Cara Download Firmware. Readmore

Firmware Evercoss A74B Scatter File

Firmware Evercoss A74B Elevate X lengkap dengan SP Flashtool kali ini saya bagikan khusus kepada Anda yang memerlukan bahan flashing dan perbaikan.

Firmware Evercoss A74B Elevate X lengkap dengan SP Flashtool kali ini saya bagikan khusus kepada Anda semua yang memerlukan bahan. Sebelum memulai langkah flash ulang dengan smartphone Anda, dipastikan ada beberapa file yang semestinya harus Anda siapkan.

Firmware Evercoss A74B Scatter File

Terlebih pada solusi mengatasi smartphone Anda dengan kendala software memungkinkan Anda harus memulai langkah ini. Flashing firmware Evercoss A74B termasuk cara terbaik bagi Anda yang ingin memulihkan smartphone ketika dalam posisi bootloop atau bootlogo.

Mungkin Anda tidak menyangka akan terjadinya hal tersebut sehingga ini membuat Anda tidak bisa menggunakan smartphone lantaran membutuhkan perbaikan. Khususnya Anda yang melakukan root dengan smartphone sendiri, bila hasilnya malah gagal, smartphone bisa menjadi softbrick atau malah hanya getar saja.

Ketika sudah seperti ini sudah jelas itu tidak Anda inginkan sama sekali dan ini malah membuat Anda harus mengeluarkan modal untuk mengumpulkan file atau mendownload firmware dan menginstallnya dengan smartphone Anda.

Smartphone Evercoss A74B Elevate X kesayangan Anda tersebut memang diperlukan perhatian karena mungkin ada kesalahan yang Anda lakukan sendiri. Jika kita melihat spesifikasi lengkapnya Evercoss A74B tidaklah cukup hanya kita unggulkan saja namun Anda harus menggunakannya dengan baik.

Meski smartphone ini sudah menyandang spek yang lengkap dan dukungan prosesor tangguh, semua tergantung bagaimana Anda memperlakukannya. Spesifikasi dari smartphone ini terlihat bahwa prosesornya sendiri tengah disemati dengan chipset MediaTek.

Kekuatan CPU juga cukup stabil lantaran memiliki respon kinerja mencapai 1,3 GHz yang diperpadukan dengan RAM sebesar 1 GB. Diperkuat pula dengan reponsifnya pengolahan grafis dari Mali-400 MP2 dan dijalankan dengan sistem operasi Android v4.4 Kitkat.

Pada sisi ruang penyimpanan pada smartphone terbaru keluaran Evercoss ini menyediakan sejenis memori internal sebesar 8 GB dan tambahan pula microSD hingga 32 GB. Berbekal fitur Dual SIM yang support dengan jaringan 3G HSDPA.

Layaranya memiliki luas 4,5 Inci dengan teknologi IPS LCD serta resolusi layarnya sendiri mencapai 854 x 480 piksel. Smartphone luncuran Evercoss ini juga menyediakan berbagai jenis konektivitas diantaranya WiFi, Bluetooth, GPS, microUSB 2.0, USB Host,  FM radio. Mengenai pasokan sumber daya baterai, Evercoss A74B ini dibekali baterai sebesar 1950 mAh.

Evercoss A74B Elevate X ternyata juga memiliki kelebihan dengan kamera bagian belakang yang memiliki resolusi 8 MP lengkap dengan autofokus dan LED flash. Sedangkan kamera bagian depannya, smartphone ini dibekali kamera dengan resolusi 5 MP.

Itulah informasi dari saya tentang bagaimana spesifikasi dari smartphone Evercoss A74B Elevate X luncuran Evercoss tersebut. Sekarang Anda akan memulai melakukan pembaharuan OS dikarenakan smartphone Anda bootlogo maupun ada problem software lainnya, berikut tiga bahan yang pertama harus Anda siapkan terlebih dahulu.

Firmware Evercoss A74B Elevate X Scatter File

Version number: Evercoss_A74B_MT6582_20160322.zip
File size: 598MB
Download

Tool & Driver
SP_Flash_Tool_v5
Download

MTK_Drivers
Download

Bila ternyata diantara Anda ada yang ingin mengetahui mengenai cara menginstal firmware Evercoss A74B atau memulai flash ulang, Anda bisa mengikuti langkahnya dari artikel yang tengah kami sajikan pada Anda.

Simak: Cara Flash Evercoss A74B Elevate X via SP Flashtool

Anda juga harus tahu ketika ketiga file sudah Anda download maka silahkan diekstrak dulu dan kemudian Anda baru memulai menginstallnya dengan smartphone Anda. Ketiga file diatas juga bisa Anda simpan baik-baik sebagai cadangan ketika Anda memerlukannya kembali.

Catatan: Flashing dengan tujuan untuk menginstall firmware pada smartphone adalah langkah serius yang harus Anda perhatikan. Tindakan ini akan menghapus data yang ada sebelumnya. Pastikan Anda sudah melakukan backup data jika memang ada kesempatan dan memang ada data penting yang tersimpan di dalamnya.

Itulah firmware Evercoss A7B Elevate X yang bisa menjadi referensi saya pada Anda semua yang hari ini mencari ketiga bahan dukungan flash ulang. Saya hanya bisa berharap bahwa Anda bisa melakukan flash ulang dengan baik sesuai prosedur supaya hasilnya smartphone terbaru Anda tersebut bisa normal kembali.

Post a Comment