hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Firmware Evercoss A75B CPB|PAC File

Firmware Evercoss A75B work sudah lengkap dengan tool flashing untuk perbaikan perangkat lunak, mengatasi stuck dilogo dan lupa pola. Sudah banyak firmware Evercoss yang saya sharing dipostingan sebelumnya dan sekarang saya akan tambahkan lagi untuk Anda semua.

Firmware Evercoss A75B CPB|PAC File

Bagi yang bertujuan melakukan flashing sudah pasti Anda memerlukan file-file yang sudah seharusnya menjadi bahan. Untuk itu, melakukan perbaikan software bukan berarti cukup satu firmware Evercoss A75B saja. Sementara pada firmware ini, saya referensikan beberapa file hanya tinggal unduh saja dan Anda akan menemukan beberapa file pendukung lainya yang tersaji.

Flashing ulang merupakan tujuan terbaik untuk melakukan perbaikan software. Ini ketika smartphone hanya bootlogo dan mungkin sudah terlihat tidak bisa meyakinkan untuk bisa normal karena hanya tampak logo saja.

Terjadinya masalah tersebut sudah menjadi hal yang tidak terjadi pada smartphone A75B saja. Namun, ada beberapa smartphone lainya yang mengalami masalah seperti ini. Biasanya disebabkan oleh virus dan bisa juga karena ngelag karena keberatan aplikasi sehingga memungkinkan load yang tidak bisa sampai kemenu.

Evercoss A75B menjadi smartphone keluaran terbaru dari pihak Evercoss yang rencananya untuk memangsa pasar kelas menengah. Meski demikian, smartphone ini sudah dilengkapi dengan sistem operasi dari Android v7.0 Nougat. Sangat mengagumkan bukan? sepsifikasi dari prosesor smartphone ini memiliki kecepatan kinerja mencapai 1.2 GHz.

RAM 1GB dan memori internalnya mencapai kapasitas hingga 8GB dapat membantu menunjang kinerja prosesor. Status dari smartphone ini sudah layak untuk Anda miliki yang mendambakan smartphone yang berbekal spesifikasi lumayan dan dengan harga terjangkau.

Kendati dari beberapa pemilik harus hati-hati ketika menggunakan smartphone terbaru ini. Sudah kita ketahui bahwa smartphone ini masih mendukung memori internal 8GB dan mungkin cukup minim untuk menampung aplikasi tambahan yang ingin Anda pasang.

Namun, Anda tidak harus panik ketika terjadi sesuatu seperti ngelag saat bermain game maupun mulai tidak stabil karena memori hampir penuh. Usahakan untuk memasang aplikasi tidak banyak-banyak karena bisa berakibat fatal. Sementara bila Anda sedang mengalami masalah karena smartphone bootloop, sekarang Anda siapkan bahan berikut seperti yang sudah saya bilang diawal.

Firmware Evercoss A75B CPB|PAC File

EVERCOSS_A75B_7_0_051_TRX_FS286_OE_CPB.zip
File size: 1,5GB
Download via Support

Evercoss_A75B_V08_21092017_7.0.zip
File size: 1,3GB
Download via Mediafire

Evercoss_A75B_25072017_7.0.zip
File size: 1,03GB
Download via Mediafire

Tool & Driver
SPD_Upgrade_Tool
Download

QGDP V3_1_8_0630_OFFLINE.rar
Download

Spreadtrum_USB_Driver_20131114.rar
Download

Jangan lupa bahwa bila smartphone Anda memiliki kendala bootloop dilogo mengharuskan Anda melakukan flashing firmware sebagai tujuan untuk pembaharuan OS dismartphone yang sebelumnya bermasalah.

Anda juga harus tahu bagaimana langkah melakukan flashing dengan smartphone Anda. Bagi yang baru dan belum pernah melakukan langkah-langkah ini, saya akan coba referensikan link sebagai tujuan untuk memandu Anda dari setiap langkah.

Simak: Cara Flash Evercoss A75B via Research Download

Bagi Anda yang ingin melakukan flashing firmware Evercoss A75B dengan QGDPTool, silahkan ikuti langkahnya dari artikel kami lainnya yang juga sudah dibahas. Ketika Anda gagal melakukan flashing dengan Research DownloadTool, Anda bisa mencoba tahap kedua untuk melakukan itu.

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstal firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Itulah firmware Evercoss A75B file tambahan dari saya diartikel terbaru ini. Semoga file diatas bisa menjadi referensi terbaik saya kepada Anda.

5 comments

  1. Gan ko gagal mulu ya

    ReplyDelete
  2. Dear...Sesuatu
    Gagalnya dimana gan apa ada pesan failed atau bagaimana?

    ReplyDelete
  3. Gan ko uart send error terus ya.. aduh bingung nih mikirin solusinya harus gimana.. agan pernah ngalamin?

    ReplyDelete
  4. Dear...Badoell
    Kami blm pernah mendapatkan pesan seperti yang agan alami. Coba pindahkan port USBnya

    ReplyDelete
  5. Bang Evercross a75b * firmware nya ada

    ReplyDelete