Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Andromax E2 B16C2H TF Update

Firmware Andromax E2 B16C2H TF Update 100% tested untuk bahan flash dan pembaruan OS, perbaikan software, serta mengatasi Bootloop, lupa password

Firmware Andromax E2 B16C2H TF Update 100% tested untuk bahan flash dan pembaruan OS, perbaikan software, serta mengatasi Bootloop, lupa password. Kembali saya referensikan satu file sdimage atau TF update dan file dengan QFIL. 

Apakah smartphone Anda hari ini mengalami bootloop, sudah teroot? Anda perlu untuk memulihkanya seperti semula dengan firmware Andromax E2 original yang berarti Anda akan mengembalikan kondisi sistem pada titik semula. 

Seperti yang baru kita dapati dari customer kami karena smartphone yang baru ia beli dari temanya malah dipasang costom ROM Xiaomi.

Ini membuat smartphone malah bermasalah karena ada dimana smartphone memiliki konektivitas jaringan yang sering hilang dan kinerja smartphone menjadi lemot. Memulihkan smartphone Anda dalam kondisi bootloop dan mungkin ada masalah lainya, Anda tidak harus bingung bila ternyata belum memahami caranya.

Apapun itu intinya Anda berusaha untuk mencari tahu langkah apa yang sebenarnya bisa Anda lakukan demi kebaikan smartphone Anda. Sekarang Anda hanya perlu menyiapkan file TF update ini kemudian menginstall ulang pada smartphone Anda.

Cukup mudah bukan? sering kali kita tidak menyadari bahwa ada beberapa cara yang bisa menjadi solusi atas problem smartphone. Entah terkena masalah pola dan mungkin sandi telepon yang Anda buat sendiri. Kondisi seperti ini juga bisa Anda pulihkan dengan Anda memulai langkah mereset ulang.

Ini bila Anda sendiri tidak mau susah payah mendownload firmware dan hanya ingin memulihkan pengaturan sistem pada smartphone Anda. Memulihkan smartphone diluar dengan kendala software memungkinkan Anda harus kembali menginstall firmware.

Disini saya hanya bisa merefernsikan satu firmware Andromax E2 saja yang bisa Anda manfaatkan sebagai bahan melakukan update smartphone Anda dengan hanya mengandalkan microSD. Sebelumnya Anda harus memformat memori microSD Anda terlebih dahulu baru Anda memindahkan file sdimage kedalamnya.

Firmware Andromax E2 B16C2H TF Update

Andromax_E2_B16C2H_sdimage.zip
File size: 665MB
Download

Update_Andromax_E2_B16C2H_v5.5.SDcarD
File size: 571MB
Download

Firmware_AndromaxE2_B16C2H_QFIL-Pac.rar
File size: 600MB
Download

Tools & Driver
QPST Tool
Download

Qualcomm_QDLoader_HS-USB_Driver_32/64bit_Setup.rar
Download

Simpanlah baik-baik file yang sudah Anda download untuk membuat cadangan. Ini nantinya bisa Anda manfaatkan kembali ketika Anda lain kali ingin melakukan update pembaharuan sistem dismartphone Anda. Saya juga akan referensikan langkah-langkah menginstall firmware dari link berikut dan silahkan simak artikel yang telah saya sajikan.

Simak: Cara Flash Andromax E2 B16C2H

Catatan: Flashing ulang dengan tujuan untuk menginstall firmware adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Demikianlah firmware Andromax E2 B16C2H yang bisa saya bagikan hari ini buat Anda pengguna smartphone ini. Semoga file yang sudah saya bagikan diatas bisa menjadi referensi Anda dalam mendapatkan bahan atau firmware yang tepat.

Post a Comment