Firmware Evercoss U55 PAC File

Firmware Evercoss U55 Winner Y Smart Plus lengkap dengan tool untuk Flashing serta perbaikan mengatasi smartphone ketika stuck di logo, lupa password

Firmware Evercoss U55 Winner Y Smart Plus lengkap dengan tool untuk Flashing serta perbaikan mengatasi smartphone ketika stuck di logo, lupa password (Pattern Unlock). Menyiapkan bahan dalam tujuan Anda untuk melakukan program ulang seperti melakukan flashing adalah file firmware.

Firmware Evercoss U55 PAC File

Dari sini Anda akan mendapatkan empat sekaligus file yang akan Anda perlukan sekarang atau memang Anda sedang mencarinya.

Saya akan bantu Anda untuk mendapatkan file secara lengkap yang menjadi sarana saya untuk berbagi kepada Anda hari ini. Mengatasi problem software seperti ketika Anda mendapati smartphone hanya boot dilogo adalah masalah serius dan ini perlu tindakan yang tepat untuk menanganinya.

Dari berbagai macam problem lain, bootloop di logo Evercoss membuat smartphone Anda seperti halnya bata karena tidak bisa difungsikan untuk telekomunikasi atau keperluan Anda yang lainya. Meyakinkan masalah tersebut sangat sulit untuk Anda bila hanya berharap bahwa hard reset bisa menyelesaikan itu.

Sekarang Anda harus pergi untuk mencari solusi bahwa apa yang mesti Anda lakukan sekarang dengan smartphone Anda. Bootloop masih bisa Anda pulihkan dan Anda hanya harus melakukan update firmware Evercoss U55 atau pembaharuan OS di smartphone Anda.

Spesifikasi Evercoss U55 Winner Y Smart Plus

Jaringan : 2G GSM/3G HSPA/4G LTE
SIM : Dual SIM GSM
Layar : 5,5 Inci, IPS LCD
Resolusi Layar : HD 720 x 1280 piksel
Prosesor : Spreadtrum Quad-core 1,3 GHz
Sistem Operasi : Android OS, v7.0 Nougat
Memori : RAM 1 GB, ROM 8 GB, microSD up to 32 GB
Kamera : 8 MP, autofukus, LED Flash, 8 MP, Video Call
Konektivitas : WiFi, Bluetooth, GPS, microUSB, USB OTG
Baterai : 3000 mAh

Semua jenis problem seperti ketika Anda hari ini terjebak dipola, smartphone erorr, aplikasi tidak bisa dibuka, Anda hanya bisa memperbaikinya dengan cara menginstal ulang firmware. Empat file akan saya sajikan untuk Anda dan semuanya harus Anda download.

Mulai dari file untuk smartphone Anda dan file pendukung untuk proses flashing ulang seperti tool dan USB Driver bisa Anda dapatkan secara gratis. Meski Anda sendiri tidak tahu mengenai cara menginstal firmware Evercoss U55, nantinya saya akan berikan panduan sebagai pelengkap dari artikel ini.

Firmware Evercoss U55 PAC File

EVERCOSS_U55_V16_7_0_15_06_2017.zip
Download

Tool & Driver
SPD Flash Tool
Download

DriverCoding.rar
Download

Perhatikan bahwa semua file diatas harus Anda unduh supaya Anda bisa mudah untuk kelangkah melakukan flashing. Selain itu, Anda bisa juga menyimpan keempat file tersebut sebagai file cadangan karena nanti Anda pasti memerlukanya kembali.

Simak juga:

  • Cara Flash Evercoss U55 Winner Y Smart Plus
  • Cara Hard Reset Evercoss U50 Winner Y Smar

Catatan: Flashing dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Itulah firmware Evercoss U55 Winner Y Smart Plus file tambahan dari saya diartikel terbaru ini. Semoga Anda bisa mengikuti panduan yang sudah saya sediakan setelah file diatas sudah Anda siapkan dan semartphone Anda bisa dipulihkan dengan normal.

2 comments

  1. cara rootnya gimana om???
  2. Dear...Kiswadi 89
    Untuk soal ROOT pakai aplikasi KingROOT bisa download di Playstore