hW756E5hj9GtrltoJZzOm35wAsx5uoTDUi0x87e4

Cara Hard Reset Asus ZenFone Go X009DA

Hai semua, artikel terbaru saya tentang cara hard reset Asus ZenFone Go X009DA untuk mengembalikan setelan pabrik akan mengisi waktu saya dihari ini. Setelah kesibukan memadati jadwal saya dipagi hari maka baru ada waktu saya bisa online dan berbagi mengenai tips.

Tips yang saya sajikan ini akan mengungkap teknik baru cara hard reset pada smartphone ZenFone Go dan semoga bermanfaat aja buat kamu semua. Bagi kamu yang hari ini sedang menghadapi suatu masalah dengan smartphone kamu Asus ZenFone Go X009DA karena lupa pola, saatnya kamu beranjak mencari solusi.

Cara Hard Reset Asus ZenFone Go X009DA

Bagaimanapun juga kalau kamu sudah berusaha mengingat pola yang kamu buat namun selalu muncul kesalahan, tidak perlu panik karena kamu bisa dengan mudah untuk menghapusnya. Asalkan, kamu bisa menyimak tips yang akan saya sajikan secara teliti maka kamu bisa menyelesaikan problem lupa pola dismartphone kamu.

Hard reset ini juga bisa sebagai solusi untuk menghapus sandi telepon dismartphone dan sandi biasanya berupa angka. Kedua konci keamanan smartphone ini yaitu pola dan sandi telepon kadang menjadi masalah dan cukup menyulitkan.

Namun, semua itu bisa diatasi dengan hanya beberapa langkah saja yaitu wipe data atau factory reset. Prosesnya kamu bisa melalui menu recovery yang ada dismartphone Asus ZenFone Go X009DA. Beberapa teknik yang bisa kamu gunakan ialah dengan jari dan menekan tombol yang terdapat di smartphone.

Seperti tombol Volume dan tombol Power merupakan dukungan untuk setiap smartphone dan setiap smartphone memiliki cara yang berbeda langkah untuk membuatnya masuk di menu recovery. Menu ini biasanya akan ada beberapa pilihan yaitu seperti pilihan dukungan upgrade, membersihkan log sampah, factory reset dan adapun menu untuk mereboot smartphone.

Kalau pada smartphone Asus ZenFone Go X009DA ini, tombol Volume adanya dibagian belakang dan sebagai pemilik smartphone ini kamu pasti tahu. Baiklah saya akan langsung ulas tentang tips cara hard reset Asus ZenFone Go X009DA.

Cara Hard Reset Asus ZenFone Go X009DA
  1. Pastikan kamu sudah mengisi baterai smartphone dan jangan biarkan kosong atau minim.

  2. Saatnya kamu melepas baterai dan pasang baterai kembali.

  3. Pastikan smartphone kamu dibuat off.

  4. Untuk bisa masuk menu recovery maka kamu tekan tombol Volume Bawah dan Power.

  5. Tahan dua tombol tersebut dan saat logo Asus muncul dilayar maka lepaskan tombol Power dan harus tetap menahan tombol Volume Bawah.

  6. Kamu akan melihat robot Android tampil dilayar.

  7. Untuk menampilkan menu Recovery maka kamu tekan tombol Power lalu disusul dengan menekan tombol Volume Atas beberapa detik saja.

  8. Setelah itu barulah menu Recovery akan ditampilkan dilayar.

  9. Sekarang kamu tekan tombol Volume Bawah dan arahkan ke Wipe cache partition

  10. Tekan tombol Power untuk memilih menu tersebut

  11. Tunggu saat wipe chace berlangsung dan kembali kemenu awal

  12. Kembali kamu tekan tombol Volume Bawah dan arahkan ke Wipe data/factory reset kemudian tekan tombol Power.

  13. Tekan terus tombol Volume Bawah dan arahkan ke Yes--delete all user data lalu tekan tombol Power.

  14. Sekarang kamu tinggal menunggu wipe data berlangsung

  15. Sesaat sudah kembali kemenu awal langsung saja pilih Reboot system now.
Saat kamu mengikuti langkah diatas, kamu harus teliti supaya langkah yang ingin kamu lakukan dalam mereset ulang smartphone kamu Asus ZenFone Go X009DA bisa sampai selesai. Kamu juga bisa melihat video berikut dari kami yang baru saja di upload oleh Mas Hadi.



Jangan lupa Subscribe ya untuk berlangganan video maupun artikel tips terbaru yang akan saya sajikan lagi dilain waktu.

Tambahan buat kamu semua yang pada saat ini sudah selesai mereset ulang namun smartphone kamu meminta email dan kamu lupa dengan email dan pasword, ini mengharuskan kamu harus menghapusnya.

Simak juga:Sekian artikel terbaru saya tentang tips cara hard reset Asus ZenFone Go X009DA dikesempatan sore ini. Semoga artikel saya diatas bermanfaat buat pembaca semua dan kesuksesan selalu menyertai saya juga kalian semua.

2 comments

  1. mas hp saya tidak muncul android tidurnya setelah ditekan segala cara diatas....tolong pencerahannya...

    ReplyDelete
  2. Dear...Herman bram
    Diinstall firmware saja gan

    ReplyDelete