculnya pesan erorr saat Anda mereset smartphone untuk memulihkan fungsi dari pengaturan.

Mereset ulang memang kadang bisa menjadikan smartphone Anda kembali optimal. Namun, tidak seluruhnya cara itu bisa berhasil bila smartphone Anda ada problem lain.

Kemungkinan awalnya memang lemot dan berasa berat untuk menjalankan aplikasi saat Anda beraktifitas dengan smartphone.

Itu semua tergantung dari apa penyebabnya sehingga smartphone Anda memiliki respon yang lambat. Apakah Anda kebanyakan data atau malah Anda menggunakan memori microSD yang memiliki kapasitas berlebihan dari yang seharusnya.

Smartphone Advan model S50 ini didalamnya telah disemati chipset dengan nama Spreadtrum sebagai CPU prosesor. Memulai langkah flashing yang akan Anda lakukan hari ini bisa dengan mudah menggunakan tool bernama Research download.

Ini adalah alat yang bisa digunakan ketika hanya ingin melakukan perbaikan dengan permasalahan software seperti yang terjadi dengan smartphone Anda hari ini.

Spesifikasi Advan Vandroid S50

Jaringan : 2G GPRS/3G HSDPA
SIM : Dual SIM GSM
Layar : 5 Inci, FWVGA, IPS capacitive touchscreen
Sistem Operasi : Android OS,v4.4 Kitkat
Chipset Prosesor : Spreadtrum SP7731 Quad-core 1,2 GHz
Memori Internal : 4 GB, microSD up to 32 GB
RAM : 512 MB
GPU : Mali-400MP
Kamera Belakang : 5 MP, autofocus, LED flash
Kamera Depan : 2 MP
Konektivitas : WiFi, Bluetooth v4.0, port microUSB 2.0, GPS
Baterai : 1750 mAh

Berikut adalah bahan-bahan atau firmware Advan S50 yang telah saya sediakan untuk Anda sebagai referensi saya. Semua bahan harus Anda ambil untuk persiapan dalam keinginan Anda tersebut yaitu melakukan perbaikan sistem dengan cara melakukan flashing firmware.

Firmware Advan S50
Version SP7731GEA_C20_JINGHONGQUAN_32+4_RC_S50_B1.zip
Release Date N/A
Type EDL Mode
SoC Spreadtrum
Size 400MB
File
Tools & Driver File
SPD Flash Tool DOWNLOAD
SPD USB Driver DOWNLOAD
Sesudah Anda mengunduh file diatas, simpanlah menjadi dalam satu folder di komputer Anda. Ini memungkinkan Anda bisa bekerja dengan baik saat Anda ingin memulai langkah flashing ulang.

Bila kebetulan Anda tidak mengerti mengenai tahap-tahap itu, saya akan pandu Anda dengan langkah yang sangat sederhana untuk memahami langkah flashing firmware pada smartphone Advan ini.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Mungkin hanya itu saja sharing saya dikesempatan sore ini dengan berbagi file firmware Andvan Vandroid S50 yang lengkap dengan beberapa file pendukung.

2 comments